Langsung ke konten utama

Asia Pasific Predator League Kembali Digelar, Konsistensi Acer Mendukung Talenta Gamers Indonesia

Perlehatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik sukses digelar tahun lalu, Acer tahun ini kembali menyelenggarakan Asia Pasific Predator League 2019. Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia hadir pada Kick Off Asia Pasific Predator League 2019 di Jakarta menyampaikan, bahwa Acer mendukung talenta gamers paling baik bisa menunjukan kemampuan di level Asia Pasifik dan industri gaming di Indonesia akan terus bertumbuh.

Melalui turnamen e-Sports Asia Pasific Predator League 2019, diharapkan menginspirasi remaja Indonesia untuk menekuni hobi e-Sports.  Acer mengajak para gamers dengan talenta terbaik dari 14 negara untuk berpartisipasi, pada dua games yang dipertandingkan: DOTA 2 & Player Unknown's Battleground (PUBG).


Untuk di Indonesia dilakukan tahap kualifikasi yang berlangsung selama du bulan sejak November 2018 di 16 iCafe yang tersebar di 14 kota di Indonesia Pada tahun ini grand final Asia Pasific Predator League 2019 akan berlangsung di Bangkok, Thailand pada bulan Februari 2019.

Yohan Wijaya, Acer Consumers Lead, Intel Asia Pacific Japan menyampikan darj sisi bisnis populasi mers populasi gamers di Asia Pasifik mencapai 270 juta dengan pertumbuhan 20% Asia Pasifik, dan intensitas bermain game rata-rata mencapai 7 jam.

Melalui Asia Pasific Predator League 2019, Intel Indonesia berharap bisa memanjukan industri gaming di Indonesia dan memberikan platform bagi gamer Indonesia untuk menunjukan kemampuannya.


Eddy Lim, Chairman Indonesia e-Sports Association (IesPA) menyampaikan potensi perkembangan e-Sports di Indonesia dengan total lebih dari 43 juta gamers potensu 11,9 Triliun peringkat 16 industri gaming di dunia. Dukunhan pemerintah sudah dulakukan dan diharapkan akan bisa terus  memperluas area lingkup agar menjangkau seluruh Indonesia, seperti dukungan Acer melalui Asia Pasific Predator League 2019.

E-Sports sudah resmi diakui menjadi olahraga dengan pertimbuhan positif industri esports kami senang dan bangga, diharapkan lewat muncul talenta baru dan bisa membawa nama Indonesia. IsePA mengapresiasi dukungan Acer yang baik bagi perkembangan eSport di Indonesia.


Pada momen kampanye Asia Pacific Predator League 2019, Acer Indonesia juga memberikan berbagai beragam aktivitas on-ground dan promo menarik, seperti: promo gaming series berhadiah monitor gaming, gaming gears Predator dan game PUBG untuk setiap pembelian perangkat gaming Predator selama Oktober hingga 31 Desember 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela