Senin, 01 Februari 2016

Nikmatnya Makan Bakmi GM, Lebih Hemat dengan T-Cash

Siang hari menunjukan pukul 10.30 saat saya dalam perjalanan dari Tangerang menuju ke Jakarta. Jam 13 harus tiba di salah satu tempat di daerah Thamrin, Jakarta Pusat untuk bertemu seseorang.Tiba-tiba tampak notifikasi dari Whatspapp, memberitahukan jadwal untuk bertemu diundur ke jam 15. Karena satu dan lain penyebab.

Saya dalam perjalanan berpikir, ada waktu luang hampir dua jam di Jakarta. Akhirnya saya sampai di daerah Thamrin jam 12.30. Perut sudah mulai lapar, saya memikirkan tempat makan siang yang enak dan hemat. Tiba-tiba saat saya melihat ke handphone saya, ada logo T-Cash Telkomsel yang tertempel. T-Cash punya promo di berbagai restoran, saya akhirnya memilih makan di Bakmi GM. Saya mendatangi outlet Bakmi GM di Jalan Sunda.


Bakmi GM, Jalan Sunda
Bakmi GM, Jalan Sunda

Jam 13 akhirnya saya sampai, suasana di Bakmi GM dari yang ramai perlahan satu per satu meja menjadi kosong. Langsung saja saya menuju ke kasir untuk memesan. Berhubung pelayan sedang sibuk membersihkan meja dan kursi. Ini menu di Bakmi GM Jalan Sunda. Sedikit berbeda dengan yang ada di outlet lainnya, ada tambahan menu minuman jus yang beragam. 

Menu Bakmi GM Jalan Sunda
Menu Bakmi GM, Jalan Sunda

Setelah memilih pesanan menu, memberikan lembaran kepada kasir. Saat membayar saya menggunakan T-Cash. Lumayan kalau bayar dengan T-Cash Telkomsel bisa mendapatkan diskon 20%. Tinggal sebutkan no handphone, tap stiker ke EDC, dan masukan PIN. Struk sebagai bukti pembayaran akan keluar. Sekitar 10 menit akhirnya menu pilihan saya sudah diantarkan ke meja saya.


Bakmi Special GM
Bakmi Special GM



Jus Alpukat di Bakmi GM
Jus Alpukat di Bakmi GM
Makan Bakmi Special GM yang enak ditemani Jus Alpukat. Apalagi mendapatkan promo diskon 20% dari T-Cash. Perut Kenyang, Tanpa Membuat Kantong Bolong. Seusai makan siang dengan perut kenyang, tinggal melanjutkan ke tempat bertemu seseorang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar