Langsung ke konten utama

Acer Gelar Predator League 2020 dengan Online Qualifier dan Laptop Gaming Tipis: Predator Triton 300

Mengulang sukses dua tahun berturut-turut, Asia Pasific Predator League kembali digelar. Pada Predator League 2020 akan lebih banyak lagi yang berpartisipasi. Predator League 2020 akan diikuti talenta e-sport dari 17 negara di Asia Pasif: Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar.


Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia menjelaskan pada Predator League 2020 ada perbedaan sistem, menggunakan jualifikasi secara online, sehingga peminat dan talenta e-Sport bisa lebih banyak talenta yang bisa bergabung. Pemenanh di Indonesia akan menjadi wakil Indonesia, pada babak grand final yang akan bertanding pada 22-23 Februari 2020 di Manila.


Predator Leaugue 2020 bisa menjadi ajang untuk melatih skill para gamers didukung perangkat canggih dsri Acer. Acer meluncurkan Predator Triton 300, laptop tipis merupakan perangkat canggih dan kompak. Memudahkan para gamer untuk bisa bertanding dari manapun juga, produk yang nyaman dan mendukung aktivitas dan kreativitas para gamers.

Aldrian Renaldi Susantio, Head of Distribution Intel Indonesia menyampaikan, Intel sebagai partner Acer senang bisa mendukung Predator League 2020. Intel selalu hadir dengan inovasi demikiam juga Acer. Intel berkolaborasi dengan Acer hadir dengan inovasi dan teknologi mutakir


Maka dari itu lahirlah Predator Triton 300 dengen Intel Core generasi ke-9 akan memberikan performa yang luar biasa bagi para gamers. Dihatapkan komunitas gamer hadir untuk bertanding, bisa mewakili Indonesia dengan platform Acer dan memperkenalkannya di kancah international.

Dimas Setyo, Pre Sales Manager Acer Indonesia menjelaskan, untuk mendukung Predator League, Acer meluncurkan Predator Triton 300 di mana ini produk yang sangat cocok mendukung para pemain e-sport. Produk didesain dengan desain tipis hanya 20mm, namun juga premium dengan bahan casing metal memberian citra kesan kuat dan modern. Dilengkapi juga keyboard dengan memiliki Backlight LED.


Secara perfoma sudah menggunakan hardware terbaru dukungan Intern Core i7 generasi terbaru dengan DVIDIA GeForce GTX 1650 GPU. Sistem pendingin terbaik yaitu, generasi terbaru 4th gen aeroblade 3D Fan yang memiliki 59 bilah kipas yang mampu  membuat airflow management 45% lebih baik. Paduan antra hardware terbaru dengan sistem pendingan terbari, menghadirkan performa Triton 300 yang baik pula.


Selain itu Predator 300 dibelaki layar Real IPS yang mampu menampilkan warna yang konsisten, layar bebas blue dan kecepatan tinggi 3ms, color galmut yang juha tinggi sebesar 100%. Dilengkapi konektivitas yang tinggi dengan satu Port USB Type, dua USB 2 3.1 dan satu USB 2..Untuk output display didukung HDME 2.0 dan mini DP. Untuk peningkatan perfoma di masa depan, bisa diupgrade dengan ketersediaan Dual Slot SSD, Slot HDD, dan RAM hingga 32GB. Predator Triton 300 diperkenalana dengan harga mulai dari 16,9juta, harga spesial selam Predator League berlangsung.



Aliandi Game Master Predator League 2020, menjelaskan adanya sedikit perubahan sistem kualifikasi dari iCafe menjadi sistem online untuk seluruh Indinesia. Dibagai dalama 5 region: Medan, Samarinda, Jogjakarta, Surabayar, dan Makassar. Game yang dipertandingankan pada Predator League adalah DOTA 2 dan PUBG.



Untuk informasi selengkapnya mengenai Predator League 2020 dan pendaftarab team, bisa diakses pada https://www.predator-league.com/. Ikuti juga kemeriahan #PredatorLeague2020 melalui halaman http://acerid.com/predator-league dan social media Predator Gaming Indonesia.

Komentar

  1. Nah pendaftaran secara terbuka tanpa harus di icafe kan dapat menjaring lebih banyak pesertanya

    BalasHapus
  2. Liga gamingnya seru kayaknya nih.. dah lama nggak nonton battle DOTA2.. tapi, Triton 300 juga tempting..

    BalasHapus
  3. keren laptopnya koko. punya laptop kaya gini bikin orang makin kreatif ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela