Kamis, 11 Mei 2017

IM3 Ooredoo Hadirkan Inovasi: Bebas Kuota Aplikasi dan Telepon Murah ke Semua Operator

Indosat akrab dengan ragam inovasi yang dihadirkan, kali ini hadir dengan Freedom 5.0 menawarkan "Kebebasan Internet Berlipat Ganda". Setelah menghadirkan berbagai kebebasan berinternet, Indosat kini memberikan ekstra kuota untuk akses aplikasi sehari-hari. Semua pelanggan IM3 Ooredoo bisa menikmati akses aplikasi tanpa cemas kuota utama akan berkurang.



Alexander Rusli, Presiden Direktur  dan Indosat Ooredoo memperkenalkan inovasi IM3 Ooredoo. Kini pelanggan diberikan kebebasan untuk menggunakan akses aplikasi sehari-hari tanpa menggunakan kuota utama. Mulai dari Facebook, Twitter, Path, Whatsapp, BBM, Line, Facebook Messenger, Go-Jek, Grab, dan Uber yang menjadi aplikasi favorit pelanggan.



Untuk bisa menikmatinya cukup melakukan pembelian Freedom Staterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo. Setelah sebelumnya pelanggan juga sudah diberikan kebebasan menikmati Iflix, Spotify, YouTube, Instagram, Catchplay, Klik Film, Mivo, Vidio, dan Google Maps. Kebebasan mengakses aplikasi sehari-hari berlaku selama 24 jam di jaringan 2G/3G/4G.


Menjelang bulan Ramadan Indosat Ooredoo, terus berusaha untuk memberikan inovasi. Tak hanya dalam hal paket data namun, juga kebutuhan komunikasi lewat telepon masih penting bagi pelanggan. Untuk itu IM3 Ooredoo menghadirkan tarif telepon terbaik, memberikan kebebasan untuk menelepon ke semua operator.

Hanya dengan Rp 1 per detik ke semua operator untuk 30 detik pertama. Baik akses aplikasi tanpa kuota dan telepon ke semua operator, bukalah promo melainkan tarif yang akan terus berlanjut ke depannya. Karena tak semua pelanggan melakukan panggilan untuk durasi yang lama. Jika akan melakukan panggilan untuk durasi lama, tersedia juga paket telepon dengan paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.



IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor dan inovasi, juga memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Pastinya dalam keseharian kita menggunakan aneka aplikasi terutama: media sosial, chatting, dan transportasin online. Frekuensi penggunaan yang cukup sering bisa jadi menjadi pemakaian terbesar kuota utama, kini tak terjadi pemotongan ke kuota utama.

Pengalaman pelanggan lewat Freedom 5.0 untuk menikmati dua layanan akses aplikasi tanpa kuota dan telepon ke semua operator dengan tarif terbaik. Pelanggan tak perlu ragu lagi, keuntungan bisa didapatkan dalam satu paket.

5 komentar:

  1. Senang banget nih bisa mengakses aplikasi favorit selama 24 jam sehari tapi nggak takut habis kuota

    BalasHapus
  2. Makin irit dan makin hemat deh pake IM3 Ooredoo ini

    BalasHapus
  3. Makin engga berpaling dari IM3 Ooredoo ya Koh

    BalasHapus
  4. paketnya bikin blogger senang karna bebas bersosmed tanpa perlu khawatir kuota habis

    BalasHapus