Rabu, 14 Agustus 2019

Lebih Dekat Mengenal Astra Financial Angel dan Miss Auto Show 2019

Berkenalan Astra Financial Angel dan Prestasinya pada Miss Auto Show 2019
Selama berlangsungnya GIIAS 2019 dari setiap booth ada para perempuan yang berdiri berjam-jam. Sales Promotion Girl atau SPG yang berjaga di booth sering kita temui pada acara pameran. SPG yang berjaga di booth Astra Financial punya nama tersendiri, Astra Financial Angel. Tak seperti SPG pada umumnya yang akan menawarkan produk, para Astra Financial Angel akan memandu pengunjung GIIAS untuk bermain games edukasi keuangan.

Astra Financial Angel pada GIIAS 2019
Astra Financial Angel pada GIIAS 2019

Para Astra Financial Angel siap menjelaskan cara bermain dan memberikan stamp digital kepada pengunjung. Dengan bermain setidaknya di tiga lokasi booth Astra Financial di GIIAS 2019, pengujung berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Bumb Bag atau Goodie Bag.

Usai menghadiri suatu talkshow ada suatu booth brand mobil, saya menyempatkan datang ke booth utama Astra Financial. Saat akan berjalan menuju pintu keluar, tanpa sengaja saya melihat ada pak Iwan Pranoto, SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra. Kebetulan ia sedang duduk dan diwawancara seorang jurnalis, saya pun menghampiri dan menyapanya.

Perbincangan antara pak Iwan dan seorang jurnalis cukup serius, kemudian meteka bergegas untuk pergi. Saya pun diajak untuk ikut, awalnya ragu. Namun, saya meiyakan dan ikut pergi ke tempat yang belum diketahui. Saya dan seorang jurnalis dibawa ke ruangan, tempat para Astra Financial Angel (SPG) untuk beristirahat.

Saat memasuki ruangan terlihat dua Astra Financial Angel sedang menampilkan bakat sebagai penyiar radio dan bernyanyi. Belakangan saya baru tahu, ternyata para SPG dari setiap booth peserta GIIAS 2019 diikutsertakan dalam ajang Miss Auto Show 2019.

Tak sekadar penampilan saja yang dinilai ada ajang Miss Auto Show, tetapi juga bakat yang ditampilkan. Hingga akhirnya pak Iwan Pranoto mengabarkan lagi, bahwa salah satu perwakilan dari Astra Financial Angel lolos dalam babak tujuh besar: Claudia (Astra Financial), Masyitah (Hyundai), Kripsy (Daihatsu), Adinda (Lexus), Brenda (Mazda), Gabriele (Isuzu), dan Michelle (Nissan).

Claudia Finalis Miss Auto Show 2019
Claudia Finalis Miss Auto Show 2019

Saya kembali diajak untuk menghadiri Exhibitor Night GIIAS 2019. Momen apresiasi pada seluruh peserta GIIAS 2019, termasuk bagi para SPG yang akan meraih gelar Miss Auto Show 2019. Menjelang pukul 19.30 Exhibitor Night GIIAS 2019. Dimulai dengan kata sambutan dari berbagai pihak yang mendukung, salah satunya Astra Financial sebagai Platinum Sponsor GIIAS 2019.

Penghargaan atas Dukungan Astra Financial pada GIIAS 2019
Penghargaan atas Dukungan Astra Financial pada GIIAS 2019

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan penghargaan dari berbagai kategori kepada exhibitor. Saya pun tak sabar menantikan, MC membacakan kategori Miss Auto Show 2019. Namun, dalam proses pembacaan penghargaan diselingi dengan hiburan dari band.

Menjelang pukul 21.30 akhirnya yang dinantikan pun tiba, para kontestan Miss Auto Show 2019 yang masuk 7 besar finalis dipanggil satu per satu dan berjalan menuju panggung. Kemudian tibalah saat yang dinantikan, pengumuman juara Miss Auto Show 2019.  Saya pun jadi deg-degan, kira-kira perwakilan dari Astra Financials akan ada di peringkat berapa ya?

Claudia dari Astra Financial Raih Runner Up Pertama Miss Auto Show
Claudia dari Astra Financial Raih Runner Up Pertama Miss Auto Show

Pemenang dan Para Finalis Miss Auto Show 2019
Pemenang dan Para Finalis Miss Auto Show 2019

MC mulai membacakan dari pemenang juara favorit (Brenda dari Mazda), kemudian juara Runner Up Kedua (Claudia dari Astra Financial), kemudian Runner Up Pertama (Michelle dari Nissan), dan juara pertama (Adinda dari Lexus). 

Tim Astra Financials bersama Cladia
Tim Astra Financial bersama Claudia

Foto bersama Claudia Runner Up Pertama Miss Auto Show 2019
Foto bersama Claudia Runner Up Pertama Miss Auto Show 2019

Saya turut senang dan bangga pada Claudia dari Astra Financial, sudah meraih prestasi di posisi Runner Up kedua. Bukanlah hal yang mudah juga meraih posisi tujuh besar, sebuah prestasi yang cukup membanggakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar