Senin, 02 Juli 2018

Allianz Junior Football Camp 2018 dan Pahlawan Sepak Bola, Kepedulian Allianz Indonesia mendukung Sepak Bola Indonesia

Sepak bola menjadi olahraga yang cukup disukai oleh masyarakat Indonesia, setiap ada pertandingan sepak bola selalu ada keseruan yang terasa. Terlebih saat ini di momen Piala Dunia terasa sekali, antusias dari masyarakat untuk mendukung tim yang dijagokan dan banyaknya acara nonton bareng pertandingan.



Dukungan Allianz Indonesia pada Sepak Bola Indonesia

Pada tahun ini berlangsung Allianz Junior Football Camp (AJFC) 2018, sehingga anak usai remaja berkesempatan mendapatkan pelatihan sepak bola. Bukan mendapatkan pelatihan biasa, melainkan pelatihan langsung dari tim pelatih FC Bayern Munchen. Pada tahun ini tercatat sebanyak 2.386 remaja yang mendaftar, kemudian mengikuti proses seleksi.

Pada tahap seleksi awal tersaring 405 remaja dari kota Jakarta dan Medan untuk mengikuti seleksi fisik, nantinya akan terpilih 9 peserta terbaik (5 dari Jakarta dan 4 dari Medan). Setelah terpilih, siapapun bisa melakukan voting di website, menentukan 7 peserta yang akan berangkat ke Asia Camd di Bangkok pada 16-19 Juli 2018 dan 2 peserta ke Munich Camp pada 27-31 Agustus 2018. Mari, bersama dukung dan ikuti voting peserta favoritmu!



Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia menyampaikan. Melalui Allianz Junior Football Camp, Allianz Indonesia mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia. Ajang AJFC menjadi ajang menanamkan nilai-nilai sportivitas dan kompetisi bisa ditanamkan sejak dini. Hal itu yang akan menjadi bekal bagi para remaja, sehingga bisa menghadapi dunia olahraga profesional nantinya.

Program #PahlawanSepakBola Apresiasi Pelatih Sepakbola dengan Cerita Inspiratif

Tak hanya itu saja, melalui program #PahlawanSepakBola Allianz Indonesia, mengapresiasi para pelatih yang berdedikasi. Allianz Indonesia menerima 399 cerita dari para pelatih, terpilihlah sepuluh cerita inspiratif untuk mengikuti program "Coach to Coach" bersama Coach Jacksen F. Thiago pada 30 Juni 2018. Tujuh pelatih berasal dari Jakarta dan tiga pelatih berasal dari Medan dengan cerita inspiratif.



Coach Jacksen F. Thiago menyampaikan, kita terkadang hanya fokus memperhatikan pemegang bila. Dengan pelatihan yang benar, para pemain yang tidak memegang bola pun bisa menciptakan peluang bagi timnya. Sehingga peranan pelatih dalam pertandingan sepak bola penting dan patut diapresiasi. Allianz Indonesia memberikan apresiasi dan plakat kepada para pelatih berdedikasi dengan kisah inpiratif.

Saya pun berharap dunia sepak bola di Indonesia bisa semakin maju, bahkan suatu saat bisa turut serta dalam ajang Piala Dunia. Cukup salut dengan Allianz Indonesia yang peduli dan berkomitmen mendukung kemajian sepak bola di Indonesia.



Saat ini belum banyak perusahaan yang peduli pada sepak bola di Indonesia, terlebih mempersiapkan sejak remaja. Apresiasi kepada Allianz Indonesia yang mendukung dan memiliki konsern terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia.


1 komentar:

  1. Program allianz mendukung pesepak bola junior memang keren nih

    BalasHapus