Langsung ke konten utama

Tiga Puluh Hari Bersama Zenfone 2 Laser ZE500KG

Zenfone 2 Laser ZE500KG, smartphone kelauaran Asus, saya gunakan tiga puluh hari terakhir. Berawal dari acara Zenfestival di Ballroom Hotel Ritz Calton Sudirman.Acara digelar dengan sangat meriah. Selain itu ada berbagagsi lomba, saya memilih mengikuti lomba foto selfie dengan hadiah smartphone Zenfone 2 Laser ZE500KG.

Menang Lomba Selfie di Zenfestival

Sekitar jam 16 di ballroom diumumkan pemenang lomba foto selfie. Tak menduga bahwa saya nama saya dipanggil dan memenangkan hadiah Zenfone 2 Laser seri ZE500KG dengan memori internal 8GB, kamera 8 Megapiksel, dan berjalan di jaringan 3G. Tentunya saya bersyukur mendapatkan hadiah karena menjadi pemenang lomba selfie. Terima kasih untuk pihak Asus atas hadihanya!


Tampak Depan Zenfone 2 Laser SE500KG 
Tampak Belakang Zenfone 2 Laser SE500KG


Saya setahun terakhir pengguna setia Zenfone 4 akhirnya beralih ke Zenfone 2 Laser. Dengan layar selebar 5 inchi sangat pas di genggaman tangan saya. Ditambah dengan warna case belakang berwarna merah, memberikan kesan mewah pada Zenfone 2 Laser yang saya pakai. Ditambah dengan ZenUI versi terbaru dan adanya fitur double tap to wake memberi nilai tambah di hanphone ini.

Dengan kamera belakang 8 Megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel memberikan hasil gambar yang bagus baik di dalam dan di luar ruangan, tentunnye dengan teknologi laser autofokus di Zenfone 2 Laser. Berikut hasil dari kamera depan dan belakang Zenfone 2 Laser ZE500KG:


Hasil Jepretan Kamera Belakang Zenfone 2 Laser di Dalam Ruangan
Hasil Jepretan Kamera Belakang Zenfone 2 Laser di Dalam Ruangan

Hasil Jepretan Kamera Belakang Zenfone 2 Laser di Luar Ruangan
Hasil Jepretan Kamera Belakang Zenfone 2 Laser di Luar Ruangan
Hasil Kamera Depan Zenfone 2 Laser di Dalam Ruangan
Hasil Kamera Depan Zenfone 2 Laser di Dalam Ruangan

Hasil Kamera Depan Zenfone 2 Laser di Luar Ruangan
Hasil Kamera Depan Zenfone 2 Laser di Luar Ruangan

Namun ada dua hal yang menjadi kendala bagi saya saat menggunakan Zenfone 2 Laser ZE500KG: Jaringan yang hanya support sampai dengan jaringan 3G dan memori sebesar 8GB. Tentu saja dengan aktivitas saya aktif menggunakan internet koneksi 3G dirasa kurang bagi saya.


Kendala Memori dan Jaringan di Zenfone 2 Laser SE500KG

Dalam hal memori saat saya menginstal aplikasi sosial media dan aplikasi perbankan, ternyata memori yang tersisa sangat sedikit. Hal ini membuat saya terus-menerus mendapatkan notifikasi memori penuh dan harus menghapus beberapa aplikasi.

Tiga puluh hari bersama Zenfone 2 Laser ZE500KG: yang cukup menyenangkan. Cukup nyaman dan cocok digunakan, terlepas dari kekurangannya Zenfone 2 Laser ZE500KG: sangat cocok digunakan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela