Rabu, 05 Agustus 2015

Koneksi Internet Lambat? Ini Solusinya

Internet, hal  yang saat ini hampir setiap hari kita tidak bisa lepas dari mengakses internet. Dari bangun pagi sampai ke tidur kembali tak lepas dari penggunaan internet, dari social media, berita online, email dan juga untuk melakukan pengaruran jadwal kegiatan harian. Namun di saat yang penting dan genting, tiba-tiba koneksi internet di rumah atau kantor mendadak lambat. Padahal dalam keperluan yang penting, tidak ingin kan dalam keadaan penting malah tidak bisa akses internet lagi?

Kini hal itu tidak perlu terjadi lagi, saya pada Minggu, 2 Agustus 2015 saya berkesempatn berkenalan dan mengenal lebih dekat Internet Service Provider (ISP) dengan kecepatan yang tinggi, dijamin deh tidak lambat. ISP itu bernama My Republic dengan layanan Internet Rocket. Rekan-rekan dari My Republic memperkenalkan kepada blogger apa itu My Republic dan layanannya.

Rekan Blogger yang Hadir

My Republic adalah ISP yang berasal dari Singapura, sudah beroperasional di Singapura selama empat tahun. Namun ini My Republic hadir di Indonesia dengan grup Sinarmas dengan nama PT Eka Mas Republik. Layanan Internet yang dihadirkan oleh My Republic saat ini ada di berbagai perumahan dengan sistem Fiber Optic.

My Republic saat ini sudah mengjangkau daerah Surabaya, Palembang, Malang, dan  Jabodetabek dengan berbagiai pilihan paket yang sesuai kebutuhan dari perumahan, kantor dan berbagai keperluan lain dicover. Untuk mencoba layanan Internet Rocket dari My Republic mari kita menuju Indonesia Convention Exhibitiopn (ICE), BSD.


Akhirnya sampai juga di ICE, BSD ini dia tampilan dari ICE BSD. Saat melihat ke atas saya menemukan banner besar dari Internet Rocket, My Republic. Ternyata akses free wi-fi di ICE BSD disediakan oleh Internet Rocket, My Republic. Makin penasaran secepat apa akses internet dari Internet Rocket?


Ini Dia ICE, BSD

Banner Internet Rocket di ICE BSD

Akhirnya setelah jalan cukup jauh, sampai juga di hall 3, di hal ini ada booth Internet Rocket, My Republic. Tampak sekilas boothnya keren, didominasi warna ungu dan ada rocket. Pasti kenceng nih kecepatannya internetnya.

Tampak Belakang Booth My Republic
Tampak Depan Booth My Republic



Tapi rasanya ada yang kurang kalau kita tidak mencoba kecepatan Internet Rocket tanpa Speedtest, yuk kita lihat hasil dari Speedtest Internet Rocket. Dengan kecepatan segitu cepat rasanya gak ragu lagi deh untuk memilih Internet Rocket dari My Republic untuk ISP.


Hasil Speedtest Internet Rocket

Untuk mengenal lebih dekat lagi Internet Rocket, My Republic ada mas Roy Arifin yang memberikan penjelasan kelebihan dari Internet Rocket My Republic.

Mas Roy menjelaskan Internet Rocket

Mas Roy menjelaskan beberapa kelebihan Internet Rocket, My Republic. Dari streaming video tanpa buffering, mau gaming lancar karena latency yang rendah, yang gak kalah pentingnnya untuk download Internet Rocket tidak membatasi download lewat Torrent. Kalau di ISP lain ada batasan Torrent


Kelebihan Internet Rocket

Ini perkiraan kecepatan download dari Intenet Rocket

Kecerpatan Download Intenet Rocket
Untuk download file sebesar 40GB hanya dengan waktu 53 menit, kalau pakai ISP lain bisa 4-5 jam. Duh, cepatnya Internet Rocket, My Republic. Selain ISP ternyata My Republic juga menyediakan layanan TV Kabel, namun ada yang unik dari software yang digunakan oleh My Republic karena berbasis Andorid. Sehingga bisa diinstal berbagai aplikasi Android, selain itu juga bisa browsingan di layar TV juga. Gak punya Smart TV gak masalah, karena ada layanan  TV Kabel yang Smart dari My Republic. Keren kan?

Sudah mencoba kecepatan dan layanan super keren dari Intenet Rocket, ini dia pilihan paket yang tersedia
Pilihan Paket Internet Rocket
Paket pilihan yang ditawarkan oleh Intenet Rocket, My Republic sangat terjangkau dibandingkan dengan kecepatan intenet yang super cepat. Kalau mau mencoba layanan internet super cepat, yuk cobain layanan Internet Rocket, dari My Republic.

Di booth My Republic juga ada game-game berat yang bisa coba dimainkan, main game tanpa ngelag pastinya donk. Ini games yang bisa dicoba di booth My Republic

Game Virtual di Booth My Republic

Game 3D Lancar Dimainkan di Booth My Republic


Koneksi Internet Cepat untuk berbagai keperluan, mau streaming, browsing dan gaming pilihannya ya Internet Rocket My Republic. Selesai berkeliling dan mengetahui ISP Internet Rocket My Republic saatnya berfoto bersama rekan-rekan blogger dan rekan dari My Republic.


Foto Rekan-Rekan Blogger dan My Republic

"Solusi Internet Lambat, ya Internet Rocket Solusinya"

1 komentar:

  1. Halo semua,
    Nama saya nur syarah, saya dari kota Bogor di Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak pemberi pinjaman di sini semuanya penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dengan uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 150 juta dari seorang wanita di Filipina dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka bertanya lagi dan lagi untuk biaya, saya membayar hampir 10 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, ada yang menunjukkan kepada saya sekitar 2 kali dari dua yang berbeda perempuan di Filipina, saya berharap saya akan bertemu orang yang tepat, tetapi saya tidak.

    Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada Nyonya Margaret pedro, CEO perusahaan pinjaman Margaret, dan saya mengajukan permohonan untuk 420 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya mendapatkan pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat bahagia karena saya diselamatkan dari kemiskinan.

    jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Nyonya Margaret pedro melalui email: margaretpedroloancompany@gmail.com

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: nursyarah36@gmail.com

    sekali lagi terima kasih semua untuk membaca kesaksian saya, hubungi ibu Margaret hari ini saya jamin, Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan. Semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran.

    BalasHapus