Langsung ke konten utama

Rumah Murah Cluster Sanur Persembahan Citra Maja Raya

Memiliki rumah idaman merupakan salah keinginan yang ingin diwujudkan. Namun, ada beberapa pertimbangan dalam memilih rumah idaman seperti: akses transportasi, fasilitas yang tersedia, dan lingkungan yang nyaman Citra Maja Raya hadir sebagai solusi untuk mewujudkan keinginan masyarakat memiliki rumah idaman.

Rumah di Citra Maja Raya
Rumah di Citra Maja Raya

Sejak tahun 2015 Grup Ciputra mengembangkan Citra Maja Raya dengan luas pengembangan 2.600 hektar. Grup Ciputra memperhatikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 yang dicanangkan pemerintah sejak April 2015.

Direncanakan sebanyak 200.000 rumah, akan dibangun pada Citra Maja Raya. Sehingga mampu menampung sebanyak sampai 1 juta jiwa. Dalam kurun waktu 3,5 tahun Citra Maja Raya sudah memasarkan dan membangunan lebih dari 13.500 rumah. Sebagian besar rumah pada tahap pertama sudah selesai, juga mulai diserahterimakan kepada konsumen sejak 2017.

Menjelang akhir tahun 2018 Citra Maja Raya kembali merilis hunian terbarunya: Cluster Sanur. Setelah sebelumnya sudah hadir cluster Bedugul, Uluwatu, dan Legian. Cluster Sanur memiliki karakteristik dengan nuansa Bali, akan hadirnya taman tematik pada kawasan hijau dan asri bernuansa Sanur, Bali.

Cluster Sanur Citra Maja Raya
Rumah Contoh Cluster Sanur di Citra Maja Raya

Saat mencoba pengalaman mendatangi Citra Maja Raya, dalam waktu sekitar 1,5 jam dari Stasiun Tanahabang untuk sampai di Stasiun Maja hanya dengan tarif Rp 7.000 saja. Jarak dari Stasiun Maja menuju Citra Maja Raya cukup dekat, berjarak sekitar 500 meter. Terlihat ciri khas perumahan khas Grup Ciputra, patung kuda-kuda yang unik menyambut kedatangan saya.

Stasiun Maja Dekat Citra Maja Raya
Stasiun Maja

Pada Cluster Sanur di Citra Maja Raya terdapat tiga tipe rumah: Dahlia (36/72), Soka (27/72), dan Kana (22/60) yang bisa dipilih sesuai dengan keperluan konsumen. Tersedia juga rumah contoh Cluster Sanur, sehingga bisa melihat langsung dan merasakan suasana selama berada di dalam rumah.

Di dalam Rumah Cluster Sanur Citra Maja Raya
Suasana Rumah Cluster Sanur
Citra Maja Raya

Suasana Kamar di Cluster Sanur Citra Maja Raya
Suasana Kamar di Cluster Sanur
Citra Maja Raya

Citra Maja Raya mengagas konsep Transit Oriented Development (TOD), pengembangan kawasan berbasis pada sistem transportasi massal. Mulai dari fasilitas lengkap Stasiun Maja, kereta Commuter Line, rel double track, dan sarana stasiun yang modern.

Perkembangan selanjutnya pada pembangunan Flyover, Boulevard Utama ROW 40 dari pintu gerbang utama menuju ke cluster-cluster, dan juga penghijauan-penghijauan juga sudah rampung. Dan sejak semester kedua 2017 Citra Maja Raya sudah mulai membangun fasilitas penunjangnya. Seperti fasilitas komersial di sepanjang boulevard utama: Sport Club, EcoPark, dan Eco Plaza (CGV Cinema, supermarket, café, Restaurant, dan retail outlet).

Sport Club Citra Maja Raya
 Pembangunan Fasilitas Sport Club
Citra Maja Raya

Pada sepanjang tahun 2018 ini, pembangunan fasilitas skala kota, memenuhi kebutuhan penghuni di Citra Maja Raya terus dipercepat. Mulai dari pembangunan pasar modern, water park, theme park, sekolah, sarana ibadah dan fasilitas kota lainnya.

Citra Maja Raya menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat untuk memiliki rumah idaman. Dengan akses transportasi umum yang mudah, fasilitas yang tersedia akan terus dikembangkan, dan nuansa khas Bali akan bisa dirasakan pada cluster Sanur.

Harga rumah ditawarkan mulai dari 168 juta-265 juta (termasuk PPN dan biaya surat AJB BPHTB) dan DP mulai dari 5% dengan cicilan 1 jutaan per bulan. Masyarakat bisa memilih jenis pembayaran dengan KPR melalui: BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga, BTN, BNI, BRI, OCBC NISP, Maybank, UOB, CCB, Panin Syariah, Hana Bank, dan Artha Graha.

Pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) pada penjualan perdana Cluster Sanur, Citra Maja Raya sudah dibuka. Jadwal pemilihan unit dilakukan pada Sabtu, 8 Desember 2018 pukul 10.00 di Atrium Mal Ciputra Grogol, Jakarta Barat. Jangan tunda kesempatan mewujudkan keinginan memiliki rumah impian!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela