Jumat, 19 Mei 2017

Keuntungan Berlimpah Memiliki dan Menggunakan Dolce Gusto Picollo Manual

Ngopi-ngopi ganteng dan ngopi-ngopi cantik bisa dengan mudah dilakukan kapanpun dan di manapun. Saat banyak pekerjaan dan membutuhkan mood booster, kopi menjadi pilihan yang tepat. Tak sembarangan ngopi, tapi juga ngopi yang berkualitas. Biasanya pergi ke cafe namun, saat malas pergi karena macet.



Dolce Gusto Picollo Manual menjadi solusinya. Kopi Cappucino bisa dengan mudahnya saya dibuat, tanpe ribet dan repot sama sekali. Citarasa kopi ala kafe kapanpun bisa dinikmati. Selain Cappucino tersedia aneka varian pilihan lain juga seperti Espresso Intenso, Grande Intenso, atau Nestea Peach. Jadi, tak hanya penikmati kopi, penikmat teh bisa ngeteh dengan Dolce Gusto Picollo. Piccolo mesin yang cool sesuai dengan kebutuhan setiap orang, mau kopi ataupun teh bisa dibuat dengan mudah.



Keuntungan Memiliki Nescafe Dolce Gusto Piccolo Manual 


Tak hanya manfaat kemudahan ngopi ala kafe saja, ada benefit jika menjadi anggota NDG Club (Nescafe Dolce Gusto Club). Sehingga setiap pembelian mesin atau kapsul akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan kapsul favorit, mesin, voucher belanja, hingga hadiah-hadiah menarik lainnya. NESCAFÉ Dolce Gusto Club juga memiliki program referral, jika kita mempromosikan mesin kepada teman, maka akan mendapatkan 50 poin, registrasi awal mendapatkan 50 poin. Kalau sudah memperoleh100 poin, kita sudah bisa menukarkan poindengan 1 box capsule. Informasi lebih lengkap dan jelas bisa dilihat di website http://dolce-gusto.co.id/club menarik kan keuntungan yang ditawarkan?

Nah karena seringnya ngopi Cappucino karena mudahnya membuat kopi, stok kapsul cepat habis. Dalam eminggu bisa 2-3 kali membuat kopi dengan Dolce Gusto Picollo Manual. Awalnya saya bingung, bisa beli di mana ya? Rasanya kalau tidak ngopi, berasa ada yang kurang. Syukurlah ternyata kapsul Nescafe Dolce Gusto bisa didapatkan dengan mudah. Dalam pembelian per kotak terdiri dari 16 kapsul.


Saat kebetulan berbelanja di supermarket, kapsul Dolce Gusto bisa ditemukan dengan mudah di Carrefour, Grand Lucky, Food Hall, Best Denki, Farmer Market, dan Ranch Market.Sambil belanja aneka kebutuhan sehari-hari, kapsul Dolce Gusto tak terlupa dibeli. Tak hanya dapat dibeli secara offline, kapsul Dolce Gusto bisa didapatkan secara online di Blibli dan Lazada. Tinggal pilih kapsul varian yang diinginkan, klik beli, bayar, dan tinggal menunggu proses pengiriman. Mau beli di gerai ritel modern bisa, beli lewat online juga bisa. Kalau membeli online khususnya di Lazada. Ada promo menarik, variannya lebih lengkap, dan lebih mudah.

Seiring seringnya digunakan, mesin kopi Dolce Gusto perlu dilakukan perawatan secara berkala sehingga kita bisa mendapatkan kualitas kopi terbaik. Ada tiga proses perawafan mesin yang perlu dilakukan. Dimulain dari proses pertama adalah proses penghilangan kerak (dekalsifikasi) setiap tiga atau empat bulan sekali. Seiring air yang mengalir dapat menyebabkan kerak, proses pemanasan air dan aliran air terhambat, berakibat mesin berjalan dengan tidak maksimal. Dengan prosea dekalsifikasi membantu aliran air lancar dan tekanan yang dihasilkan tetap tinggi.



Proses kedua adalah membersihkan alat agar aliran air lancar, di bagian belakang mesin kopi ada alat kecil untuk membersihkan. Proses ketiga yang bisa dilakukan setiap kali menggunakan mesin. Dengan mencuci pegangan kapsul, tangki air, dan nampan penadah secara berkala usai menggunakan mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Picollo.

Dengan segala manfaat dari mesin kopi Nescafe Dolce Gusto yang memudahkan hidup kita, tetap perlu perawatan secara berkala juga. Jangan sampai terlalu sering digunakan namun, terlupa untuk dirawat kebersihannya ya!

23 komentar:

  1. untung banyak hanya dgn sering ngopii...josssssss

    BalasHapus
  2. Nggak cuma gampang bikin dan bersihin mesinnya, kapsulnya pun gampang dibeli dan ditemukan di supermarket ya.

    BalasHapus
  3. aku juga punyaaaa yaaap beruntung banget!

    BalasHapus
  4. kalo punya ini, dirumah bakalan makin sering kedatangan tamu hihihi

    BalasHapus
  5. Aku pengen banget punya Dulce Gusto. Tapi kebayang kalau aku punya mesin kopi ini makin rajinlah minum kopinya dan semakin lupa sama air putih. Duh dilema. Mau kasih kado ini buat ulang tahunku, Ko?

    BalasHapus
  6. Aku pengin punya ih, tapi harus pk kapsul itu ya? Pinter ya nescafe

    BalasHapus
  7. Saya juga seneng banget nih ngopi pake mesin kayak gini mas soalnya Dulu pernah ikut seminar dimana hotelnya pake alat seperti ini.
    Hasil cappuccinnonya pas banget antara susu dan kopi nya

    BalasHapus
  8. Aku juga punya. Seneng banget ngopi pake ini, stiap saat bisa me time

    BalasHapus
  9. Mau punyaa taoi nggak sukaa kopi. Eh tapi bisakan bikin caouchino dan kooi rendah cafein lainnya. Bolehlah..
    Berapaan harganya, Ko?

    BalasHapus
  10. Wah bisa jg nih, nescafe dolce gusto piccolo ini dijadikan sarana pengganti kopi kafe yg terkadang selain harganya mahal, pun rasanya tidak sesuai harapan. Belum lagi dgn merk nescafe yg sudah dikenal di dunia perkopian Indonesia sbg salah satu produk kopi yg rasanya aduhai. Ah bisa ya buat alternatif kopi utk para pecinta kopi seperti saya ini

    BalasHapus
  11. semoga dapet bisa merasakan segera mesin kopi pribadi seperti ini. berasa punya barista sendiri di dirumah dalam beberapa menit langsung punya kopi sedap buatan sendiri

    BalasHapus
  12. Harganya manaaa. Baca telaten, sambil deg-degan.

    Semoga ga mahal. Saya mulai ngerasa bosan soalnya sama kopi sachet, tapi ya bisa terus2an ke cafe cuma buat ngopit:'(

    BalasHapus
  13. Nescafe Dolce Gusto ada clubnya ya ^kemajuan seru tuh, plus program referal jg. Makin seru ya penawaran menariknya termasuk poin2 bs ditukar hadiah.

    BalasHapus
  14. aku kurang suka kopi. tapi penasaran juga sama jenis kopi satu ini. pingin coba sekalian sama alatnha

    BalasHapus
  15. Ini harus ada alatnya ya koh untuk memakainya? Pernah cobain tuh minuman enak banget kopinya busa banyak sehingga bisa di kreasikan juga

    BalasHapus
  16. Pengen yang berbusa-busa gitu. Kalau kapsulnya diganti produk lain gitu bisa juga ga ya?

    BalasHapus
  17. Enggak terlalu suka kopi. Tapi pengin punya mesin pembuat kopi. Jadi kalo ada tamu dateng, nyiapin minumnya lebih cepet, takarannya juga langsung pas. :D

    BalasHapus
  18. Aku masih gagal paham sm alat ini mungkin krna blm pernah coba langsung,gk kebayang gimna bisa jadi kopi beda rasa.
    tp kebetulan ku gk.suka kopi,jdi gk terlalu penasaran sm dolce gusto ini

    BalasHapus
  19. Aku suka kopiiii...
    Bisa ketagihan ngopi yaa kalo punya alat ini.
    Sekalian bikinnya bisa dimacem-macemin jadilah kaa eksperimen.

    Seruuu...

    BalasHapus
  20. wah... teknologi baru banget ini Nescafe Dolce Gusto
    cara praktis untuk bikin kopi, hhee

    BalasHapus
  21. Baru tau ada kode referral juga, mayan juga nih buat dtukar capsule lagi :p

    BalasHapus
  22. Mau kopinya harus mau bersihkan juga alatnya secara rutin ya

    BalasHapus
  23. Punya NDG jadi bisa me time kapan aja ya.. Terus pilihan rasanya juga banyak bangeeeet..

    BalasHapus