Selasa, 02 Mei 2017

Dolce Gusto Piccolo Manual, Ngopi ala Kafe Tanpa Ribet

Di saat pulang bekerja sejenak mampir sejenak ke kafe, menikmati kopi racikan barista yang nikmat. Terkagum akan teknik dan citarasa kopi, terpikir mungkinkah menikmati citarasa kopi ala barista di rumah. Terlebih untuk menikmati kopi di kafe, jarak menjadi kendala. Kemacetan di ibu kota kadang menghalangi keinginan ngopi di kafe.

Tak sengaja saat belanja di website e-commerce, melihat sekilas ada banner mesin kopi Nescafe Dolce Gusto. Nampak desain yang ramping dan keren, serasa ingin memilikinya. Seolah-olah Nescafe Dolce Gusto menjadi solusi, menikmati kopi ala kafe tanpa harus bermacet-macetan.

Hal itu meyakinkan saya untuk memiliki Nescafe Dolce Gusto. Karena saat beraktivitas, kopi bagaikan "mood booster" sehingga bisa meningkatkan produktivitas. Setelah berpikir dengan seksama, membayangkan nikmatnya kopi ala kafe. Sayapun memutuskan memiliki Mesin Kopi Dolce Gusto. Pembelian secara online pun saya lakukan, lewat website e-commerce yang terpercaya. Tinggal klik, bayar, dan barang akan dikirimkan ke rumah. Dengan membeli secara online, banyak promo dan kejutan menarik yang bisa didapatkan Akhirnya Docle Gusto Piccolo Manual yang saya pesan akhirnya tiba.

Ngopi Tanpa Ribet dengan Nescafe Dolce Gusto Piccolo Manual

Setelah saya mencobanya, Nescafe Dolce Gusto manual, memberikan pengalaman ngopi yang berbeda. Membuat kopi ala barista, ternyata tak sulit.


Cukup dengan pilih jenis kopi yang diinginkan, ambil kapsul kopi yang diinginkan, dan tinggal masukan kapsul ke mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Picollo. Lalu nyalakan mesin untuk memulai proses pembuatan kopi ala kafe. Piccolo mesin yang cool, memudahkan saya menikmati kopi berkualitas.


Uniknya karena mesin kopi manual, Nescafe Dolce Gusto Picollo memberikan kita kebebasan. Bisa menggunakan feeling kita atau menggunakan pilihan bantuan. Pilihan bantuan dengan aplikasi Docle Gusto Timer, siap memberikan panduan pada kita. Tinggal buka aplikasi, pilih jenis kopi yang kita inginkan, lalu timer di aplikasi akan berjalan.


Citarasa ala kafe bisa dinikmati kapapun dan di maanapun. Dalam waktu yang terbatas, bukan halangan untuk ngopi. Terlebih saat menikmati "me time" memanjakan diri dengan kopi berkualitas cafe. Kopi menjadi bagian dari keseharian. Setiap saat, setiap waktu kopi menjadi teman beraktivitas dan bersantai. Begini cara menikmati Dolce Gusto Picollo dengan mudah.



Beragam pilihan kopi bisa dinikmati, aneka ragam kapsul Dolce Gusto tersedia. Mulai dari Cappucino, Mocha, Espresso, Grande Estino, dan juga Nestea. Saya sendiri menyukai Cappucino, rasa susu dan kopi yang seimbang antar keduanya. Citarasa yang nikmat bisa dinikmati di rumah dengan mudah.



Kombinasi keleluasaan berkreasi dan teknologi, bisa didapatkan dari Nescafe Dolce Gusto Piccolo. Kendali penuh berkreasi diberikan namun, tetap memberikan kemudahan penggunaan. Aplikasi Dolce Gusto Timer bisa didownload di Playstore dan Apps Store. Kita bisa mengantur waktu yang tepat untuk menggeser tuas dan air. Mau manual berkreasi diakomodir, mau dipandu juga bisa dengan aplikasi. Tak menyesal saya memiliki Dolce Gusto Picollo, "me time" lebih berkuakitas. Kini saya bisa menikmati kopi ala kafe, saat sibuk dan tak bisa pergi kafe tetap bisa terwujud.



Terlebih saat acara peluncuran Mesin Kopi Dolce Gusto Piccolo. Saya baru mengetahui filosofi dari kata "Piccolo" berarti kecil. Hal ini menggambarkan kemudahan penggunaan, membuat kopi ala barista di kafe tanpa ribet. Dalam waktu singkat segelas kopi sudah tersaji untuk dinikmati. Para penggemar Dolce Gusto juga leluasa memilih aneka jenis kapsul.



Ngopi dengan cara kekinian dan mudah, Dolce Gusto manual menjadi pilihan yang tepat. Dapatkan mesin kopi dengan hasil kopi yang berkualitas ala kafe. Dengan desain mesin kopi yang imut, mendapatkan citarasa kopi bisa dibuat sesuai selera.

Tentunya hanya bisa didapatkan dengan Nescafe Dolce Gusto Piccollo. Tunggu apalagi, dapatkan mesin kopi Dolce Gusto versi manual Piccolo yang bisa dibeli lewat online. Ngopi nikmat ala kafe, tanpa ribet dengan kendali penuh berkreasi. Nescafe Dolce Gusto Picollo menjadi pilihan yang tepat.

24 komentar:

  1. Ngopi semakin praktis dan simple ya koh

    BalasHapus
  2. Iya gak ribet dan praktis..hasilnya jg maksimal serasa barista

    BalasHapus
  3. Desainnya memang imut tapi citarasanya besar ya.

    BalasHapus
  4. Beneran gak ribet, cuma pijit knop power sama geser tuas langsung jadi deh kopinya

    BalasHapus
  5. Simple gak pake ribet nih mesin kopinya

    BalasHapus
  6. Enak dong ya, bisa bikin kopi ala kafe di rumah, nggak repot keluar :D

    BalasHapus
  7. Ngopi ala cafe udah gak mahal lagi dong

    BalasHapus
  8. sesuai dengan namanya, mesinnya kecil tapi karena kecilnya itu jadi bisa diletakkan dibanyak tempat di rumah

    BalasHapus
  9. mesin kopinya kecil tapi hasilnya rasanya mantabh banget ini...

    BalasHapus
  10. Semakin seru deh punya mesin kopi ini

    BalasHapus
  11. Bisa lebih hemat dong ya kalo ngopi pake dolce gusto :)

    BalasHapus
  12. kok jadi teringat raja Picollo ya hihihi...
    Cocok niii...Pak Suami suka minum kopi, kalo ada Dolce Gusto bakalan lebih sering ngopi di rumah...

    BalasHapus
  13. Itu gimana? Bisa nyambung ke apk untuk pengoperasiannya? Wah, keren dong ya.
    Makan watt gede kah koh? Soalnya kadang alat udah kece, eh watt nya gede banget. Bisa bikin mati lampu haha

    BalasHapus
  14. habis baca postingan ini jadi kepingin kopi. kebetulan aku baru beli nescafe juga. mau bikin aaah. btw dolce gusto mengingatkanku akan italino. ada hubungannya enggak ya?

    BalasHapus
  15. Aku gaptek nih gk ngerti cara kerjanya, udah liat videonya tp masih bingung si kapsul itu tuh gimana sih mksudnya, dia yg ngasih rasa beda2 di kopinya apa gimna ya??

    BalasHapus
  16. wah.... berasa jadi barista sendiri dirumah. mesin kopi kan mihil mihil, dengan ada yang begini jadi simpel dan udah. bisa buat kopi segar sepanjang hari

    BalasHapus
  17. Berapaan harganya koh? Aku kok jadi pengen beli yah, coffee maker nya. Canggih yah, ada aplikasinya segala.

    BalasHapus
  18. Beneran ga perlu ke coffeeshop ya, cukup di rumah, cari spot favorit buat nulis, seduh kopi dan siapin biskuit atau roti,

    Sarapan deh. >_<

    BalasHapus
  19. Asyik nih ya bs berkreasi ala2 barista kl pake yg manual. Eh tp mending yg automatic aja deh, biar ga repot :D

    BalasHapus
  20. beneran tuh, ga ribet, cuman masukin capsule, settig dikit, langsung bs ngopi ala kafe

    BalasHapus
  21. Aku udah punya Piccolo juga dong dirumaaaahhh, bahagia banget deh sekarang bisa minum kopi ala kafe tanpa keluar rumah lagi ya khaaaannn.. Hihihiiii

    BalasHapus
  22. Itu lumayan banget bisa beli di Lazada diskonnya 40%. Jadi drpd boros waktu dan uang ngopi di kafe mending beli mesin Piccolo ini ya..

    BalasHapus
  23. Bebas ribet banget ya Koh, cocok buat anak jaman sekarang yang entah suka kepraktisan apa emang males, hehe

    BalasHapus