Langsung ke konten utama

Koneksi Internet Lambat? Ini Solusinya

Internet, hal  yang saat ini hampir setiap hari kita tidak bisa lepas dari mengakses internet. Dari bangun pagi sampai ke tidur kembali tak lepas dari penggunaan internet, dari social media, berita online, email dan juga untuk melakukan pengaruran jadwal kegiatan harian. Namun di saat yang penting dan genting, tiba-tiba koneksi internet di rumah atau kantor mendadak lambat. Padahal dalam keperluan yang penting, tidak ingin kan dalam keadaan penting malah tidak bisa akses internet lagi?

Kini hal itu tidak perlu terjadi lagi, saya pada Minggu, 2 Agustus 2015 saya berkesempatn berkenalan dan mengenal lebih dekat Internet Service Provider (ISP) dengan kecepatan yang tinggi, dijamin deh tidak lambat. ISP itu bernama My Republic dengan layanan Internet Rocket. Rekan-rekan dari My Republic memperkenalkan kepada blogger apa itu My Republic dan layanannya.

Rekan Blogger yang Hadir

My Republic adalah ISP yang berasal dari Singapura, sudah beroperasional di Singapura selama empat tahun. Namun ini My Republic hadir di Indonesia dengan grup Sinarmas dengan nama PT Eka Mas Republik. Layanan Internet yang dihadirkan oleh My Republic saat ini ada di berbagai perumahan dengan sistem Fiber Optic.

My Republic saat ini sudah mengjangkau daerah Surabaya, Palembang, Malang, dan  Jabodetabek dengan berbagiai pilihan paket yang sesuai kebutuhan dari perumahan, kantor dan berbagai keperluan lain dicover. Untuk mencoba layanan Internet Rocket dari My Republic mari kita menuju Indonesia Convention Exhibitiopn (ICE), BSD.


Akhirnya sampai juga di ICE, BSD ini dia tampilan dari ICE BSD. Saat melihat ke atas saya menemukan banner besar dari Internet Rocket, My Republic. Ternyata akses free wi-fi di ICE BSD disediakan oleh Internet Rocket, My Republic. Makin penasaran secepat apa akses internet dari Internet Rocket?


Ini Dia ICE, BSD

Banner Internet Rocket di ICE BSD

Akhirnya setelah jalan cukup jauh, sampai juga di hall 3, di hal ini ada booth Internet Rocket, My Republic. Tampak sekilas boothnya keren, didominasi warna ungu dan ada rocket. Pasti kenceng nih kecepatannya internetnya.

Tampak Belakang Booth My Republic
Tampak Depan Booth My Republic



Tapi rasanya ada yang kurang kalau kita tidak mencoba kecepatan Internet Rocket tanpa Speedtest, yuk kita lihat hasil dari Speedtest Internet Rocket. Dengan kecepatan segitu cepat rasanya gak ragu lagi deh untuk memilih Internet Rocket dari My Republic untuk ISP.


Hasil Speedtest Internet Rocket

Untuk mengenal lebih dekat lagi Internet Rocket, My Republic ada mas Roy Arifin yang memberikan penjelasan kelebihan dari Internet Rocket My Republic.

Mas Roy menjelaskan Internet Rocket

Mas Roy menjelaskan beberapa kelebihan Internet Rocket, My Republic. Dari streaming video tanpa buffering, mau gaming lancar karena latency yang rendah, yang gak kalah pentingnnya untuk download Internet Rocket tidak membatasi download lewat Torrent. Kalau di ISP lain ada batasan Torrent


Kelebihan Internet Rocket

Ini perkiraan kecepatan download dari Intenet Rocket

Kecerpatan Download Intenet Rocket
Untuk download file sebesar 40GB hanya dengan waktu 53 menit, kalau pakai ISP lain bisa 4-5 jam. Duh, cepatnya Internet Rocket, My Republic. Selain ISP ternyata My Republic juga menyediakan layanan TV Kabel, namun ada yang unik dari software yang digunakan oleh My Republic karena berbasis Andorid. Sehingga bisa diinstal berbagai aplikasi Android, selain itu juga bisa browsingan di layar TV juga. Gak punya Smart TV gak masalah, karena ada layanan  TV Kabel yang Smart dari My Republic. Keren kan?

Sudah mencoba kecepatan dan layanan super keren dari Intenet Rocket, ini dia pilihan paket yang tersedia
Pilihan Paket Internet Rocket
Paket pilihan yang ditawarkan oleh Intenet Rocket, My Republic sangat terjangkau dibandingkan dengan kecepatan intenet yang super cepat. Kalau mau mencoba layanan internet super cepat, yuk cobain layanan Internet Rocket, dari My Republic.

Di booth My Republic juga ada game-game berat yang bisa coba dimainkan, main game tanpa ngelag pastinya donk. Ini games yang bisa dicoba di booth My Republic

Game Virtual di Booth My Republic

Game 3D Lancar Dimainkan di Booth My Republic


Koneksi Internet Cepat untuk berbagai keperluan, mau streaming, browsing dan gaming pilihannya ya Internet Rocket My Republic. Selesai berkeliling dan mengetahui ISP Internet Rocket My Republic saatnya berfoto bersama rekan-rekan blogger dan rekan dari My Republic.


Foto Rekan-Rekan Blogger dan My Republic

"Solusi Internet Lambat, ya Internet Rocket Solusinya"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela