Rabu, 24 Januari 2018

Mewujudkan Impian Jadi Kenyataan dengan Menabung

Setiap orang dalam kehidupan pastinya memiliki impian, berbagai hal ingin diraih dan untuk mencapai hal yang diinginkan, kita perlu berusaha dan berupaya mewujudkannya. Salah satu upaya yang kita lakukan dengan bekerja, menyisihkan rupiah demi rupiah dari penghasilan untuk memiluki barang atau jasa yang diinginkan.

Ternyata ada cara lain yang mungkin saja menjadi cara mewujudkan impian kita dengan menabung seperti pengalaman yang dialami oleh seseorang bernama Anggi Saputra. Seseorang yang bisa mewujudkan impiannya untuk segera menikah dan melanjutkan pendidikan karena menabung di tempat yang tepat, seperti Sobatku.


Menabung di Sobatku menjadi jalan dan cara bagi mas Anggi Saputra untuk mewujudkan impiannya. Sobatku merupakan produk tabungan berbasis teknologi dari KSP Sahabat Mitra Sejati yang didukung oleh Bank Sampoerna. Sobatku memberikan kemudahan melakukan setoran tabungan melalui Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia, gerai minimarket yang seringkali kita temui di sekitar kita.  Sebagai bentuk apresiasi pada pengguna Sobatku, KSP Mitra Sejati menghadirkan program undian dengan hadiah grandprize 100 juta. Caranya pun cukup mudah dengan sering bertransaksi dan meningkatkan saldo, sehingga meningkatkan jumlah poin undian dan memiliki kesempatan yanng lebih besar untuk menang.

Pada hari Jumat, 19 Januari 2018 di lobi Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta. Saya cukup senang bisa berkesempatan melihat secara langsung pengundian Grand Prize Sobatku sebesar 100 juta. Berlangsung mulai pukul 16.00 area lobi sudah ramai pengguna Sobatku yang hadir, menantikan pemenangg hadiah Grand Prize sebesar 100 juta. Turut hadir juga Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, pak Agus Muharram yang mengapresiasi program apresiasi dari KSP Mitra Sejati. Selain itu juga Sobatku disebut sebagai produk inovatif KSP berbasis teknologi yang memberikan kemudahan dalam menabung.


Pak Ceppy Maulana, Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati menyampaikan bahwa siapapun bisa berkesempatan untuk memenangkan hadiah setiap bulan juga. Setiap tiga bulan hadiah Grand Prize 100 juta dan banyak hadiah lainnua yang akan diundi, bahkan pada periode pengundian Grand Prize selanjutnya pada bulan April ada hadiah tambahan umrah untuk sekeluarga. Menabung bisa menjadi cara mewujudkan impian jadi kenyataan, apalagi dengan adanya hadiah tambahan semakin membuat semangat untuk menabung.

Pada awal pengundian dilakukan penarikan untuk hadiah sebesar 10 juta, hadiah awalnya sudah lumayan dan pengguna Sobatku yang beruntung bernama Sutedi. Membayangkan jika saya mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah, saya pun bisa mewujudkan impian saya.


Semua Bisa Nabung, Semua Bisa Menang ungkapan yang tepat ditujukan pada Sobatku, saat ini sudah memiliki 20.000 pengguna. Setiap orang bermodalkan jempol bisa mendapatkan kemudahan menabung, bertransaksi, dan bonus hadiah sepanjang tahun. Cukup mendownload aplikasi Sobatku di smartphone (baik Google Play atau App Store),  lakukan pengisian beberapa data, data akan diverifikasi, dan kita sudah bisa mulai menabung.

Tibalah saat yang saatnya mengundi hadiah lainnya, tak langsung 100 juta dimulai dari 1 juta, 5 juta, 10 juta dahulu. Ada sebelas pemenang hadiah 1 juta, tiga pemenang hadiah 5 juta, dan satu orang pemenang 10 juta. Tibalah saat yang dinantikan, pemenang hadiah Grand Prize sebesar 100 juta jatuh pada pengguna Sobatku dengan nama Radot Kornelius.


Selamat kepada mas Radot, pastiya banyak impian yang bisa diwujudkan dengan hadiah itu. Mari, jadi bagian pengguna Sobatku dan raih hadiah-hadiah dengan menambah saldo yang memiliki poin-poin yang didapatkan: saldo rata-rata < 500.000 (50.000=10 poin), 500.000-10.000.000 (50.000= 30 poin), dan >10 juta (50.000= 40 poin). Semakin dekat dengan kesempatan memenangkan hadiah dengan saldo yang dimiliki. Informasi selengkapnya juga bisa diakses melalui website Sobatku.

5 komentar:

  1. Aku juga pakai Sobatku nih, buat transaksi

    BalasHapus
  2. Mau nabung juga ah biar beruntung kayak Radot Kornelius, hihi.

    BalasHapus
  3. Asyiknya menabung di SOBATKU selain mudah, setor dan tarik tunai bisa di alfa

    BalasHapus
  4. Banyak bangeet hadiahnya jadi pengen ningkatin saldo :D

    BalasHapus