Langsung ke konten utama

Tingkatkan Kemudahan Bertransaksi, Bank Mandiri Hadirkan Mandiri Online

Bank Mandiri dengan berbagai layanan terbaik yang disediakan untuk nasabah, juga dalam hal kemudahan bertansaksi. Bank Mandiri memahami perilaku nasabah, sehingga setiap layanan sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Transaksi di channel e-banking seperti Mandiri Mobile Banking dan Mandiri Internet Banking mencapai 93%. Demi meningkatkan kenyaman dan memberikan user experience yang lebih baik, Bank Mandiri melakukan intergrasi layanan Mandiri Internet Banking dan Mobile Banking menjadi Mandiri Online.

Peluncuran Mandiri Online,
Evolusi Digital Banking

Secara resmi Mandiri Online diluncurkan pada Selasa, 21 Maret 2017 di Plaza Mandiri. Diresmikan  oleh Joseph Giorgiono Godong (SEVP Chief Technolog Officer Bank Mandiri), Ogi Prastomuyono (Direktur Operation Bank Mandiri), dan Tardi (Direktur Retail Banking Bank Mandiri) saat menunjukan aplikasi Mandiri Online.

Mandiri Online hadir dalam dua layanan, yaitu: website dan aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS. Mandiri Online  memberikan kemudahan akses tunggal, berupa User ID dan password yang sama untuk mengakses lewat website ataupun aplikasi Mandiri Online.

Mandiri Online dengan mengusung tagline "E-Banking yang Mengerti Anda" menawarkan kemudahan memperoleh berbagai informasi transaksi sekaligus. Memahami perilaku nasabah yang rajin melakukan pengecekan saldo, jumlah saldo pada rekening yang dimiliki sudah ditampilkan.

Mandiri Online Integrasi Mandiri Mobile dan Internet Banking
Mandiri Online, Integrasi
 Mandiri Mobile dan Internet Banking
Disampaikan oleh Joseph Giorgiono Godong, SEVP Chief Technolog Officer Bank Mandiri bahwa, transaksi yang paling sering dilakukan nasabah adalah mengecek saldo (inquiry balance). [Coba kita hitung, berapa kali dalam sehari melakukan cek saldo? Apalagi mendekati akhir bulan?]. Tak hanya itu pembukaan tabungan rencana dan deposito juga bisa dilakukan lewat Mandiri Online.

Rekening dan kartu kredit Bank Mandiri yang dimiliki semuanya ditampilkan pada menu home Mandiri Online. Tak lagi repot harus melakukan beberapana tahapan untuk mengecek saldo. Transaksi kartu kredit dan tagihan kartu kredit bisa diakses lewat Mandiri Online.

Mandiri Online, Standar Baru Digital Banking
Mandiri Online, Standar Baru Digital Banking

Rahmat Broto Triaji, SVP Digital Banking and Financial Inclusion memperkenalkan, lima keunggulan Mandiri Online, yaitu:

1) Single access, satu user ID dan password untuk akses ke dua platform Mandiri Mobile.

2) Tampilan dashboard Mandiri Mobile yang lengkap, dari berbagai rekaning  dan kredit yang dimiliki

3) Transaksi online dengan fitur lebih lengkap. Tersedia fitur baru, pengisian saldo Mandiri e-Money (pada smartphone dengan NFC)  dan Mandiri e-Cash.

4) Informasi marketing dan promosi menarik, serta jumlah Mandiri Fiestapoin

5) Fasilitas Mobile Approval, saat bertransaksi lewat platform internet banking. Nasabah sering terlupa membawa token saat akan bertransaksi lewat internet banking, kini bisa menggunakan approval via aplikasi.

Sehingga saat ini nasabah bisa memilih approval dengan alat token atau via aplikasi. Transaksi lebih nyaman, namun tetap aman.

Demo Transaksi Mandiri Online
Demo Transaksi Mandiri Online
Untuk membuktikan berbagai fitur Mandiri Online, berlangsung demo fitur pengisian saldo e-Money pada smartphone dengan NFC dan pengisian pulsa. Tampilan baru, fitur lengkap, memudahkan dan aman transaksi dengan mudah dilakukan dengan Mandiri Online.

Mandiri Online sudah bisa mulai digunakan sejak Selasa, 21 Maret 2017 lewat website Mandiri Online dan aplikasi Mandiri Online. Pastikan sudah mendaftarkan fasilitas internet banking, mobile banking dan nomor telepon di cabang agar bisa menggunakan layanan Mandiri Online.

Komentar

  1. Wah banyak hal baru ya di mandiri online ini. Mau coba ah lama gak buka mandiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dicoba! Fitur-fitur pembayarannya lebih lengkap saat ini.

      Hapus
  2. iya tapi skrg mandiri online dipotong pulsa... huwaaaaaa

    aku sudah coba sih, emang lebih aman karena bisa jg dkrm pin akses ke ponsel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Via website atau aplikasi? Kalau via website bisa pakai token fisik juga, kalau aplikasi pastikan menggunakan jaringan data di SIM 1.

      Hapus
  3. Mandiri online sangat berguna sekali nih koh. Karena jaman sekarang yang serba mobile ini akan membantu sekali dalam hal pengecekan transaksi dan segala kebutuhan menyangkut keuangan di bank

    BalasHapus
    Balasan
    1. Membantu banget, cuma dalam hal mengecek saldo ya he..he..

      Hapus
  4. Berguna sekali ya Mandiri Online ini. Aku nggak pakai Mandiri sih... tapi tertarik sama promo gratis biaya transaksi untuk 10 kali transaksi pertama. Hehehe. Anaknya gak bisa banget diem kalo liat promo atau yang serba gratis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa untuk beli token PLN dan transfer ke bank lain juga. Lumayan 10x gratis biaya transaksi.

      Hapus
  5. Pengen coba mandiri online. Banget! Tapi masalahnya mobile banking saya belum jua aktif. Padahal udah bilang ke mbak CS biar diaktifikan...katanya sih udah, namun kenyataannya zonk. Salah saya sendiri juga sih...gak langsung cobain waktu masih di bank mandiri nya. Huhu. Padahal habis tengok hot deal priceza.co.id banyak yang menggoda untuk dibeli, tapi....kudu ke ATM deh buat transaksi. Akh! Takut ketinggalan promosi mandiri online, nih... Huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan terlupa, bisa minta ke mba CS untuk aktivasi finansial. Biasanya akan diminta coba transaksi isi pulsa,mencobanya bahwa sudah aktif mobile bankingnya.

      Hapus
  6. wah manteb nih mandiri akhirnya ada mobile online juga.. namun, fiturnya hampir sama dengan produk perbankan lainnya mas.. gak ada inovasi bisa nambah saldo sendiri gitu mas setiap login wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada fitur yang sampai saat ini hanya ada di dua bank, salah satunya bank Mandiri. Fitur pembayaran biaya pembuatan paspor.

      Kalau fitur nambah saldo ada, minta teman transfer nanti pas cek saldo maka saldo juga akan bertambah

      Hapus
  7. Kian hari bank memberikan pelayanan yang kian baik dan aman buat nasabah. Semoga kejahatan cyber jadi makin bisa ditekan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dengan sistem yang batu manfaatnya untuk meminimalisir kejahatan cyber di bidang perbankan.

      Hapus
  8. Waah...ini info bagus buat pengguna Mandiri ((lirik suami)).

    Bener kata mas Tom,
    Kali aja ada yang saldonya berlebih...bisa dibagikan pada yang membutuhkan.

    Wkwkw...ga nyambung.

    BalasHapus
  9. Naah..ada kemudahan lagi dari Bank Mandiri ya...
    Jadi kalau mau ngecheck saldo, gak perlu pergi ke ATM atau nanya ke petugasnya. Gak perlu sungkan kalau bolak balik ngecheck rekening he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sekarang lebih mudah dengan fasilitas yang disediakan.

      Hapus
  10. Sejak kuliah saya sudah menjadi nasabah mandiri. Berarti sudah hampir 15tahun.hahaha.. Dan sudah 6tahun menggunakan ibanking mandiri. Emang sangat memudahkan banget dalam bertransaksi. Tambah lagi fiesta point nya bikin tambah sayang deh sama mandiri.

    BalasHapus
  11. Wah, keren. Selama ini jadi nasabah Mandiri saya cuma pakai sms bankingnya saja. Jadi ya agak ribet ketik ini ketik itu. Boleh dicoba nih pakai aplikasi mandiri dan ibankingnya. Supaya lebih mudah bertransaksi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih memudahkan untuk bertransaksi dibandingkan dengan SMS Banking

      Hapus
  12. mandiri semakin berinovasi dan terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman. senang lihat perbankan Indonesia terus berkembang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tak berinovasi, nanti nasabahnya bosan dengan fitur-fitur yang ada.

      Hapus
  13. Mandiri ini belum menjangjau ke Windows Phone ya, Koh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampai saat belum, solusinya sementara ya pakai Android saja dulu.

      Hapus
  14. Mandiri baru muncul aplikasinyaaa. Aku blm pakai sih, mgkn next time kalo ada tabungannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga dapat pekerjaan dan pembayarannya lewat bank Mandiri ya! Jadi nanti bisa ikut mencoba aplikasinya.

      Hapus
  15. Bank kalau ada aplikasinya jd lebih mudah. Gak perlu repot ke atm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalau ke ATM pegal juga bolak-baliknya. Lebih mudah lewat aplikasi ataupun website.

      Hapus
  16. Wah... Mantap lah bank Mandiri, gerak cepat banget. Saya memudahkan nasabah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya banknakan semakin memudahkan nasabahnya dengam berbagai inovasi.

      Hapus
  17. mandiri online, memudahkan daku sebagai seller os.
    Cucok sih, bisa banget dicoba, apalagi aku selalu bawa token kmn2, ribet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi untuk penjual, pastinya rajin melakukan transaksi. Pilihan tanpa token memberikan kemudahan.

      Hapus
  18. Jd td intinya aku bilang selama ini cuma pakai inet banking mandiri.
    Tapi nanti coba deh aku nyobain mandiri online ini, sepertinya lbh memudahkan terutama kalau aku lg di luar rmh thx

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela