Sabtu, 29 Agustus 2015

Serasa Punya Asisten Pribadi, untuk Memesan Kamar Hotel

Aplikasi pemesanan hotel saat ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat, dari berbagi kalangan. Dari traveler, pebisnis, dan anak muda memesana hotel lewat website dan aplikasi pemesanan hotel. Tentu saja kemudahan yang ditawarkan dari aplikasi dan website booking kamar hotel.

Kita bisa membandingkan fasilitas dan harga, antar hotel yang akan kita pilih sebeklum kita booking. Selain itu juga untuk antisipasi, agar kita tidak kehabisan kamar hotel. Kita bisa dari jauh-jauh hari mempersiapkan perjalanan kita, tentu lebih nyaman jika tinggal hotel.

Dari berbagi website dan aplikasi hotel yang ada saat ini, saya menemukan ada aplikasi bernama Travellio . Travellio memberikan pengalaman yang berbeda , Travellio mirip seperti saat saya berbelanja di pasar tradisional. Di pasar tradisional kita bisa melakukan transaksi tawar-menawar antara penjual dan pembeli. Pengalaman yang berbeda saat memesan kamar hotel.

Travellio Dalam Bentuk Aplikasi

Sedikit kutipan tentang Travellio "Di Travelio.com, saat ini sudah terdapat sekitar 1600 hotel yang bisa dipesan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, hingga ke mancanegara. Jumlah hotel tersebut akan ditambah terus setiap harinya dan ditargetkan mencapai 3000 ternyata. (Wah, banyak juga ya!) Selain menambah database secara manual, Travelio pun mempersilakan apabila ada pelanggan yang ingin merekomendasikan sebuah hotel / daerah tertentu untuk dimasukkan datanya sehingga bisa ia pesan di kemudian hari."

Setelah sukses dengan versi website Travellio di http://www.travelio.com/ , sekarang pengguna dimanjakn, dengan hadirnya Travellio di aplikasi. Terbyata proses pembuatannya hanya dua bulan lho. Pastinya aplikasi Travellio sangat memudahkan dalam memesan kamar hotel. Mari kita lihat-lihat tampilan Travellio, sebelumnya donwload dulu ya di http://bit.ly/TravelioApp

Aplikasi Travellio di Google Play
 Setelah itu pilih buka, maka akan tampilan aplikasi Travellio sedang dibuka

Tampilan Awal Aplikasi Travellio

Tunggu beberapa saat dan simsabim. Muncul tampilan seperti ini

Tampilan Untuk Melakukan Pemesanan
Tampilan Menu Lainnya



Tinggal klik kesana dam kesini, kita bisa melakukan pemesanan kamar hotel. Pastinya kita bisa menawar harga sampai 15% lebih rendah, maksimal menawar sebanyak 10x per hari. Seru kan?

Harga Kamar Hotel  Bisa Kita Pesan dan Tawar



Aplikasi Kembarannya: Hellolio by Travellio

Selain itu juga ada aplikasi kembarannya si Travellio, di Hellolio. Sedikit kutipan dari Press Release Hellilio

"Cara penggunaan aplikasi “HelloLio”, para pengunjung pun terlihat sangat takjub dengan fitur utama yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Diciptakan untuk pelanggan yang sibuk atau terlalu malas untuk melakukan riset hotel pilihannya, melalui aplikasi ini pelanggan cukup chatting dengan tim customer service (CS) Travelio.com untuk melakukan pemesanan kamar hotel.

CS tidak hanya akan membantu proses pemesanan namun juga akan memberikan rekomendasi hotel sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh pelanggan. Hendry berkata, Dengan aplikasi ini pelanggan seperti memiliki asisten pribadi yang akan membantunya dalam memesan kamar hotel.”

Mengusung tagline Chat. Book. Stay., aplikasi “HelloLio” dibuat melihat banyaknya pelanggan yang selalu meminta bantuan CS Travelio.com, via fasilitas chat di website, untuk melakukan pemesanan kamar hotel. Kehadiran aplikasi ini tentu akan semakin memudahkan mereka dan pelanggan lainnya.

Namun demikian, status aplikasi “HelloLio” masih dalam tahap private beta, yang berarti setiap orang sudah bisa mengunduhnya melalui Google Playstore di Andorid namun harus mendapatkan invitation dari pihak Travelio.com untuk bisa mengakses fitur di dalamnya. Jika ada pelanggan yang tertarik untuk mencoba aplikasi “HelloLio”, mereka bisa mendaftarkan diri melalui halaman"

Mari, kita coba lihat tampilam aplikasi Travellio terlebih dahulu, dari tampilan yang mudah diakses. Mari kita tampilan aplikasi Hellolio by Travellio. Jangan lupa download aplikasi Hellolio dulu di sini http://bit.ly/HelloLioApp

Tampilan Hellolio di Google Play
Tampilan Hellolio di Awal


Tampilan Awal Hellio

 Jika sebeloumnya sudah punya akuan di Travellio, kita tinggal login. Ini tampilam setelah login.

Tampilan untuk Memulai Chatting

Tampilan Tunggu Hellolio

Tampilan mba CS Hellolio yang Melayani
Sekarang coba kita lihat aplikasi Hellolio, agak sedikit berbeda. Jika pada Helloli, kita bisa chatting dengan customer service, prosesnya mirip dengan Travellio. Yang menjadi kelebihan Hellio adalah kita bisa minta rekomendasi hotel dan destinasi wisata lain, yang mungkin saja belum kita ketahui sebelumnya. Siapa tahu rekomendasi dari mba dan mas Cuistomer Service, tempat wisata yang sebeluimnya kita tidak ketahui

Seru donk tentunya dapat pengalaman yang berbeda menggunkan Hellolio. Yuk download dan coba lakukan pemesanan hotel lewat Travellio dan Hellolio. Harganya bisa ditawar lho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar