Senin, 18 Desember 2017

CitraRaya Hadirkan EcoHome Apartement Berkonsep One Stop Living

CitraRaya kawasan yang tentunya tidak asing bagi saya, sebagai warga Tangerang. Apalagi CitraRaya dikenal konsep EcoCulture dengan pembangunan berwawasan lingkungan dan ramah lingkungan. Kali ini saya berkesempatan menghadiri acara Ground Breaking (peletakan batu pertama) apartemen pertama di CitraRaya Tangerang, EcoHome Apartement. Pertunjukan Taiko mengawali acara ground breaking, drum besar ditabuh dengan diiringi tari-tarian. Sejenak saya terpikir apa kaitan antara acara ground breaking EcoHome Apartement dengan pertujunkan Taiko yang berasal dari Jepang ya?

Ternyata EcoHome Apartement merupakan hasil kerjasama antara Ciputra Residence dan Mitsui Fudosan Residential, salah satu pengembang terbaik di Jepang untuk mengembangkan kawasan Ecopolis CitraRaya Tangerang. Yusuke Goto, Regional Head Mitsui Fudosan Residential menyatakan dengan hadirnya EcoHome Apartement berkonsep One Stop Living, sehingga masyatakat dapat menikmati fasilitas di lingkungan terintegrasi.

Pak Budiarsa Sastrawinata, Direktur Utama Ciputra Residence menyampiakan hadirnya EcoHome Apartement dengan konsep lingkungan terintergrasi dibangun sesuai kebutuhan dan gaya hidup masyarakat. Termasuk dalam memilih kawasan hunian, masyarakat saat ini ingin yang mudah, cepat dan praktis. EcoHome Apartement berada di dalam kawasan Ecopolis CitraRaya sehingga terintegrasi dengan Eco Plaza, berbagai tenant. Tersedia termasuk EcoClub yang menyediakan fasilitas fitness, kolam renang, funcion hall dan restoran.

EcoHome Apartement kualitasnya tidak perlu diragukan. Dalam hal kerjasama Ciputra Residence lebih mengenal pasar dan Mitsui Fuddosan lebih mengenai kualitas. Selain itu juga akan membantu dalam hal pelayanan kepada konsumen (customer care), tentunya kita yahu bahwa perusahaan Jepang sangat baik dalam hal pelayanan kepada konsumen. (Credit foto: Dede Ariyanto)


Secara resmi pada Sabtu, 16 Desember 2017 dilakukan ground breaking EcoHome Apartement, pertanda pembangunan proyek resmi dimulai.  Direncanakan proses pembangunan akan berlangsung 12-15 bulan. Prosesi ground breaking EcoHome Apartement dihadiri oleh pak Budiarsa Sastrawinata selaku Presiden Direktur Ciputra Residence, Yusuke Goto selaky Regional Head Mitsui Fudosan Resident, Mary Oto Sihombing selaku Direktur Ciputra Residence, dan Agussurja Widjaja selaku Senior Director Ciputra Residence.



EcoHome Apartemen akan memiliki empat tower, pada kesempatan kali ini dilakukan groundbreaking pada Sabtu, 16 Desember 2017 untuk dua tower: Suginoki dan Yashinoki Tower. Harga yang ditawarkan mulai dari 179 juta dan 80% sudah terjual, tampak pada saat acara beberapa orang membeli lebih dari satu unit. Selain untuk ditempati juga bisa untuk investasi. Pemilik EcoHome Apartemen yang beruntung mendapatkan berbagai hadiah keren seperti: voucher belanja, TV LED, Samsung Galaxy S8, dan Samsung Galaxy Note 8.

Setelah melihat prosesi ground breaking EcoHome Apartement dengan konsep One Stop Living, memang cocok sekali menjadi pilihan masyarakat untuk tempat hunian. Selain itu juga mememiliki investasi properti di masa depan yang sangat bagus. Siapa tahu suatu saat bisa memiliki salah satu unit di EcoHome Apartement.


2 komentar:

  1. Pantas saja yah rapi, artistik, dan canggih. Pengembang atau developernya Ana Jepang punya bro. Siapa lagi kalo bukan Mitsui Fudosan Residential. Mantap!

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus