Minggu, 17 Desember 2017

Desain Keren Kartu e-Money Bank Mandiri Edisi Star Wars: The Last Jedi

Bank Mandiri terus menghadirkan inovasi layanan digital banking, termasuk  layanan uang elektronik (e-Money Mandiri). Mulai dari kemudahan pembelian, kemudahan isi ulang, dan menghadirkan kartu e-Money edis khusus. Sayapun sebagai sebagai pengguna eMoney Mandiri memiliki beberapa koleksi sebelumnya seperti: kartu e-Money edisi Asian Games, edisii Spiderman, edisi Smurfs, dan edisi Justice League. Kartu e-Money tak sekedar memiliki fungsi untuk transaksi, tetapi memiliki nilai koleksi dari berbagai desain khusus.

Pada Selasa, 13 Desember 2017 bertepatan momen penanyangan Star Wars di seluruh dunia, Bank Mandiri menghadirkan kartu e-Money Mandiri edisi Star Wars: The Last Jedi. Bank Mandiri bekerjasama dengan The Walt Disney Company menghadirkan kartu e-Money Star Wars: The Last Jedi dengan enam pilihan desain. Dengan adanya kartu e-Money edisi Starwars akan memperluas penggunaan dan ketertarikan masyarakat menggunakan uang elektronik Selain bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi, ada nilai desain khusus yang bisa dijadikan koleksi.


Pak Hery Gunardi, Direktur Distributions Bank Mandiri menyampaikan dengan hadirnya kartu e-Money edisi khusus yang unik sebagai bagian dari strategi pengembangan bisnis uang elektronik dan komitmen untuk mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNTT). Pada kesempatan kali ini Bank Mandiri bekerjasama dengan The Walt Disney Company, langkah awal kerjasama strategis keduanya untuk pengembangan produk.


Pak Mochtar Sarman, Disney Consumer Product Director Walt Disney Indonesia menyatakan turut berbahagia bisa bekerjasama dengan dengan Bank Mandiri. Bisa memperkenalkan karakter-karakter Disney, termasuk Star Wars lewat kartu e-Money. Sehingga bisa karakter Disney dan e-Money Mandiri semakin bisa dikenal masyarakat secara luas, khusunya bagi penggemar film Star Wars.



Kartu e-Money edisi Star Wars bisa didapatkan dengan pembelian secara online di Blibli, Dino Market, Bhineka, ES ID, dan JD ID. Tersedia  enam pilihan desain kartu e-Money Star Wars: The Last Jedi yang bisa bisa dipilih.

a) Star Wars The Last Jedi - Resistance

b) Star Wars The Last Jedi - Rey

c) Star Wars The Last Jedi - R2- D2

d) Star Wars The Last Jedi - Praetorian Guard

e) Star Wars The Last Jedi - Stormooper

f) Star Wars The Last Jedi -  Kylo


Kartu e-Money Mandiri bisa digunakan untuk pembayaran tol, e-ticket Transjakarta, e-ticket KRL Commuterline, parkir, dan pembayaran di berbagai merhant lainnya. Pengisian saldo e-Money bisa dilakukan di minimarket, ATM, aplikasi Mandiri Online, cabang Bank Mandiri, dan merchant lainnya yang bekerjasama.

21 komentar:

  1. Keren-keren desainnya nih...

    BalasHapus
  2. keren ada yang mirip game card

    BalasHapus
  3. Kalau saya udh bikin e-money dengan desain kartu nama sendiri mas.. tapi keren juga tuh kalau utk koleksi bagi pecinta star wars

    BalasHapus
  4. Wah, keren banget nih kartunya kekinian, apalagi teh last jedi lagi tayang, pasti penggemar stars wars happy banget

    BalasHapus
  5. Kalau di jkt e-money ini kepake banget ya untuk berbagai kebutuhan. Karena erat dengan aktivitas sehari2. Pengen punya tapi di kalimantan belom terlalu butuh nih. Ga ada commuter line, ga ada trans jkt,gak ada tol, dsb. Kecuali sekedar untuk koleksi starwarsnya ya

    BalasHapus
  6. fans nya starwars pastinya ga mau ketinggalan dapatkan limited edition kartu ini ya......

    BalasHapus
  7. Wah kalau suamiku tahu pasti pengen punya juga haha. Apalagi sekarang sedang trend ya Starwars2 ini.
    Kalau saya lbh suka gambar kartun yg unyu2 hehe

    BalasHapus
  8. Wah, pas banget ya momennya. Lagi penggalakan e-money plus The Last Jedi lagi tayang. Dan pastinya, spesial banget nih buat penggemar Star Wars :)

    BalasHapus
  9. Kawaaiiii! Gambar kartunya keren abis.

    BalasHapus
  10. Unyuu bangettt. Meski aku nggak suka starwarss tapi desainnya unikk

    BalasHapus
  11. Aku mau yang Rey,...keren2 ya. Update selalu deh e-moneynya bank Mandiri, harus dikoleksi yaa. Keceee

    BalasHapus
  12. Kartunya kekinian banget... starwars merupakan salah satu dari sedikit yang patut dikoleksi termasuk kartu emoney dari mandirinya kali ya..

    BalasHapus
  13. Ini buat penggemarnya pasti pengen punya. Tapi ntar kalau ada yg baru lagi, mesti pengen kartu e-money juga, hahahai. Lama2 dompet penuh dg e-money berbagai gambar

    BalasHapus
  14. Mandiri terus berinovasi ya .. Desain kartunya bagus.Sangat mendukung program pemerintah yaitu gerakan non tuni.

    BalasHapus
  15. Bank Mandiri terus berinovasi ya...
    Sangat mendukung program pemerintah soal gerakan non tunai.
    Mengurangi kecurangan dalam bertransaksi

    BalasHapus
  16. Wah keren nih, ada 6 jenis ya gambarnya. Mudah2an bisa ngoleksi nih satuuuu aja hehe

    BalasHapus
  17. Buat penggemar starwars..pasti happy banget...
    Tapi kalo aku mandiri bakalan tambah kece. Kalo ..gAmbar sendiri, terus ada nama blog..hahahaha #ngawur

    BalasHapus
  18. Update banget sih Mandiri. Bangga deh jadi nasabahnya. Hahahaha

    BalasHapus
  19. Suami aku fans banget sama star wars. Harus wajib bangeeettt punya ini. Di film yang baru ini aku cinta banget sama Luke...

    BalasHapus
  20. Waktu itu ada desainnya superman ya.. Btw untuk desain starwars kurang sreg bagi aku.. Tapi entah karena gal hobi nntonn strwars atau dedqinnya seperti foto gtu

    BalasHapus