Senin, 05 Februari 2018

Printer Inktank Handal, Tanpa Membuat Kesal Kehabisan Tinta secara Mendadak

Ada saatnya seseorang perlu mencetak dokumen yang penting secara mendadak, awalnya proses cetak berlangsung baik-baik saya dengan printer yang ada. Namun, setelah menunggu saya menyadari bahwa ada tinta yang habis sehingga proses cetak dokumen tidak bisa dilanjutkan. Saya pun cukup panik dengan kejadian tersebut, saya tak menyadari kondisi tinta pada printer ink tank akan habis karena berada di sisi kanan dan tak mudah terlihat. Karena perlu mencetak dokumen lainnya, terpaksalah saya harus keluar rumah dan mencetak dokumen di jasa percetakan. Perlu waktu dan biaya lagi yang perlu dikeluarkan karena kehabisan tinta di saat yang penting.


Pernah mengalami hal yang serupa dengan yang saya alami? Di saat yang penting dan mendadak untuk mencetak dokumen, ternyata tinta printernya habis karena tak menyadari sisa tinta yang ada. Syukurlah saya menemukan Printer Inkjet dari Brother Indonesia yang menggunakan Ink Tank dan meletakannya di sisi depan printer, sehingga dengan mudah bisa melihat sisa tinta pada ink tank.


Selain memberikan kemudahan dan solusi terhindar dari tidak sadarnya kita saat tinta printer habis, printer handal Brother Indonesia juga mengusung konsep Smart Printer. Ink Tank Printer Brother bukanlah printer ink tank biasa, kualitas hasil cetaknya perlu diacungkan jempol. Hasil kualitas warna yang semakin baik, terutama kualitas warna di atas kertas foto, sehingga memberikan kemudahan dalam mencetak untuk berbagai keperluan. Produk-produk Brother Indonesia hadir di Indonesia dengan produk bergaransi selama 3 tahun dengan layanan purna jual yang hadir di 55 kota dengan 120 titik servis di Indonesia.

Brother juga meraih penghargaan The Worlds Most Valued  Brands Indonesia 2016 dan 2017, terdapat 25 perusahaan yang menerima penghargaan dan hanya Brother dalam kategori perusahaan printing. Hal yang menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia percaya pada kualitas produk-produk Brother. Dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi, Brother kembali merilis printer Ink tank dengan lima seri terbaru:

- Brother DCP T-310 (Print, Copy, Scan)

- DCP T510W (print, copy, dan scan dengan koneksi wireless)

- DCP T710W (print, copy, dan scan dengan koneksi wireless)

- MCF-T810 (Print, Copy, Scan, dan Fax dengan ethernet dan koneksi wireless)

- MCF T910DW (Two Sided Print, Copy, Scan, dan Fax dengan ethernet dan koneksi wireless)

Brother memahamu masyarakat Indonesia membutuhkan printer ink tank. Terlebih pada segmen pengguna SOHO (Small Office Home Office) dan SME (Small Medium Enterprise) dengan fitur Print, Scan, Copy, dan Fax sangat bermanfaat. Dengan hasil cetakan untuk warna hingga 6.500 lembar untuk cetak hitam putih dan 5.000 lembar untuk cetak warna dengan hasil warna yang berkualitas.


Untuk memudahkan keperluan mencetak dokumen, tersedia juga fitur USB Direct Print sehingga cukup masukan Flash Disk dan pilih file yang ingin dicetak. Proses mencetak dokumen bisa dilakukan tanpa menggunakan laptop.

1 komentar: