Langsung ke konten utama

Menikmati Momen Demi Momen Konser 5upergroup Bersama FWD Life

Menikmati momen-momen terbaik dalam kehidupan menjadi keinginan setiap orang, berbagai kegiatan yang dilakukan sesuai passion dilakukan dengan senang hati. Namun, dalam menjalani berbagai kegiatan bisa saja terjadi hal tak diinginkan yang menyangkut risiko finansial. Sehingga lahirnya brand campaign "A Lifetime Possibilities" dari FWD Life Indonesia yang mengajak masyarakat membebaskan langkah dan menjalani momen-momen terbaik dalam menjalankan passion.

Tidak perlu cemas akan risiko yang bisa saja terjadi, FWD Life siap melindungi dan menanggung risiko finansial. FWD Life melakukan  pendekatan berbeda dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Salah satunya lewat program Passion Club yang dirancang untuk menciptakan pengalaman baru dalam berasuransi dengan memberikan dukungan penuh sesuai dengan passion kamu. Dari hasil survey FWD Life Indonesia, ada lima passion terbesar masyarakat Indonesia: Travelling, Kuliner, Olahraga, Musik, dan Fashion.


FWD Life mendukung masyarakat yang memiliki passion musik lewat "Konser 5upergroup" sebagai official insurance partner. Semua artis dan penonton konser 5upegroup akan dilindungi dengan asuransi kecelakaan diri yang berlaku selama 24 jam. Pada acara press conference, ternyata ada cerita menarik hingga bisa terlaksananya Konser 5uper Group di JCC. Pemilihan 5uper Group sendiri dilakukan dengan beberapa kriteria: Berkarier di dunia musik lebih dari 20 tahun, punya manajemen yang baik, dan memiliki citra yang baik di mata masyarakat. Sehingga terpilihlah God Bless, Gigi, Krakatau, Kahitna, dan Sheila on 7 menjadi anggota 5upergroup.


Perwakilan dari God Bless, mas Ahmad Albar menyatakan senang bisa berkesempatan untuk menjadi bagian dari 5upergroup yang akan tampil di Plenarry Hall, Jakarta Convention Center. Pak Kadri Mohamad perwakilan XI Creative Promotor, penyelenggaran konser 5upergroup menyampaikan bahwa lewat penampilan kelima anggota yang menampilkan musik-musuk terbaik di setiap masanya. Tantangan pun dihadapi untuk menentukan manakah yang akan tampil terlebih dahulu dan terselenggaranya konser di dalam ruangan yang biasanya dilakukan di luar ruangan.


Acara konser 5upergroup sesuai jadwal akan dimulai pada pukul 20.00 sambil menunggu acara dimulai, penonton yang sudah hadir bisa berkeliling stand-stand sponsor dan merchandise yang tersedia. Di stand FWD Life cukup dengan mengunduh aplikasi FWD Max dan mengisi data-data yang diperlukan, penonton mendapatkan perlindungan asuransi jiwa secara gratis. Sedangkan di stand BNI tersedia area 360 experience, live music, dan kopi gratis yang siap disajikan oleh barista.


Pada pukul 20.30 akhirnya konser 5upergroup dimulai dengan penampilan God Bless dilanjutkan penampilan Gigi, Krakatau, Kahitna, dan Sheila on 7 yang membawakan karya musik terbaik di setiap masanya. Dukungan FWD Life sehingga bisa terselenggaranya "5uper Group Concert" sebagai wujud dukungan pada dunia musik, juga untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi pendekatan yang berbeda.

Komentar

  1. Seru konsernya, apalagi adanya FWD Life bisa menikmati setiap momen konser tanpa tanpa ragu dan khawatir untuk loncat-loncat dan jingkrak. Meskipun ngga bisa koprol tak apalah hehe

    BalasHapus
  2. seru banget sih FWD ini tiap bikin acara kolab selalu unik dan meanrik.

    BalasHapus
  3. Aku menikmati konser sampai usai dan aku bahagia banget,semoga bisa ada 5uoerGroup konser selanjutnya.

    BalasHapus
  4. wah seru banget ini.. Sayang lagi gak di Jakarta, hikz pengen nonton keseruan mereka

    BalasHapus
  5. Waaaah.... Aku mupeng bin iri. Bisa lihat grup papan atas di xamannya berada dalam satu panggung.

    Sheila on 7 nyanyi lagu apa aja Gio?
    Trus Kahitna gimana? Masih kompak gak...hahahaha maafkan aku yang mupeng

    BalasHapus
  6. wohooo,,, FWD perhatian banget yaak sama selera masyarakat Indonesia. ide 5upergoup ini pastinya sangat disukai para penikmat musik, apalagi band pengisi acaranya emang sudah terbukti karya-karyanya.

    BalasHapus
  7. Euforia 5upergroup ini kerasa banget bahkan oleh aku yang tinggal di kalimantan. Ah mereka yang hits pd zamannya tetap memiliki penggemar hingga kini. Aku fansnya SO7 hihihi

    BalasHapus
  8. God Bless, Gigi, Kahitna, Sheila On 7,... Yang pernah akrab kubaca cuma Gigi dan Sheila on 7... 😂

    Kayaknya seru ya, Koh. Daku belum pernah hadir di konser, mupeng lihat seseruannya.

    BalasHapus
  9. Wah... seru ya,5uper Group dari generasi yang beda-beda. Konsernya seru, artis dan penontonnya dapet asuransi. Tambah asyik lah.. :)

    BalasHapus
  10. Wah yang tampil di acara semuanya band2 old ya. Keren banget. Sayang banget. Aku gak dapat undangan ke sana. Hehehe

    BalasHapus
  11. Mau ah dtaang lagi ke acara ini, mas. Soalnya acaranya keren bangeet

    BalasHapus
  12. Acaranya dijamin seru bgt itu, apalagi melihat band+band yg manggung, macam SO7 god bless kahitna dsb itu band band top,..

    Sungguh terasa nikmat sekali sembari menikmati secangkir kopi gratisan lalu mendengarkan duta nyanyi Yang Terlewatkan,rasanya seketika langsung flashback kemana-mana, seketika terkontemplasi 😂😂

    BalasHapus
  13. Hua ingiiiin, menyenangkan sekali konser 5 grup itu, adanya asuransi lagi biar mengurangi waswas. Pendekatan asuransi yang unik. Terus, ada kopi gratis, aak :))

    BalasHapus
  14. Wow, bahkan penontonnya ikutan diasuransiin ya. Uuh, pengen nonton Kahitna :/

    BalasHapus
  15. Wah serunya nonton konser bareng2.
    Grup band-nya kece2 lagi.
    FWD emang beda ya, ini kayaknya asuransi buat anak muda banget ya :D

    BalasHapus
  16. Wah serunya nonton konser bareng2.
    Grup band-nya kece2 lagi.
    FWD emang beda ya, ini kayaknya asuransi buat anak muda banget ya :D

    BalasHapus
  17. Oalah, jadi FWD Life ini asuransi, ya. Pasti bekerja sama dengan BNI, ya? Itu di banner-nya soalnya ada BNI juga.

    Btw, band-nya bagus-bagus tuh. Apalagi SO7 sama Kahitna. :D

    BalasHapus
  18. konser ini seru kayaknya ya. Sayang saya ngga ada yang ngundang hiks hiks kalian jahat!

    BalasHapus
  19. Wihhh kerena ada band2 akhirnyaa..
    Aku baru dengar asuransi FWD ini. Bagus nggak Gi?

    BalasHapus
  20. Eventnya seru dan meriah...banget, bersyukur bisa hadir..
    Asyiknya ada asuransi juga.. jadi kalo ada apa2 pas seru-seruan..udah dijamin ya. .

    BalasHapus
  21. Doohh... Mau banget nonton konsernya, tapi jam kerja. Huft....
    Seru banget ya, selama konser dicover asuransi

    BalasHapus
  22. Ini konser yang terajib banget kayanya ya koh. Kita bisa nonton konser dan dapet asuransi keselamatan lagi ajib banget dah jadi ga perlu takut kenapa kenapa

    BalasHapus
  23. Konsernya petjaahhh banget, artisnya keren-keren dan bikin betah walaupun sampai malam. Ga apa-apa dibela-belain sampai malam asal bisa goyang bareng.

    BalasHapus
  24. Seru dan spektakuler ya konsernya, apalagi adanya FWD Life bisa menikmati setiap momen konser tanpa was-was :)

    Baru kali ini menikmati konser bareng grup band idola dengan cara yang fun, so memorable hehe

    BalasHapus
  25. Seru yah koh bisa nonton konser, apalagi kalo konsernya musisi kesukaan kita. 🤗

    BalasHapus
  26. Serunya nggak main-main nih. Bagaimana tidak, lha wong band yang perform ini band-band legend yang sudah belasan hingga puluhan tahun berkarir di industri musik Indonesia. Nggak tanggung-tanggung emang FWD ini.

    BalasHapus
  27. Perfoma yg kereen dari penampilan band tanah air pilihan. Konsep yg nenarik dan sebuah inovasi FWD sebagai sebuah insurance turut berpartisipasi sebagai official partner

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela