Selasa, 18 November 2014

Mencoba Promo Mandiri E-cash Diskon 50% di XXI

Setelah beberapa waktu lalu saya mengetahui adanya promo diskon 50% di XXI tertentu dengan Mandiri e-cash, saya tertarik untuk mencobanya. Setelah membaca syarat dan ketentuannya akhirnya pada Senin, 17 November saya ingin mencoba promo tersebut.

Dikarenakan saya tinggal di Tangerang ada 2 pilihan antara Alam Sutera XXI dan Sumarecon Mall Serpong XXI. Saya memilih ke Summarecon Mall Serpong XXI, sekitar jam 11.45 saya sudah sampai disana, Tata cara untuk menikmati promo ini mudah sekali, yaitu:

Pertama: Beritahu film, jenis dan pilihan tempat duduk yang kita inginkan ke penjaga loket. Saya memilih menonton film Big Hero 6 jam 12.30 dengan tempat duduk G9.

Kedua: Beritahukan akan melakukan pembayaran dengan Mandiri e-cash. Kasir akan memilih metode pembayarn diskon 50% e-cash di layar.

Ketiga: Buka aplikasi Mandiri e-cash di handphone, pilih menu bayar toko, pilih nominal lain. Ketikan nominal harga tiket setelah diskon 50% dari harga normal. Saya memasukan angka  Rp.17.500 untuk pembayaran film Big Hero 6.

Keempat: Tunggu sampai SMS berisi kode OTP sampai di hp. Lumayan lama sih, bisa 5 menit SMSnya baru sampai.

Kelima: Beritahukan kode OTP ke penjaga loket. Nanti kode OTP akan diketikan di mesin EDC Mandiri.


Keenam: Setelah penjaga loket memasukan kode transaksi untuk pembayaran. Maka tiket bioskop dan struk EDC sebagai bukti transaksi akan diberikan kepada kita

Ketujuh: Tinggal masuk theater dan menikmati film di XXI.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar