Jumat, 03 Juni 2016

Yuk, Intip Persiapan Smartfren di Bulan Ramadan!

Menyambut bulan Ramadan, Smartfren sudah siap melayani pelanggan dari awal Ramadan hingga nanti mudik di kampung halaman. Dengan tiga aspek yang dipersiapkan Smartfren:

1. Device

Smartfren menghadirkan Andromax seri E2+ yang membawa peningkatan spesifikasi dari seri sebelumnya Andromax E2. Tak hanya satu, hadir juga Andromax A dengan segmen pengguna entry level. 



Andromax E2+ memiliki keunggulan di fitur Quick Charge 1.0 dan Andromax A pada layar dengan teknologi SUV (Sun Visibility Improvement). Andromax E2+ bisa diboyong dengan harga Rp 1.199.000 dan Andromax A dengan harga Rp 649.000

2. Network

Saat di kampung halaman juga tidak perlu cemas, kini jaringan 4G LTE Advance Smartfen menjangkau 188 kota di Indonesia. Hal ini menjadi Smartfren tetap sebagai operator dengan jaringan 4G LTE jangkauan terluas di Indonesia.



BTS temporary dan Mini BTS disiapkan untuk mengantisipasi lonjakan trafik pengunaan jaringan selama bulan Ramadan dan mudik.

3. Service

Dengan jaringan 4G LTE Smartfren, ada kecemasan kuota internet cepat habis. Namun tenang dalam rangka menyambut bulan Ramadan. Smartfren menghadirkan paket intenet Ramadan bagi pelanggan smartphone dan Mifi. Hadir juga promo untuk layanan suara.

A. Paket Double Kouta, Double Pleasure

Paket Double Kuota berlaku untuk semua pengguna Smartfren, cukup membeli paket Smartplan Limitless dengan harga minimal 60ribu. 

Contohnya, dengan pembelian paket Smartplan Limitless Gold maka pengguna mendapatkan 5GB kuota utama+5GB kuota bonus juga 1.000 ke sesama Smartfren, 10 menit ke operator lain, dan 100 SMS.

B. Paket Sahur Plan dan Puasa Plan

Cukup dengan Rp 10.000, pengguna bisa menikmati layanan streaming video di YouTube, Daily Motion, dan Clip on You pada jam 01.00-07.00 dengan kuota 3GB.



Kalau belum cukup ada juga paket Puasa Plan dengan harga Rp 20.000, pengguna bisa menikmati layanan streaming video di YouTube, Daily Motion, dan Clip on You dengan kuota 3GB.

C. Paket Triple Kuota Galaxy Plan

Khusus untuk pengguna Samsung Galaxy berbundling dengan Smartfren. Ada promo Triple Kuota untuk paket Smartplan Galaxy 50k, 60k, dan 100k.



D. Paket Promo Mifi dan Gratis Nelpon 5 Menit

Tak ketinggalan promo untuk pengguna Mifi. Cukup dengan melakukan isi ulang pulsa sebesar 300 ribu (bisa dilakukan di ATM dan Galeri Smartfren). 


Pengguna akan mendapatkan paket data sebesar 30GB: 18 GB kuota utama dan 12 GB kuota bonus yang bisa digunakan selama 24 jam.

Tak hanya promo paket internet, ada juga promo untuk layanan suara. ukup menelepon selama 5 menit ke operator lain, dapat gratis menelpon lagi selama 5 menit.

4. Campaign #4GinAja

Setelah campaign #Generasi4G meraih peringkat pertama perusahaan telekomunikasi. Kini hadir campaign #4GinAja dengan beragam rangkaian kegiatan. Kegitannya bisa diintip di website Smartfren #4GinAja



Dalam waktu dekat juga akan segera hadir layanan Value Added Service (VAS) bulan Ramadan spesial bagi pengguna Smartfren.

Dari smartphone, jaringan, paket Ramadan dan campaign #4GInAja sudah disiapkan untuk semua pelanggan Smartfren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar