Kamis, 18 Juni 2015

Fitur Unik Nan Mentereng: Andromax Q

Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi hampir semua orang, terlebih untuk akses internet. Namun yang menjadi kendala adalah kecepatan internet yang mungkin kurang mendukung untuk keperluan tertentu. 

Dengan jaringan Evdo dan 3G sebenarnya sudah sangat memenuhi kebutuhan data untuk browsing dan social media. Namun saat kebutuhan tertentu untuk streaming video dan video call semakin mendesak maka jaringan 4G  mulai menjadi kebutuhan.

Di Indonesia belakangan ini ada kabar gembira dengan bagi pengguna smartphone yaitu jaringan internet 4G sudah masuk ke Indonesia. Dengan adanya jaringan 4G tentu saja akses internet menjadi lebih cepat, namun tentu saja harga smartphone 4G harganya menguras di kantong. Namun kini tidak perlu cemas, saat ini sudah ada Smartphone 4G dengan hanya yang pas di kantong.

Karena Smartfren sudah meluncurkan smartphone Andromax 4G LTE,dengan spesifikasi yang tidak digarukan lagi namun harga tetap pas di kantong. Smartfren meluncurkan 5 seri Andromax, yaitu,: Andromax R, Andromax Q,Andromax Q1, Andromax Ec, dan Andromax Es.

Dengan harga kisaran 1 jutaan.Dari berbagai seri Andromax yang #go4Gready dari Smartfren ini ada smartphone yang entah kenapa berkesan (kayak jatuh cinta di pandangan pertama gitu), sama salah seri Andromax LTE, yaitu Andromax Q.

Android Lollipop dengan costum ROM Cyanogen 12

Sumber : http://lintaspos.com/berita-ponsel-terbaru-smartfren-luncurkan-andromax-q-224
Keunikan:

Andromax Q dengan sistem operasi Cyanogen. Keunggulan dari sistem operasi Lilipop dengan Custom ROM Cyanogen 12. Maka kita bisa lebih leluasa mengatur tema, tampilan wallpaper, huruf, ikon dan  animasi . Selain itu dengan adanya Cyanogen AudioFX kita bisa dengan bebas mengatur pengaturan suara dengan bebas sesuai dengan keinginan kita.



Selain itu ada fitur Cyanogen Improve Security with PIN Scambel, fitur ini akan merubah tampilan susunan urutan angka setiap ingin memasukan PIN untuk membuka kunci smartphone. Tidak perlu cemas saat ada yang mencoba membuka smartphone lewat bekas tekanan jari di layar. Andromax Q sangat cocok bagi pengguna android yang suka mengoprek dan memodifikasi pengaturan smartphonenya,

Spesifikasi:

Andromax Q diperlengkapi Chip Set Snapdragon 410 dan processor Quad Core Cortex A53 berkecepatan 1.2Ghz GPU Andreno 306, tentu saja kinerja tidak perlu diragukan lagi performanya. Layar Smartfren Andormax Q diperlengkapi layar TFT LCD ukuran 4,5 inchi dengan resolusi FWVGA (854x480).


Dari sisi memori Andromax Q diperlengkapi dengan internal RAM 1GB dan 8GB ROM, juga dengan slot kartu memori sampai 32GB serta kapasitas baterai 2000 mAh. Untuk masalah kamera tidak perlu khawatir, Andromax Q dengan dual kamera+LED Flash. Pada kamera belakang dengan resolusi 5MP AF+LED Flash with face detection dan kamera depan 2MP (Fixed Focus). Untuk selfie bersama teman-teman kamera 2MP dengan kualitas hasil yang cukup memuaskan..

Dalam hal konektifitas Andromax Q mendukung jaringan 4G LTE, untuk keperluan streaming video Andromax Q sangat mendukung. Menonton video di You Tube bisa dilakukan tanpa buffering.







Andromax Q dengan keunikan dan spesifikasi yang sangat mumpuni dibanderol dengan harga  yang sangat terjangkau hanya dengan Rp 1.299.000.

Andromax Q layak diperhitungkan untuk menjadi pilihan Smartphone pilihan yang mendukung 4G dengan koneksi yang lebih cepat, terutama untuk kebutuhan streaming dan video call. Tersedia dalam dua varian warna Dark Blue dan White. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar