Senin, 24 Februari 2014

Review Doku Wallet

Doku Wallet dari namanya tentunya sudah tersirat layanan dari kata-katanya. Doku yang artinya uang dan Wallet yang artinya dompet. Tentunya yang dimaksud adalah layanan uang digital untuk pembayaran e-commerce merchant yang bekerjasama.

Saya pertama kali mengetahui layanan Doku Wallet di acara Traceroute Party di JCC, Jakarta Pusat di bulan April 2013. Acaranya gratis namun peserta diminta mendaftarkan diri untuk pembuatan akun Doku Wallet. Doku Wallet salah satu sponsor utama dalam acara ini.

Dalam acara tersebut ada launching beberapa produk jasa dari layanan ISP dan ecommerce payment, seminar social media, workshop pelajaran seputar pelajaran IT di beberapa kelas. Acaranye berlangsung selama 3 hari dan GRATIS serta pameran dari berbagai organisasi terkait teknologi.

Yang paling seru sepertinya saat Launching Doku Wallet karena ada Saykoji. Di Launching Doku Wallet juga adalaha tanda kerjasama Doku Wallet dengan bank BNI46, jadi kalau isi Doku Wallet bisa via BNI.

Doku Wallet  menawarkan kemudahan pembayaran di beberapa merchant e-commerce seperti Alfa Online, untuk donasi ke ACT dan banyak merchant yang sudah didukung dengan kemudahan sistem Doku Wallet

Doku Wallet bisa jadi alternatif pembayaran ecommerce yang mudah baik bagi nasabah dan non nasabah BNI. Saat ini juga bisa topup (isi ulang) saldo di Alfamart juga loh. Silahkan mencoba layanan pembayaran Doku Wallet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar