Jumat, 26 Juni 2015

Cara Berbeda Membaca Buku Digital

Membaca buku digital kini, sudah mulai menjadi pilihan masyarakat. Dengan kemudahan membaca buku, terlepas dari pilihan antara buku fisik atau digital tentu saja buku digital diharapkan dapat menambah minat baca. Aplikasi buku digital yang ada saat dengan sistem kita dapat membaca buku jika kita terlebih dahulu membayar, maka kita baru bisa mendownload dan membaca buku. Namun ada aplikasi buku digital yang memiliki keunikan yaitu dengan sistem berlangganan.

Pada Kamis, 25 Juni 2015 saya mendapatkan kesempatan menghadiri acara soft lauching Cipika Books di Jakarta. Bapak Carlos dan Mba Riri Waluyo dari Indosat memperkenalkan aplikasi Cipika Books kepada kami semua yang hadir.

Bapak Carlos dari Indosat

Mba Riri dari Indosat


Cikipa Books, bagian dari Cipika.co.id bisa diakses dari website  cipika.co.id/books . Cipika Books bekerjasama dengan perusahaan startup bernama Book Mate, untuk menyediakan layanan e-book reader dengan sistem berlangganan. Aplikasi Bookmate bisa digunakan di perangkat berbasis Android, ios dan Windows.

Dengan sistem berlangganan tentu pilihan buku yang bisa dibaca lebih banyak, tidak hanya bisa membeli buku yang dibeli. Selain itu juga Bookmates dengan koleksi buku dengan jumlah lebih dari 500 ribu buku dan 9 bahasa. Buku yang bisa kita baca dengan berbagai pilihan, ada buku-buku lokal dan juga buku-buku luar negeri. Aplikasi yang menarik ya.

Ini dia keunikan lain dari Book Mate:

1. Bayar Sekali dan Baca Sepuasnya
2. Fitur Social Engagement
3. Fashionable Feeds
4. Baca Tanpa Koneksi Internet
5.Download Auto Recovery


Untuk pembayaran dari layanan bisa dari Apple Pay, Google Wallet, dan Promo Code, ke depannya bisa dengan Indosat Dompetku dan Indosat Career Billing. Tentunya akan semakin banyak promo juga.

Untuk menikmati layanan Cipika Books lewat Book Mates, ada dua pilihan paket berlangganan yang tersedia yaitu, paket standart dan paket premium. Paket standart dengan harga USD 4,9 dan paket premium dengan harga USD 8,9. Yang membedakan anatara paket standart dan premium di pilihan buku yang tersedia, ada rak buku standart dan buku premium. Namun tidak perlu cemas karena untuk paket premiun ada promo hanya dengan 59 ribu saja. Lumayan hemat lho.

Setelah selesai memperkenalkan layanan dari Cipika Books, kemudian ke sesi tanya jawab. Tak terasa adzan Magrib sudah berkumandang, saatnya acara buka puasa bersama. Mari dipilih makanannya!


Selesai berbuka puasa saatnya bagi-bagi doorprize dengan mengambil no di fishbowl, yang dipanggil diminta memilih kotak sendiri yang berisi berbagai hadiah. Ini dia foto yang dipangggil ke depan, ada yang dapat kaos, tas dan juga voucher. Selain itu juga ada dorprize berhadiah smartphone, tapi saya gak dipanggil juga (Kan sedih gak dipanggil #abaikan)

Pemenang Doorprize

Selesai hadiah dibagi-bagi, tak lupa mari berfoto bersama-sama dulu

Foto Bersama

Setelah selesai acara soft lauching Cipika Books, langsung mau download dan membaca-baca buku dari Cipika Books dari aplikasi Book Mate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar