Jumat, 29 Juli 2016

Berselfie Makin Mudah dengan Sensor Sidik Jari Infinix Hot S

Infinix tak berhenti berinovasi, menghadirkan smartphone dengan beragam keunggulan. Baru saja Infinix Mobility meluncurkan produk Infinix Hot S pada Selasa, 27 Juli 2016 di The Hook. Memasuki tempat acara saya diperhadapkan pada panggung ala catwalk, seolah akan ada peragaan busana. Dipandu dengan lampu kerlap kerlip menembahan kesan elegan di acara peluncuran Infinix Hot S. 


Menjelang jam 13 acara dimulai oleh MC dengan pembukaan dan perkenalan singkat narasumber acara. Ms.Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia menyampaikan kata sambutan. Seusai kata sambutan, kini panggung ala catwalk dipenuhi oleh para penari dan di akhir gerakan penari berfoto selfie bersama.
Akhinya Mr.Benjamin Jiang, Managing Director Infinix Mobility dan para penari dengan bangga mempersembahkan Infinix Hot S.

Para Penari Berselie dengan Infinix Hot S

Mr. Benjamin Jian (kiri) dan Penari Menampilan Infinx Hot S

Mr.Benjamin Jiang kemudian mempresentasikan Infinix Hot S dan rencana pengembangan produk Infinix. Ke depannya seri Infinix akan dibekali oleh sensor sidik jari/fingerprint sensor, diawali dengan Infinix Hot S. Dalam pemaparan Benyamin Jiang Infinix Hot S hadir dengan lima pilihan casing belakang, untuk penjualan awal akan tersedia warna cha,pagne gold dan rose gold.

Presentasi Sensor Sidik Jari oleh Mr. Benjamin Jiang
Selain itu hadir dalam seri Infinix Hot S dan Infinix Hot S Pro, perbedaannya ada pada RAM Hot S 2GB dan Hot S Pro 3GB. Infinix Hot S bisa diperoleh dengan harga Rp 1.749.000 dan Infinix Hot S Pro dengan harga Rp 2.199.000. Infinix Hot S akan dijual secara ekslusif di Lazada dan versi Infinix Hot S Pro akan dipasarkan dengan jalur distribusi lebih luas.


Tampilan Casing Elegan Infinix Hot S

Harga yang sepadan dengan beragam keunggulan yang ditawarkan oleh Infinix Hot S. Diperlengkapi dengan kamera depan 8 Megapiksel dengan flash dan kamera belakang 13 Megapiksel dengan Dual LED Flash. Infinix Hot S menghasilkan gambar dengan kualitas cukup baik. Nilai tambahan kemudahan pengambilan gambar dengan adanya sensor sidik jari yang bisa berfungsi sebagai shutter kamera. 

Shutter Kamera Depan dengan Sensor Sidik Jari 
Tak hanya bisa difungsikan sebagai shutte kamera, bisa juga untuk fitur menjawab panggilan telepon, dan browsing gambar di smartphone menjadi lebih aman. Aktivitas selfie semakin mudah dengan memanfaatkan sensor sidik jari Infinix Hot S. Terlebih hadirnya fitur Beautify di Infinix Hot S yang bisa diatur sesuai dengan keinginan.

Hasil Gambar Beautify Mode Infinix Hot S

Saat ini Infinix Hot S berstatus sebagai smartphone 3G, dalam pengurusan TKDN yang bekerjasama dengan Haier. Setelah selesai pengurusan Infinix Hot S sudah bisa mendukung jaringan 4G LTE. Infinix Hot S dengan processor MediaTek 6753 Octacore 1.3GHz 64 Bit dan ukuran layar 5,2 inchi beresolusi HD. Dengan sistem operasi XUI berbasis Android 6.0 Marshmalow. 

Tampilan Menu Infinix Hot S


Saat melihat tampilan menu XUI saya teringat dengan tampilan menu ala Cyanogen OS di smartphone yang saya gunakan, Mungkin kebetulan saya mirip.  Dengan memori internal 16 GB dan slot Micro SD mendukung hingga 128 GB. Dengan dua slot SIM Card, salah satu slot menjadi tempat Micro SD atau SIM Card yang bisa dipilih.

Untuk pemain game Pokemon Go dan pengguna yang menjadikan hasil Antutu sebagai dasar pemilihan. smartphone. Inilah hasil sensor box dan Antutu benchmark.

Antutu Benchmark Infinix Hot S

Sensor Box Infinix Hot S

Pada akhirnya Infinix Hot S menjadi pilihan bagi pengguna smartphone yang ingin menikmati fitur sensor sidik jari dan kemudahan selfie. Harga yang sebanding dengan segala kelebihan yang didapatkan dari Infinix Hot S. Nilai tambah sensor sidik jari pada smartphone di bawah harga 2 juta, menjadi keunggulan yang patut diperhitungkan.

Perhatian: Produk Infinix Hot S saat tulisan ini dibuat, belum dijual di Indonesia. Perubahan spesifikasi dan pengalaman penggunaan mungkin saja terjadi di kemudian hari. Pengalaman penggunaan berdasarkan hasil "hands on" yang bukan merupakan review.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar