Senin, 09 Juli 2018

Brother Hadirkan Printer Inkjet A3, Solusi Cetak Berkualitas dan Efisien

Saat mencetak dokumen pada umumnya di kantor, biasanya tersedia printer dengan ukuran kertas A4. Kertas berukuran A4 pada umumnya digunakan keperluan mencetak dokumen, tetapi pada tujuan dan industri tertentu diperlukan dokumen cetak A3, sehingga muncul kebutuhan akan printer A3. Salah satunya adalah perusahaan di bidang marketing dan advertising dengan kebutuhan cetak berukuran A3, sehingga detail gambar dan tulisan bisa lebih detail terlihat.

Kebutuhan perusahaan periklanan akan pencetakan dokumen A3 masih cukup besar. Sampai saat ini dalam proses bisnis dari perencanaan, drafting hingga ke hasil akhir desain, memerlukan volume cetak yang cukup tinggi. Keperluan untuk hasil cetak dokumen hingga berukuran A3, seperti poster dan bagan proses pengerjaan suatu proyek pembuatan iklan. Sehingga kebutuhan untuk memiliki printer A3 yang bagus, tetapi hemat dalam penggunaannya. Printer Ink Tank A3 Brother menjadi pilihan printer berkualitas dengan berbagai keunggulan



Brother Indonesia memperkenalkan printer Inkjet A3 Brother terbaru, dua tipe printer A3 inktank terbaru  yaitu HL-T4000DW dengan fungsi print-only dan MFC-T4500DW dengan fungsi print, scan, copy dan fax.  Ink Tank Printer A3 Brother terbaru ditujukan untuk segmen bagi perusahaan, baik Small Office Home Office dan juga Small Medium Business (SMB) yang memiliki volume cetak yang tinggi.

Terlebih bagi perusahaan di bidang marketing dan advertising akan mencari printer murah, makan printer A3 Brother terbaru hadir dengan seri Inkjet sehingga bisa lebih efisien dengan kualitas produk Jepang. Biaya cetak menjadi lebih rendah karena sistem refill printer dengan botol tinta dengan kapasitas tinggi pada printer isi ulang Brother.

Dimungkinkan mencetak hingga 6.500 halaman tinta hitam dan 5.000 halaman tinta pada ukuran A4. Selain itu dalam proses mencetak dokumen printer Brother HL-T4000DW dan MFC-T4500DW secara memiliki fitur pencetakan dua sisi atau duplex secara otomatis.



Selain biaya yang lebih efisien printer Brother HL-T4000DW dan MFC-T4500DW memili sistem isi ulang tinta yang memudahkan, karena pada bagian depan kita akan mudah melihat penggunaan tinta. Cukup dengan melihat tutup tempat tinta yang transparan.




Dalam performa kecepatan cetak dokumen, printer Brother HL-T4000DW dan MFC-T4500DW memiliki kecepatan cetak 5,5 detik untuk cetak dokumen hitam putih dan 6 detik untuk cetak warna pada fast-mode. Terlebih pada printer Brother MFC-T4500DW yang memiliki fungsi copy dokumen, dokumen selesai dicopy dalam waktu 4,9 detik saja. Untuk proses pencetakan gambar dengan resolusi 4.800 x 1300 dpi dengan kecepatan 22 gambar untuk mono dan 20 gambar untuk colour.


Untuk kemudahan melakukan proses cetak, bisa dilakukan melalui aplikasi dari smartphone melalui aplikasi iPrint & Scan Brotger, Air Print, Mopria, dan Google Cloud Print. Selain itu juga sebagai printer wifi, proses cetak dan scan dari smartphone dengan teknologi wifi, tanpa perlinak Bahkan untuk dokumen JPEG kita bisa langsung mencetaknya dengan install USB Flashdrive, tersedia port pada bagian depan printer. Terdapat juga layar touchscreen berukuran 2,7 inchi, kalau masih penaran bisa dilihat detail di Microsite A3



Produk printer Brother HL-T4000DW dan MFC-T4500DW hadi sebagai printer terbaik dengan garansi selama 3 tahun atau 30.000 halaman, termasuk juga Print Head dijamin dalam garansi. Demi menjamin garansi tetap berlaku, maka gunakan isi tinta inkjek Brother yang asli. Brother Indonesia saat ini memiliki 143 titik layanan yang terdiri dari 9 customer care center dan 134 mitra service.



18 komentar:

  1. ini printer memang harus pinter banget milihnya ya ko, habisnya kebanyakan printer gampang banget rusak. lelah berbi bolak balik ke tempat service

    BalasHapus
  2. Dulu pas masih ngantor juga, kantor pakai printer Brother dan memang bandel, jadi andalan, deh

    BalasHapus
  3. Wah ini ada gak ya di banjarmasin, belom pernah liat sih. Tapi kalo ada disini kan mayan banget ini sbg alternatif kalo nyari printer

    BalasHapus
  4. Bisa nih direkomendasikan buat di kantor. Soalnya kami butuh printer swperti ini untuk print gambar 3D.

    BalasHapus
  5. Dengar merk printer Brother tentu tak bisa diragukan lagi kualitasnya. Jenisnya juga lengkap, utk kertas ukuran A3 begini biasanya perlu banget buat kantoran dan jasa percetakan. Apalagi sdh banyak titik counter khusus Brother di Indonesia.

    BalasHapus
  6. Wah, oke punya nih printer. Kebetulan lagi nyari printer buat inventaris usaha, kayanya bisa nih buat referensi. Otw cari info tambahan.

    BalasHapus
  7. Ah, tinta printnya harus khusus juga biar hasilnya maksimal ya. Dulu tuh selalu ribet sama urusan print gara2 sering barangnya sering ngambek. Kalau pakai Printer Brother mungkin bs ngurangi kejengkelan ya

    BalasHapus
  8. wahhhhh tintanya sudah isi ulang ya? Asik nih lebih murah pastinya. Hmm kaya pengen minta dibeliin printer baru nih sama pak suami

    BalasHapus
  9. Kemarin dikantor sudah ada rencana untuk beli sij. Midah mudahan segera terealisasi segera. Jadi gampang mau kerja

    BalasHapus
  10. Sudah lama nih saya dan suami pengen beli printer. Printer dari Brother ini sepertinya bisa jadi pilihan, ya. Semoga suatu saat saya bisa beli printer, deh :)

    BalasHapus
  11. Aku di sini di mana2 rentalan juga makenya brother. Enak gitu sih, kalo versi yang ini pasti lebih2 menyenangkan ya dalam proses cetak mencetak

    BalasHapus
  12. Cakep banget hasilnya yaa...
    Puas kalau beli barang yang sesuai dengan speknya.

    Semoga printer Brother makin banyak lagi inovasinya...

    BalasHapus
  13. dulu pas kuliah, pernah dapat tugas bikin poster, coba sudah ada printer brother segede gini, bakalan lebih bagus lagi posternya...

    BalasHapus
  14. pilihan tepat sekali ya koh printer ini, aku udah punya satu lho di kantor hehehe makanya semua kerjaan langsung beres!

    BalasHapus
  15. Brother ini salah satu printer yg bagus dan awet. Btw aku suka sistem tinta yang kyk gtu, tapi saranku tetep kalau refill pakai yang asli. SOalnya dulu pernah refill sembarangan malah error printernya hehe.

    BalasHapus
  16. Hasilnya keren banget! Dan canggih ya. Kalau punya ini bisa sering-sering print foto keluarga. Dengan printeru saat ini, hasilnya tak secling itu. Tapi tetep saja kadang perlu print sih, agar lebih menghargai moment.
    Jadi pengen beli printer Brother

    BalasHapus
  17. printer brother bisa pake wifi pula, ini canggih, tp belum nyobain

    BalasHapus
  18. Mantap printernya, enak yah bisa ngeprint lewat hape nggak pake colok kabel dulu. Punya saya bisa pake OTG cuma jadi jadul banget dibandingin printer ini.

    BalasHapus