Langsung ke konten utama

Astra Financial Wujudkan Impian Keluarga Indonesia dan Mendukung Perkembangan Otomotif Nasional

Keluarga merupakan hal yang berharga bagi setiap orang, tempat bagi kita untuk berbagai cerita dan canda tawa. Namun, bagi para perantau terkadang jarak menjadi halangan untuk berkumpul,sebagian besar anggota keluarga yang masih tinggal di kampung halaman. Tanggal merah kalender dan akhir pekan merupakan hal selalu dinantikan, menyediakan waktu sejenak untuk kembali ke kampung halaman demi bertemu orang tua dan sanak saudara.

Perjalanan perantau menuju kampung halaman bisa ditempuh dengan berbagai pilihan moda transportasi, baik kendaraan pribadi dan kendaraan umum. Beberapa perantau memilih menggunakan kendaraan pribadi agar bisa lebih fleksibel dalam mengatur waktu bepergian, tetapi ada masalah dengan terbatasnya kemampuan yang ada tidak memungkinkan membeli kendaraan pribadi secara tunai.

Namun, ada kabar kaik bagi para perantau yang bisa menemukan solusi atas masalah tersebut pada acara  GIIAS 2018 di ICE BSD yang  berlangsung pada 2-12 Agustus 2018. Berlangsungnya GIIAS 2018 didukung Astra Financial sebagai main sponsor, sehingga masyarakat termasuk perantau di ibu kota bisa memperoleh kendaraan impian untuk pulang ke kampung halaman dengan lebih mudah dan waktu yang fleksibel.


Dukungan Astra Financial yang melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan, dilakukam untuk mendukung perkembangan industri otomotif nasional di Indonesia. Dukungan yang diberikan pada bidang financial secara sinergis antar enam Lembaga Jasa Keuangan dalam Astra Financial melalui layanan keuangan: pembiayaan, asuransi, dan perbankan

Sehingga kendala masyarakat untuk memiliki kendaraan, bisa teratasi melalui dengan solusi layanan keuangan yang ditawarkan oleh Astra Financial. Mulai dari PermataBank, TAF, ACC, FIFGROUP, Asuransi Astra, dan Astra Life yang merupakan bagian dari Astra Financial memberikan penawaran menarik kepada masyarakat untuk memiliki kendaraan impian.


Saat akan memasuki GIIAS 2018, masyarakat dikenakan biaya tiket masuk. Namun, tenang saja tersedia promosi berupa diskon 10% jika membayar harga tiket GIIAS 2018  dengan kartu debit/kredit PermataBank. Jika belum memiliki rekening PermataBank, masyarakat bisa membukanya dan mendapatkan hadiah.


Jika masyarakat berencana memiliki mobil, terdapat berbagai pilihan brand mobil padaHall 5-10, lebih disarankan masuk dari pintu Hall 10. Untuk membeli kendaraan idaman selama acara GIIAS 2018, masyarakat hanya cukup melakukan pembayaran dengan DP minimal 30%. Untuk jangka waktu satu tahun pembiayaan kendaraan (mobil dan motor) bisa mendapatkan bunga 0,88% melalui pembiayaan kendaraan ACC dan TAF.



Tak hanya bunga spesial saja, bahkan juga akan mendapatkan perawatan dari Asuransi Astra berupa asuransi tanggung jawab hukum pihak ketiga sebesar 25 juta dan free perpanjangan 1 tahun untuk TLO. Astra Life juga menawarkan cashback, jika masyarakat melalukan pembelian asuransi jiwa online pada website ilovelife.com

Masyarakat juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Grand Prize berupa Toyota Yaris dan Daihatsu Terios. Ada juga hadiah harian 8 Honda PCX, 8 Sepeda MTB dan 8 Samsung Galaxy S9. Hanya cukul dengan mengajukan pembiayaan mobil melalui ACC dan TAF, kemudian lakukan registrasi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di Stand Utama Astra Financial, Hall 8C. 



Jika ingin mencoba dahulu mobil impian bisa melakukan Test Drive yang didukung Astra Financial. Ada New Toyota Yaris dan Toyota C-HR yang bisa dicoba, cukup datang dan mendaftarkan diri pada Hall 5 di ICE BSD selama berlangsungnya GIIAS 2018.

Astra Financial senantiasa berinovasi agar masyarakat yang semakin modern dan dinamis bisa merasakan manfaat layanan keuangan dari Astra Financial. Layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan industri yang menjadi senantiasa menjadi perhatian utama Astra Financial, sehingga produk dan layanan yang dikembangkan sesuai dengan kebutuhan dan perkembanhan zaman.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela