Jumat, 31 Agustus 2018

Keseruan Gathering Fans Meizu Indonesia My+ Bersama PriceBook

Meizu salah satu brand smartphone mengadakan gathering bekerjasama dengan Pricebook, bertemakan "Fun Day with My+: Share The Moment, Share The Happiness" mengajak fans Meizu Indonesia bernama My+ dan blogger untuk berkesempatan mengetahui dan mencoba produk terbaru dari Meizu. Selain itu juga mengenal Pricebook sebagai website untuk mencari rekomendasi harga terbaik untuk produk gadget.


Pada Sabtu 25 Agustus 2018 Pricebook menyelenggarakan acara Fun Day with My+ yang bertempat di Beranda Kitchen Jakarta selatan yang di hadiri oleh Marketing Communication Manager Pricebook.co.id Amanda Fazriah, Digital marketing manager Meizu Indonesia Pipit Sri Puspita, Brand Director Meizu Indonesia - Ray. Di momen kali ini Pricebook.co.id  akan berkolaborasi dengan brand smartphone asal Tiongkok, Meizu. Yang dihadiri oleh fans dari My+ yang telah berbagi pengalaman seru selama menggunakan produk Meizu.


Acara dibuka dengan sambutan dari Pipit Sri Puspita, Digital Marketing Manager Meizu Indonesia yang menyampaikan tahun ini akan lebih fokus untuk dekat dengan fans. Salah satunya lewat acara Gathering Fun Day With My+ di Jakarta, juga sudah berlangsung di Surabaya dan Bandung.. Melalui sharing session dan berkumpul akan mendekatkan Meizu Indonesia dengan para fans.

Meizu Indonesia sudah hadir di Indonesia sejak Oktober 2016, terdapat lima tipe smartphone yang hadir secara resmi di Indonesia: Meizu M3 (2016), Meizu M3 Note(2016), Meizu M5 (2017), Meizu M5 Note (2017), dan Meizu M6 (2018). Pada tahun 2017 hadirlah My+ sebutan bagi fans Meizu di Indonesia dengan berbagai aktivitas, seperti gathering. Selain hadir di tiga kota saat ini, My+ juga akan segera hadir di kota-kota lainnya: Semarang, Yogyakarta, dan Bali agar Meizu bisa semakin dekat dengan penggunanya.

Selanjutnya Amanda Nur Fazriah, Marketing Communication Manager Pricebook Indonesia menjelaskan profil dan keunggulan Pricebook. Hadir sebagai website pembanding harga Offline To Online (O2O) nomor satu di Indonesia untuk membantu masyarakat, dalam memilih dan membeli gadget. Pengguna bisa dengan mudah melihat spesifikasi, harga, dan review dari pengguna lain, sehingga dapat membuat keputusan yang tepat sebelum memustuskan untuk membeli produk, khususnya produk elektronik.



Pricebook bekerjasama dengan perusahaan e-Commerce dan Fintech, seperti: Tokopedia, Buka Lapak, Blibli, Bhineka, Matahari Mall Lazada, Elevenia, Ralali, Awan Tunai, dan Kredivo. Sehingga kita bisa dengan mudah memilih tempat berbelanja secara online. Pricebook pun bekerjasama dengan penjual offline di Jakarta, Bandung, dan Surabaya untuk menyajikan data harga-harga barang elektronik.

Pricebook juga memiluki keunggulan menyediakan review produk, sehingga pengguna menjadi lebih yakin untuk membeli. Baik informasi review dalam bentuk video di channel YouTube (bersama dengan Bang Bewok) dan juga forum Pricebook, sehingga bisa mendapatkan cerita pengalaman dari pengguna lainnya. Keunggulan lainnya setelah menemukan produk, kita bisa mengetahui perbandingan harga barang antara harga offline dan harga online.

Pada acara gathering para fans Meizu dan blogger, berkesempatan mencoba smartphone Meizu yang ke depannya akan masuk secara resmi ke Indonesia. Ada Meizu M6T versi update dari Meizu M6 yang sudah diperkenalkan, terdapat kamera ganda pada sisi belakang dengan resolusi 13MP dengan f/2.2 dan 2MP f/2.4 dan kamera depan dengan resolusi 20MP dengan f/2.0. Dilengkapi dengan ukuran layar yang lebih besar 5.7 inchi dengan rasion layar 18:9 dengan kapasitas baterai 3.300 mAh.



Lain hal lagi dengan Meizu M16 dengan layar 6 inchi Full View, cukup nyaman untuk keperluan multimedia, seperti main game dan menonton video. Yang cukup unik smartphone satu ini, sudah mengadopsi sistem fingerprint di dalam layar smartphone atau sensor sidik jari di bawah layar. Terdapat kamera dengan eknologi AI untuk menghasilkan kualitas foto yang lebih baik. Memiliki dual kamera (12MP+20MP) dengan Dual LED Flash.

Pada bagian kamera depan, terdapat kamera dengan resolusi 20MP, kamera depan mendukung fitur beauty dan face recognition. Diperlengkapi dengan System On Chip Snapdragon 845, cukup populer digunakan sebagai chipset smartphone flagship saat ini. Konon kabarnya akan masuk secara resmi ke Indonesia.

Acara sharing session dilanjutkan dengan acara bincang tentang pengalaman dan saran penggunan smartphone Meizu. Salah satu anggota My+ menyatakan pengalamannya puas dengan performa dan kualitas foto dengan warna yang bagus.
Berbagai permainan pun digelar untuk mempererat hubungan antara My+ dan blogger dengan Meizu Indonesia. Mulai dari menjawan kuis Kahoot! dengan pertanyaan tentang Pricebook dan Meizu, permainan Demicha Says, dan Muka Badak Challenge. Cukup seru permainan dan tantangan yang diberikan kepada para peserta yang hadir, selain itu juga ada lomba postingan di Instagram bagi anggota My+


Turut senang bisa berpartisipasi dalam acara gathering bersama anggota My+ fans Meizu Indonesia dan blogger lainnya yang diselenggatakan oleh Pricebook Indonesia dan Meizu Indonesia. Jadi lebih mengetahui tentang produk-produk Meizu Indonesia dan layanan dari Pricebook, saya pun jadi tertarik untuk mencoba smartphone Meizu.

Kalau penasaran dengan berbagai seri smartphone Meizu, bisa cek reviewnya di Pricebook baik di forum dan video di channel YouTube Pricebook. Saya menantikan kehadiran Meizu M16 yang memiliki sensor sidik jari di dalam layar, harapannya harganya pas di kantong.

Kalau urusan cari harga produk yang terbaik, carinya di website Pricebook yang lengkap baik secara offline dan online. Agar tidak ketinggalan informasi tentang produk-produk Meizu dan acara menarik lainnya, pantau informasinya pada akun Instagram @meizuindonesia. Terima kasih Pricebook dan Meizu Indonesia untuk keseruan acara gatheringnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar