Langsung ke konten utama

Mau Menikmati Internet Cepat, dengan Harga Terjangkau?

Di Sabtu siang yang panas, enaknya ngadem di mal. Akhirnya saya memilih mendatangi Mal Kota Kasablanka. Mal yang ada di daerah Jakarat Selatan ini hampir setiap minggunya ada acara menarik. Pada saat saya datang saya melihat ada keramaian di area Food Society. Kira-kira ada apa ya?

Sekilas saya melihata ada maskot roket, yang terlintas di pikiran saya roket itu identik dengan kecepatan. Ada apa ya dengan roket yang saya lihat? Ternyata roket tersebut adalah roket maskot,

Ada Roket Ungu Besar

Dari salah satu Internet Service Provider (ISP) ISP itu bernama My Republic, ternyata ada acara MyRepublic Rocket Adventure di Kota Kasablanka. Selain di Kota Kasablanka ada di beberapa kota lain juga, untuk lihat jadwalnya adanya bisa klik di sini.. Seperti apa sih keseruan di booth My Republic di roadshow MyRepublic Rocket Adventure.

Tampak Depan Booth

Tampak Belakang Booth

Kebetulan ada rekan dari My Republic, yang akan menjelaskan detail layanan My Republic kepada saya. Ada mba MC yang tanya-tanya ke orang yang datang ke booth My Republic. "Kira-kira internet cepat buat apa ya? " salah satu pertanyaan mba MC. Pastinya untuk berbagai keperluan, dari pekerjaan dan juga hiburan.

Mba MC dan rekan MyRepublic

Kelebihan ISP My Republic dibandingkan dengan ISP lain salah satunya dalam hal kecepatan. Dengan harga yang sama dengan ISP lain, My Republic menghadirkan layanan kecepatan minimal 100MBps.

MyRepublic, Internet Harga Terjangkau


Salah duanya adalah layanan kecepatan internet yang lebih stabil, kok bisa ya? Bisa donk, karena My Republic di Singapura juga dikenal sebagai ISP ternama. Untuk keperluan  download, streaming dan gaming sangat cocok memilih My Republic. dengan layanan Fiber Optic

Salah tiganya, My Republic menghadirkan layanan HD Entertaiment, Dengan layanan ini dengan TV yang belum smart, kita bisa menikmati layanan menonton TV yang berbeda. Karena Decoder yang dimiliki oleh My Republic yang menjadi "Smart Decoder".

Smart Decoder MyRepublic

Dengan layanan Smart Decoder membuat kita bisa menikmati tayangan TV 1x24 jam yang lalu. Kalau ada tayangan seru, namun ada kesibukan tetap bisa nonton. Untuk ibu-ibu yang ketinggalan tayangan sinetron, dan bapak-bapak yang ketinggalan siaran bola atau Moto GP. Dengan layanan dari My Reppublic bisa menonton tayangannya yang terlewatkan.

Salah empatnya, kita bisa menikmati layanan TV kabel dari smartphone kita dengan aplikasi My Republic to Go. Kita bisa menikmatinya dengan secara realtime sama persis dengan yang sedang ditayangkan di TV yang ada di rumah. Selain itu untuk yang sering lupa menaruh remote TV, dengan smartphone yang kita miliki kita bisa memindahkan channel lewat smartphone kita, Keren kan?

Dengan layanan internet saat ini bisa sampai dengan 300MBps dan tv kabel dengan Smart Decoder, tentunya sangat menarik. Harga yang ditawarkan juga sangat masuk di kantong lho. Untuk para gamers adalah paket dengan 150MBps juga. Dari personal sampai korporasi MyRepublic siap melayaninya. Lewat social media +MyRepublic Indonesia  juga bisa memberikan saran game yang ingin disupport oleh My Republic.

Layanan Video On Demand memungkinkan, menonton tayangan terlewat sampai 1x24 jam. Memungkinkan kita bisa menonton ingin dari menit dan detik ke berapa. Karena tayangan disimpan di server My Repubic. Mungkin ingjn menonton dari menit kelima, karena ada iklannya. Tentu saja bisa donk.

Ingin tahu paket-paket yang ditawarkan coba klik di sini. Lengkap deh paketnya dari berbagai macam pilihan sesuai kebutuhan. Tunggu apa lagi? Pilih MyRepublic ya! :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela