Langsung ke konten utama

Wujudkan Resolusi Hidup Sehat bersama Jovee, Asisten Pribadi di Bidang Kesehatan

Memulai gaya hidup sehat menjadi bagian dari resolusi banyak orang, terlebih menjelang akhir tahun berbagai target yang diingin dicapai dituliskan pada resolusi 2020. Namun, resolusi akan menjadi sebatas wacana jika tidak diikuti dengan langkah nyata dan komitmen untuk mewujudkannya. Syukurlah demi mewujudkan resolusi 2020 untuk memulai gaya hidup sehat, saya dibantu oleh kemudahan teknologi. Perkenalkan namanya Jovee, asisten pribadi untuk membantu memulai gaya hidup sehat.

Wujudkan Resolusi Hidup Sehat bersama Jovee
Wujudkan Resolusi Hidup Sehat bersama Jovee


Jovee merupakan aplikasi kesehatan digital dari PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI) yang diperkenalkan pada 5 Desember 2019 di Jakarta. Saya berkesempatan menghadiri acara Grand Launching Jovee.


Pak Natali Ardianto, CEO Jovee menjelaskan bahwa menjelaskan konsumsi suplemen di Amerika sudah agresif untuk menjaga kesehatan. Bahkan tokoh Katy Perry, Khloe Kardhasian, Jennifer Aniston, dan Gwyneth Palrtrow mengonsumsi suplemen berupa Vitamin C dan Omega.



Selanjutnya sayapun baru mengetahui manfaat Vitamin D ternyata tak sekadar untuk kesehatan tulang. Namun, ternyata manfaat Vitamin D ada banyak untuk membantu kualitas kemoterapi, obat jerawat, dan keterkaitan terhadap depresi. Namun, ternyata 95% perempuan di Indonesia kekurangan vitamin D. Hal ini dikarenakan saat pukul 9-10 masyarakat sudah di dalam ruangan kerja, padahal saat tersebutnya yang tepat untuk menyerap Vitamin D.



Ternyata baru satu vitamin manfaatnya banyak, bagaimana dengan vitamin lainnya yang diperlukan? Syukurlah ada Jovee sebagai asisten pribadi di bidang kesehatan dan suplemen. Jovee akan memberikan beberapa pertanyaan, lalu memberikan rekomendasi suplemen yang tepat sesuai budget berdasarkan data science.


Suplemen yang direkomendasikan kepada setiap orang akan dipersonalisasi, sehingga suplemen yang tepat sesuai budget. Rekomendasikan suplemen Jovee mulai dari Rp 99.000 (Basic) hingga Rp 999.000 (Ultimate).

Paket Suplemen Jovee Bulanan
Paket Suplemen Jovee
Isi Kemasan Paket Suplemen Jovee
Isi Kemasan Paket Suplemen Jovee

Tak perlu cemas akan kualitas produk suplemen yang direkomendasikan oleh Jovee. Harga jual suplemen Jovee di bawah HET (Harga Eceran Tertinggi) yang dibeli oleh apoteker dari Pedagang Besar Farmasi (PBF) dalam jumlah besar, sehingga harga per pil suplemen menjadi lebih murah.

Jovee hadir sebagai apotek digital yang aman, suplemen ditangani oleh apoteker yang handal dalam penerapan Good Pharmacy Practice. Mulai pembelian, pengemasan, dan pemusnahan suplemen terjaga, suplemen yang tersedia memiliki masa kedaluarsa lebih dari 6 bulan. Jovee bisa diakses melalui aplikasi di Google PlayStore, App Store, dan Blibli.

Ada konsumen yang sudah mengetahui keinginan, sehingga tidak ingin diberikan rekomendasikan. Sehingga produk suplemen dari Jovee bisa dibeli melalui Blibli. Bahkan ada promo diskon 30% dan free ongkir untuk paket Ultimate dan diskon 15% dan free ongkir untuk paket Recommended.

Menarik ya hadirnya aplikasi Jovee, membantu kita untuk mengetahui suplemen yang cocok untuk dikonsumsi. Dalam keseharian makanan yang kita makan didominasi oleh karbohidrat, padahal diperlurkan rangkaian makanan seperti sayur dan buah yang berbeda-beda untuk memenuhi kebutuhan nutrisi.

Manfaat suplemen berupa vitamin untuk daya tahan tubuh dan organ tubuh kita bisa dipertahankan fungsi dengan baik. Seiring penambahan usia kemampuan orang tubuh kita akan menurun, sehingga untuk kita perlu konsumsi suplemen dan vitamin. Coba kita lihat di Blibli, ada berbagai vitamin yang bisa didapatkan.

Komitmen untuk mewujudkan resolusi hidup sehat dengan berolaharaga secara teratur, istirahat yang cukup, dan konsumsi makanan yang bergizi seimbang. Namun, tanpa kita sadari ternyata kita nutrusi kurang tepatnya pemilihan makanan yang didominasi oleh karbohidrat. Padahal kekurangan zat gizi ternyata membawa dampak kurang baik bagi kehidupan.

Komentar

  1. Aku udah gunain dan semudah itu ternyata jd ke motivasi hidup sehat

    BalasHapus
  2. Aku udah konsumsi suplemen dr Jovee. Emang bener tubuh butuh suplemen

    BalasHapus
  3. Pendudukan: Harta Tanah / perhotelan
    kedudukan: Pengarah Urusan
    Nama: Najwa Mohammed
    Bandar: Miri
    Pinjaman saya mendapat: Rm1.5 juta
    kadar faedah: 1%
    E-mel saya: najwamohammed369@gmail.com


    Halo, saya mengucapkan terima kasih kepada allah almight untuk kebaikan dan keberkasaan yang saya dapatkan dari AASIMAHA ADILA LOAN FIRM tahun ini 2020, saya ingin kita medium ini membiarkan muslim saya di malaysia, Tahun lepas saya telah memohon pinjaman banyak kali dan saya bodoh , Tahun ini ketika saya sedang menonton berita perniagaan saya di Aljazeera, saya melihat nama AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM pada wawancara menerangkan pakej mereka dan bagaimana mereka memberi pinjaman dan dana amal kepada mereka yang ingin memulakan perniagaan tahun ini. Oleh itu, saya mendengar dan menghubungi mereka dengan kenalan mereka di televisyen, saya memohon Rm1.5 juta, pada kadar 1% dan pinjaman saya telah diluluskan dan saya mendapat pinjaman saya semudah mungkin. Saya mendapat pinjaman saya dan melabur lebih jauh ke hartanah suami saya. suami saya dari indonesia, banjir yang terjejas rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapat pinjaman, kami telah memperbaiki banyak hal dan membayar hutang bank juga.Jika anda ingin perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, anda bebas memohon sekarang dan dapatkan pinjaman anda .Mengingatkan diri anda untuk menjadi kuat dan tidak pernah berputus asa. Semakin banyak anda jatuh, semakin kuat anda menjadi bangun. Jangan pernah menyerah tidak kira apa. Buat janji kepada impian anda seolah-olah anda berjanji kepada anak anda. Saya berharap anda lebih besar tahun. Mungkin allah memberkati mereka allah

    MOHON SEKARANG
    E-mail****aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  4. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela