Jumat, 06 November 2015

Pilihan Tepat Jual dan Beli Mobil di Mobil123

Di jaman serba digital dan digital, tentu saja mempermudah kehidupan kita. Termasuk tentunya dalam hal berbelanja. Semua belanja serba bisa dibeli dan dijual via online. Tidak perlu repot mendatangi toko dan gerai lagi. Tentunya sangat menghemat waktu dan tenaga. Termasuk dalam membeli kendaraan seperti mobil dan motor.

Saya juga baru mengetahui adanya situs jual dan beli mobil. Namun ternyata ada yang menarik bagi saya, sebuah situs jual dan beli mobil bernama Mobil123.com. Akhirnya saya berkesempatan mengenal Mobil123. Pada hari Rabu, 4 November 2015 di Tartine Restaurant. Saya bisa mengetahui fitur dan fasilitas yang ditawarkan website Mobil123.com.


Miss PC Gan-Mobil123
Miss PC Gan,Coutry Manager Mobil123 dan MC


Ada Miss PC Gan, selaku Country Manager Mobil123.com, memperkenalkan profil perusahaan kepada para peserta. Dilanjutkan oleh Bu Herny Wijaya, Head of Sales Mobil123, yang menjelaskan berbagai fitur menarik di website Mobil123.com. Yuk, kita lihat dahulu tampilan website Mobil123.com




Ada berbagai fitur menarik di mobil123.com yang mempermudah untuk mencari mobil. Bu Herny Wijaya menjelaskan. Dari fitur filter kendaraan yang diinginkan, dari merk mobil, jenis mobil,  model mobil dan kondisi mobil. Semua fiturnya lengkap, sehingga mempermudah orang untuk mencari mobil yang dinginkan.


Bu Herny Wijaya, Head of Sales Mobil123
Bu Herny Wijaya, Head of Sales Mobil123

 Tidak sampai di situ, untuk yang bingung mau pilih mobil yang mana. Tak perlu bingung, ada fitur untuk membandingkan harga. Bisa membandingkan beberapa harga mobil, jadinya lebih mudah untuk menentukan pilihan mobil. Pokoknya keren deh fitur di Mobil123.com. Ini contohnya saat saya mencoba membandingkan Mobil Daihatsu Ayla di Mobil123.com.

 Perbandingan Harga Ayla di Mobil123.com

Setelah tahu kalau fitur di Mobil123.com sangat lengkap. Jual dan beli mobil pilihan yang tepat di Mobil123 pastinya. Setelah selesai membeli mobil, tentunya ada hal lain yang juga penting yaitu keselematan berkendara.

Mba Shintaries yang berbagi beberapa tips berkendara aman (safety riding):

-Pertama, jangan gunakan bahu jalan! Kecuali dalam keadaan darurat. Jika berkendara di bahu jalan, lalu di dahului oleh kendaraan lain bisa berbahaya.
-Kedua, jangan gunakan lampu hazard! Hanya boleh digunakan saat kondisi darurat, seperti saat kendaraan mogok misalnya.
-Ketiga, jangan menggunakan handphone saat berkendara! Karena dengan menelpon, SMS dan chatting perhatian kita teralihkan,. Kita tidak bisa fokus melihat jalan, bisa menyebabkan hal yang tidak diinginkan.
-Keempat, Kenakan sabuk pengaman (Seat Belt), Seat Belt bukan pajangan atau hiasan di mobil. Untuk keselamatan kita


Berkendara Aman
Mba Shita sharing Berkendara Aman

Dilanjutkan SEO Sharing dari Mas Rizky, Mobil123.com, ada beberapa tips SEO yang dijelaskan oleh mas Rizky:
- Pertama perlu diperhatikan blogger adalah relevansi konten, Antara judul dan isi konten yang relevan. Yang - Kedua Pastikan kata kunci ada di judul dan awal tulisan.
- Ketiga, internal link ke artikel di blog kita yang relevan.
- Keempat, buatlaah artikel yang sampai selesai. Artikel yang pendek jangan dipanjang-panjangin, yang panjang jangan dipendekin.
- Kelima, ternyata backlink ke website kita sama dengan vote yang baik bagi website kita.
-Keenam, paling panjang suatu tulisan ternyata makin besar jumlah share di social media.

SEO Tips
Mas Rizky sharing SEO Tips
Ada pesan penting dan terakhir dari mas Rizky

"Jika ada sebuah website yang memberi manfaat pada penggunannya, niscaya akan aku berikan posisi yang mulia . Dan sebaik-baiknya website adalah websaite yang bermanfaat bagi orang lain"
- Sabda Mbah Google.-

Seru acara yang diadakan oleh Mobil123.com dan sangat bermanfaat. Terima kasih untuk Mobil123.com! Websitenya juga keren, dengan berbagai fitur yang sangat membantu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar