Langsung ke konten utama

Tablet Canggih Berharga Terjangkau: Tablet Advan X7

Gadget kini seakan tidak lepas dari genggaman, karena kebutuhan untuk terus terkoneksi dengan berbagi aplikasi. Gadget kini menjadi bagian bagi kebutuhan masyarakat, dengan seiring berjalannya waktu maka gadget seperti smartphone dan tablet menjadi pilihan.

Smartphone untuk keperluan konektivitas yang mengedepankan kepraktisan dan kemudahan penggunaan dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar. Sedangkan tablet untuk keperluan kebutuhan penggunaan dengan ukuran layat yang lebih besar, misalkan untuk bermain games bagi anak-anak dan tulisan dengan ukuran huruf yang lebih besar tablet akan sangat menunjang. 

Namun di pasaran harga Tablet dengan harga yang lumayan tinggi, jika kita ingin mendapatkan Tablet dengan spesifikasi yang mumpuni. Namun untuk menggunaka tablet fengan fitur mumpuni dan canggih, kita tidak usah cemas dengan harga yang mahal. Ada solusi atas masalah tersebut.

Pada Selasa, 3 Agustus 2015 saya berkesempatan menghadiri acara "Launching Advan Tablet X7" berlokasi di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan. Sekitar jam 12 saya sudah sampai di lokasi, tentunya Blogger Reporter Indonesia ikut berpartisipasi dalam acara Advan Meet Blogger.

Launching Advan Tablet X7


Blogger Reporter Hadir

Sambil menunggu acara dimulai mari kita keliling booth yang dan melihat sekilas spesifikasi dan tampilan dari Tablet Advan X7.

Tampilan Sekilas Spesifikasi Advan Tablet X7


Tablet dengan otak kompoter, tampilan secara sekilas fiturnya canggih dengan processor Intel yang biasa kita temukan di PC, dan mumpuni namun harga pas di kantong.Jadi tambah penasaran spesifikasi detailnya, nanti kita lihat ya. Saatnya jam makan siang, mari makan dahulu. Setelah selesai makan saatnya berfoto-foto tengah latar background Advan dan Intel, foto untuk seru-seruan dan dipajang di display picture BBM, WA dan Line. Ganteng kan?

Berfoto di Background Advan dan Intel

Maksudnya saya ^^. Tidak lama registrasi ulang dulu di meja registrasi, jika sudah absensi, ambil nametag yang sudah tertera namanya mari maduk ke ruangan ballroom Hotel Fairmont. Ini dia penampakan di ruangan ballroom. 

Blogger di Ballroom Flairmont


Akhirnya MC si mbak cantik membuka acara Advan Meet Blogger. Pembicara pertama pak Tjandra Lianto, Marketing Manager Advan. Pak Tjandra menjekaskan bahwa Advan adalah brand asli Indonesia, bukan brand Cina seperti yang kita kira saat ini. Advan ternyata juga meraih market share 40an% pasar Tablet di Indonesia.

Pak Tjandar Lianto, Marketing Manager Advan


Pembicara kedua pak Andry Gusena, Brand Director Advan menjelaskan Advan ternyata brand lokal pertama yang bekerja sama dengan  Intel. Sebagai brand lokal, Advan ingin menjadi brand kebanggaan Indonesia. Di beberapa negara di luar negeri, ada brand gadget lokal yang membangkan negara. Advan juga ingin membanggakan Indonedia.

Andry Gusena, Brand Director Advan

Pembicara ketiga, pak Herry Nugraha dari Intel Indonesia. Intel tidak asing di telinga kita debagai processor komputer dan laptop yang kita pakai. Dengan pengalaman sebagai processor komputer dan laptop, Intel juga merambah ke Processor Tablet, seperti Tablet Advan. Kita tidak perlu ragu dengan performa dari Ibtek, Advan X7 diperlengkapi dengan processor Intel Atom.

pak Herry Nugraha dari Intel Indonesia.


Pembicara keempat pak Yakobus, Product Manager Advan. Advan X7 dangat cocok untuk digunakan anak-anak, fasilitas dan fitur canggih namun dengan harga yang pas di kantong. Di pasar Tablet Advan menguasai pangsa pasar 40% di Indonesia berdasarkan data IDC. 

pak Yakobus, Product Manager Advan


Kalau brli Advan X7 kita juga tidak perlu cemas dengan urusan pulsa. Advan bekerjasama dengan Indosat, kita mendapatkan pulsa 240 ribu*, ditambah fitur USB On The Go kita bisa mengaksee data untuk dicopy dengan lebih mudah. Yang tidak kalah kerennya fitur Wireless Display, tampilan dari Tablet Advan X7 bisa ditampilkan di TV. Advan X7 sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1

Proccesor X7 diperlengkapi dengan processor Intel Atom x3 Quad Core 1.0 GHz yang dikenal dengan nama SoFIA, sehingga multitasking antar aplikasi lebih lancar, 3D kelas berat juga bisa dimainkan dengan lancar tanpa ngelag. Kapasitas baterai 2.500mAh, namun karena menggunakan processor Intel maka penggunaan baterai akan lebih hemat 20% dibandingkan tablet lain.
 
Dengan fitur canggih yang melimpah, ternyata harga tablet Advan X7 hanya dengan Rp 1.099.00. Terjangkau dan pas dikantong. Saatnya masuk je sesi tanya jawab, bahkan ada blogger yang sudah tertarik untuk membeli. NAMun sayangnya Advan X7 baru dijual secara umum dua minggu lagi, kalau mau beli bisa pre-order dulu dari sekarang. Jangan sampai kehabisan. Tidak lupa setel;ah presentasi ada seremonial penandatangan secara resmi Launching produk Advan Tablet X7 dari perwalikan Advan, Indosat, Intel dan juga dari komunitas blogger.


Mas Hazmi, perwakilan Blogger Reporter Indonesia

Ini dia foto setelah penandatanganan



Foto Bersama setelah Penandatangan

 Setelah itu saatnya pengumuman doorprixe dan live twit competition. Ini dia pemenangnya

Pemenang Livetwit
Pemenang Livetwit

Selesai juga acara Advan Meet Blogger, namun saya belumn puas dengan penjelasan. Saya ingin melihat langsung produk Tablet Advan X7 yang keren itu. Yuk kita lihat tampilannnya dari Advan X7

Tampilan Homescreen Advan X7

Tampilan

Sekilas tampilan Home Screen dan Tampilan Menu dari Advan X7 dengan spesifikasi yang canggih, harga terjangkau. Ini spesifikasi lengkap dari Advan Tablet X7



Menarik bukan? Yuk, tunggu apalagi beli Tablet Advan X7! Terima kasih untuk Blogger Reporter Indonesia dan Advan, atas kesempatan menghadiri acara keren ini.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela