Langsung ke konten utama

Promosi Menarik yang Patut Dilirik pada BCA Expoversary 2019

Pada momen HUT ke-62 BCA dimeriahkan dengan berbagi promosi dan penawaran menarik bagi nasabah, termasuk pada acara BCA Expoversary. Menyemarakan HUT BCA ke-62 BCA Expo dikemas untuk memeriahkannya, siapapun bisa datang ke ICE BSD pada 22-24 Februari 2019 pukul 09.00-21.00  yang hadir sebagai one stop solution.

BCA Expoversary 2019
BCA Expoversary 2019 

Acara BCA Expoversary tahun ini berlangsung untuk kedua kalinya, menjawab kebutuhan nasabah BCA. Mulai dari kendaraan, rumah, makanan & minuman, fashion, gadget, produk elektronik, dan promosi tiket pesawat, serta paket wisata.

Opening BCA Expoversary 2019

Sebelum dimulai acara BCA Expoversary 2019 diawali opening yang berlangsung. Diawali laporan panitia oleh Pak Petrus Karim, selaku Ketua Panitia BCA Expoversary 2019. Selain di ICE BSD gelaran BCA Expoversary 2019 juga berlangsung serentak di Palembang dan Surabaya.

Khusus pada BCA Expoversary 2019 di ICE BSD terdiri dari lima hall dengan total 260 tenant yang berpartisipasi dengan promo menarik. Selain itu juga berlangsung workshop yang bekerjasama dengan Indoestri, masyarakat bisa belajar dengan mengikutinya.

Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh pak Jahja Setiaatmadja selaku Presiden Direktur BCA. Melalui berlangsungnya BCA Expoversary 2019 diharapkan menjadi platform mempertemukan berbagai pihak sebagai one stop solution. Selain itu juga mampu memberikan kontribusi pada pergerakan ekonomi nasional, khususnya konsumsi yang bijak oleh kelas menengah Indonesia.

Opening BCA Expoversary 2019
Opening BCA Expoversary 2019

BCA Expoversary 2019 secara resmi dibuka oleh Djohan Emir Setijoso (Presiden Komisaris BCA), Jahja Setiaatmadja (Presiden Direktur BCA), Henry Koenaifi (Direktur BCA), Suwignyo Budiman (Direktur BCA), Ridwan Darmali (Presiden Direktur Sinarmas Land) Ridwan Darmali, Petrus Karim  (Ketua Panitia BCA Expoversary 2019).


Promo Spesial pada BCA Expoversary 2019

Nasabah BCA bisa menikmati berbagai menfaat menggunakan channel pembayaran BCA: Kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz BCA, Sakuku, dan penukaran Reward BCA. Bagu nasabah yang ingin memiliki rumah impian, BCA memberikan penawaran bunga cicilan spesial KPR 5,62% fix dan kendaraan impian dengan bunga spesial KKB 3,50% untuk jangka waktu tahun.

Presiden Direktur BCA Melakukan Touring Booth BCA
Presiden Direktur BCA Melakukan Touring Booth BCA

Setelah opening BCA Expoversary 2019 sudah bisa dikunjungi oleh masyarakat. Pak Jahja Setiaatmadja (Presiden Direktur BCA) masih menyempatkan diri berkeliling di stand BCA yang berada pada Hall 10. Di Hall BCA masyarakat juga bisa membuka rekening BCA melalui Video Call, tersedia ATM Center, dan berbagai jenis kartu Flazz BCA yang bisa didapatkan.

Mencoba Penawaran Menarik dan Kegiatan di BCA Expoversary 2019

Bagi masyarakat dan nasabah BCA yang mencari kendaraan berupa mobil bisa datang ke Hall 9 dan 10, kalau kendaraan berupa motor bisa datang ke area Foyer Hall 9 dan 10. Terdapat 22 merk kendaraan bermotor yang bisa ditemukan. Pada area Foyer Hall 10 masyarakat dan nasabah BCA bisa mencoba foto 360 derajat. Jika mencari rumah impian area properti ada di Hall 8

Penawaran Bunga Spesial KKB BCA
Penawaran Bunga Spesial KKB BCA

Penawaran Bunga Spesial KPR BCA
Penawaran Bunga Spesial KPR BCA

Saya kemudian bergeser ke Foyer Hall 6-8 terdapat berbagai stand e-Commerce. Salah satu stand yang menarik bagi saya adalah stand Lazada, ada penawaran khusus untuk mendapatkan kartu Flazz dengan siluet wajah.

Booth e-Commerce di BCA Expoversary 2019
Booth e-Commerce di BCA Expoversary 2019

Bagi masyarakat dan nasabah BCA yang ingin belajar fotografi, membuat Compact Wallet, membuat cincin, membuat Sling Bag, dan membuat Book Binding bisa mengikuti workshop Indoestri yang berada pada Hall 7. Saya mengikuti Workshop Compact Leather Making yang berlangsung pada pukul 17.30-20.30, cukup seru dan menyenangkan belajar suatu hal yang baru.
Workshop Indoestri Compact Leather Making
Workshop Compact Leather Making


Proses Membuat Compact Leather Wallet
Proses Membuat Compact Leather Wallet

Jika merasa lapar atau haus usai berkeliling, tenang saja ada tenant F&B yang tersedia dengan penawaran menarik. Terlebih usai berkeliling berbagai stand, ingin istirahat sejenak untuk menikmati kopi. Saya memutuskan untuk mampir ke Kedia Kopi Kulo (stand D-70), terlihat antriannya cukup panjang dikarenakan ada diskon sebesar 20% untuk semua minuman dan makanan (khusus pembayaran dengan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz BCA, dan Sakuku.

Promosi F&B BCA Expoversary 2019
Promosi F&B BCA Expoversary 2019

Promosi Spesial dengan Pembayaran Produk BCA
Promosi Spesial dengan Pembayaran Produk BCA

Kini saatnya wujudkan kendaraan, rumah, dan liburan impian #DapetinLebihnya penawaran menarik dari BCA. Selain itu bagi generasi milenial bisa mengikuti workshop Indoestri, menambah pengatahuan dan langsung memprakitkan apa yang dipelajari. Jangan sampai tidak datang BCA Expoversary 2019! 

Komentar

  1. Asik nih, bisa belajar bikin dompet. Siang ini akupun mau ke BeeSDe nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan lagi, bisa belajar di workshop sambil menikmati berbagai promo dari BCA.

      Hapus
  2. Duhh, BCA tuh inovasinya keren keren yaahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inovasi BCA memang keren, selain itu produk-produknya juga lengkap.

      Hapus
  3. Kalau aku punyanya yang Tabungan Ekspresi dari BCA mas, tetep bisa ikutan Expoversary 2019 yah mas
    menarik banget sih itu kartu flazz dengan siluet wajah heheee

    BalasHapus
  4. aku nasabah setia BCA niih dari zaman sekolah dulu. eh sekolah apa kuliah ya pokoknya dari dulu pakai BCA. BCA terus berinovasi dan programnya juga menarik2 banget. anyway seru bgt tuh workshopnya.

    BalasHapus
  5. Uyeee.........ada kopi kece di sana. Aku tertuju dengan kopi warna warni itu mas :D

    BalasHapus
  6. Wah... Udah berapa banyak koleksi kartu flazz nya koh. Makin banyak koleksi rare item nih. Ayok kak... Difoto lalu dipajang hehehe

    BalasHapus
  7. Aku pingin compact leather nya euy. Sama ngiler minumannya

    BalasHapus
  8. belajar fotografi, waah menyenangkan sekali. Gimana latihan buat compct leather walletnya kak, seru? Terus bisa ngopi-ngopi seru juga, tambah asyik kalau ada diskon hihi

    BalasHapus
  9. Wah..banyak promodari BCA, nih! Sayang untuk dilewatkan ya. Apalagi ada berbagai macam workshop, kalau ke sana bisa sekalian nambah ilmu, dong!

    BalasHapus
  10. Kirain Maret ternyata udah Februari kemarin. Seru kyknya acaranya, ada workshopnya jg ya.
    paket lengkap ya pamerannya, ada kendaraan, ada rumah, dll TFS

    BalasHapus
  11. Wah seru banget pasti acaranya kak.. jajan pake kartu gitu asik juga kayaknya yah blm pernah nyobain sih

    Enychan

    BalasHapus
  12. Wow bagus ya event-nya, ada beragam kegiatan workshop juga nih, promo bago nasabah bca pun tampaknya makin memanjakan nasabah

    BalasHapus
  13. Mau ikut workshopnyaaaaa! Pengin belajar book binding, belum kesampaian juga sampai sekarang heu. Semoga nantinya BCA bikin banyak workshop macam ini lagi deh, siapa tau waktunya cocok lain kali hehehe

    BalasHapus
  14. BCA bener-bener berinovasi di segala lini yaa...
    Mengikuti kemajuan dan keinginan nasabah.

    Sukses untuk BCA.

    BalasHapus
  15. Wah lengkap banget acara expo BCA, ada workshop yang keren2 lagi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela