Langsung ke konten utama

Ramen Halal Citarasa Khas Indonesia


Ramen salah satu makanan Jepang yang populer dan disukai saat ini oleh masyarakat Indonesia. Namun ada kecemasan dari masyarakat akan kehalalan ramen, pada umumnya ramen menggunakan daging hewan yang tidak boleh dikonsumsi oleh umat Islam. 
 
Selain halal, hal lain yang salah satu petimbangan dalam memilih makanan adalah rasa pedas. Bagi sebagian orang, gak pakai sambal ataupun saus rasanya kurang nendang kalau tanpa rasa pedas. Dua hal yang menjadi salah satu peluang yang belum banyak dimanfaatkan oleh banyak restoran jepang. Namun peluang ini dilihat oleh salah restoran ramen bernama Ippudo Indonesia.

Ippudo adalah restoran ramen sudah ada sejak tahun 1985 di Hakata, Jepang. Dengan jumlah 80 gerai di Jepang dan 45 gerai di luar Jepang. Pendiri Ippudo bernama Shigemi Kawahara terkenal sebagai Ramen King di seluruh dunia.  Ada kabar baik, gerai Ippudo kini hadir Mal Pasific Place.

Ippudo Indonesia berlokasi lantai 5 Mall Pasific Place, Jakarta Selatan yang buka sejak 1 Oktober 2014, kini memiliki menu ramen dari daging ayam. Ippudo beradaptasi dan membaur dengan budaya masyarakat Indonesia, dengan populasi penduduk beragaman Islam tentu halal menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih makanan. 



Selain menyajikan makanan yang enak dan halal, Ippudo Indonesia juga sangat cocok untuk dijadikan tempat makan bersama dengan teman, pacar dan keluarga. Dengan desain interior yang sangat mewah dan elegan ditambah di tiap meja ada lilin yang menambah suasana kedekatan bersama dengan 
teman, pacar dan keluarga. 




Ini dia menu ramen inovasi dari  Ippudo Indonesia dengan daging ayam pilihan dan citarasa khas Indonesia, dua jenis pilihan ramen daging ayam yaitu:

-Pertama, Chicken Shoyu Ramen adalah jennis ramen Ayam Chashu dengan bumbu Shoyu special (Shoyu adalah jenis kecap asin dari Jepang), campuran kaldu ayam dari saripati ayam yang direbus lebih dari 5 jam, rebung Jepang, dan Bakso Ikan. 








-Kedua, Spicy Chicken Ramen adalah jenis ramen ayam dengan rasa pedas yang sesuai dengan citarasa orang Indoenesia yang menyukai rasa pedas. Terbuat dari bumbu cabe rawit, aneka bumbu pedas dan sambal khusus.





Menu ramen baik Chicken Shoyu dan Spicy Chicken ramen menjadi pilihan bagi para penikmat kuliner Jepang, yang ingin menikmati ramen tanpa cemas masalah kehalalan dan juga cita rasa ramen yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Mengenai ramen halal, Ippudo Indonesia memberikan mengetahui secara mudah ciri khas dan pertanda sebuah ramen halal dari warna peralatan makan yang disediakan. Di Ippudo Indonesia, ramen halal dengan daging ayam disajikan di mangkok berwarna putih, sumpit dan sendok berwarna coklat. 




Jika ramen yang tidak halal maka disajiakan di mangkok berwarna coklat sumpit dan sendok berwarna putih. Itu tips dari Ippudo Indonesia untuk mengetahui perbedaan ramen yang halal atau tidak dari warna peralatan makan di mangkok, sendok dan sumpit. 

Menu Ramen citarasa khas Indonesia, Chicken Shoyu Ramen dan Spicy Chicken Ramen mulai bisa dinikmati  mulai 1 Juni 2015. Kalau mau lihat-lihat dulu seperti apa sih jenis-jenis menu ramen lain yang ada di Ippudo Indonesia bisa lihat dan follow akun Twitternya Ippudo Indonesia di @IppudoIDN dan Instagramnya @ippudoindonesia . Mau makan ramen yang halal dengan citarasa pedas? Yuk ke Ippudo Indonesia! :)

Komentar

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus
  2. Saya ingin mngajukan pinjaman, gmn caranya&ap saja prsyaratanya.

    BalasHapus
  3. As-salamu alaikum

    Nama saya Kartika Fitri(kartikafitri74@gmail.com) dari Bogor (Indonesia), Saat Pandemi Covid19 ini usaha suami saya berhutang karena tidak bisa mengimbangi, jadi saya cari online bagaimana saya bisa mendapatkan pinjaman pribadi karena tidak punya agunan, saya menghubungi beberapa pinjaman perusahaan tetapi ternyata penipuan dan penipuan setelah mengirimi mereka uang, Anda tidak akan mendengar kabar dari mereka lagi

    Jadi saya melihat posting dari Mahammad Ismali (Mahammadismali234@gmail.com) tentang pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote Via email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com dengan bunga pinjaman 2%, jadi saya menghubungi mereka mengikuti prosedur mereka dan saya mendapatkan pinjaman saya Rp500,000,000.00 (500 juta) disetujui dan ditransfer ke kami

    Saya ingin berterima kasih kepada Perusahaan Pinjaman Dangote dan juga Mahammad ismali dan saya ucapkan terima kasih selamanya, saran saya kepada siapa pun yang membaca ini jangan buang waktu Anda mencari pinjaman lagi dimana hubungi Perusahaan Pinjaman Dangote dan saya bersumpah dengan hidup saya bahwa mereka adalah nyata dan sah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela