Langsung ke konten utama

Kumpulkan SmartPoin untuk Ikutan Smartfren WOW dan Dapatkan Hadiah Rumah Impian

Tak terasa saya sudah bertahun-tahun menggunakan Smartfren, berbagai program dan paket internet menarik terus diberikan. Termasuk juga apresiasi dan loyalitas kepada pengguna Smartfen melalui hadirnya program SmartPoin. Berbagai keuntungan bisa didapatkan dengan mengumpulkan dan menukarkan SmartPoin. Salah satunya berbagai hadiah menarik yang bisa dipilih sendiri.  Teman-teman bisa mengujungi https://www.smartfren.com/id/smartpoin untuk mengetahui lebih detail tentang SmartPoin.

Cara mendapatkannya mudah dengan melakukan pembelian paket internet, layanan roaming, Telpon, SMS, Konten, voucher data, isi ilang EVO, dan perpanjangan paket otomatis. Hal yang cukup menarik SmartPoin dibandingkan dengan poin dari operator lain, adanya hadiah penawaran menarik (WOW Deals) berupa e-voucher pada waktu tertentu cukup dengan menukarkan 1 SmartPoin.

Tak hanya itu saja dengan memiliki SmartPoin, pengguna Smartfren berkesempatan untuk memenangkan 1.000 hadiah setiap bulannya Bahkan ada hadiah utamanya ada rumah, mobil, dan Vespa yang bisa diraih. Terbayangkan jika anak muda seperti saya bisa memiliki rumah impian, cukup dengan mengikuti Smartfren WOW yang merupakan program undian dari Smartfren.


Cara untuk ikutan dalam undian Smartfren WOW, cukup menukarkan 100 SmartPoin dengan satu kupon undian. Semakin banyak kupon Smartfren WOW yang dimiliki, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah utama berupa rumah, mobil, dan mobil, serta 1.000 hadiah menarik lainnya setiap bulan. Berbagai hadiah menarik lainnya, bisa dilihat pada https://www.smartfren.com/wow/undian



Saya rajin mengumpulkan SmartPoin dengan melakukan pembelian paket internet, telepon, dan SMS. Tanpa terasa hingga saat ini sudah terkumpul sebanyak  3.528 poin. Saya sudah menukarkan 1 SmartPoin dengan Smartfren WOW Deal dengan voucher 25 ribu di Tous Le Jours dan 100 SmartPoin dengan satu kupon undian Smartfren WOW. Tak sabar menantikan pengundiannya di Smartfren WOW di tahap ketiga. Mungkin saja saya atau teman-teman yang selanjutnya, mendapatkan hadiah utama berupa rumah dari undian Smartfren.


Ketika saya menyaksikan video di channel YouTube Smartfren, saya turut bahagia dan senang ketika mengetahui ada seorang ibu rumah tangga di Malang, bernama Miftachul Janah mendapatkan hadiah utama rumah di Smartfren WOW tahap kedua.

Saya terharu menyaksikan kisahnya yang masih tinggal bersama orang tua, kini ibu Miftachul Janah sudah memiliki rumah sendiri dari undian Smartfren WOW. Sayapun saat ini masih tinggal bersama orang tua dan punya mimpi mempunyai rumah sendiri, Smarfren WOW bisa menjadi cara untuk mewujudkankannya.

Tak hanya itu saja, ada beberapa pemenang hadiah utama lainnya: Ibu Siti Aidah, Penjaga Toko asal Jepara berhasil memenangkan hadiah mobil. Ibu Yuningsih, Ibu Rumah Tangga asal Bogor mendapatkan hadiah motor vespa, dan Bapak Hendri Ferdi Nandus, Wiraswasta asal Yogjakarta memenangkan hadiah motor vespa.

Merekalah beberapa orang di antara ribuan orang yang berhasil meraih impian bersama Smartfren. Tak perlu ragu lagi akan undian #SmartfrenWow sayapun akan segera menukarkan lebih banyak lagi #SmartPoin untuk mendapatkan kesempatan lebih besar lagi untuk memiliki rumah impian.

Kini saatnya teman-teman ikutan undian Smarfren WOW. Tunggu apa lagi, saatnya ikutan undian Smartfren WOW dan kumpulan SmartPoin. Pengumuman pemenan  akan diberitahukan melalui SMS dari nomor resmi Smartfren 888 atau 0888 818 8888.

Pertama, download Aplikasi MySmartfren pada https://linktr.ee/Smartfren tersedia di App Store dan Play Store. Kedua, daftar/masuk di aplikasi MySmartfren.Ketiga, lakukan pembelian paket internet, telepon, dan SMS untuk mendapatkan SmartPoin.

Keempat, pilih SmartPoin (lambang koin pada bagian bawah). Kelima, pilih menu Tukar Poin atau klik banner undian, lalu tukarkan 100 SmartPoin dengan 1 kupon Smartfren WOW. Keeenam, Pilih menu Kupon untuk melihat kode kupon. Mudah buka cara mengikuti Smartfren WOW dan mewujudkan impian.

Komentar

  1. Aku ngiler banget sama Smartfren ini, tapi HPku belum support. Apa ini saatnya ganti ya? Hahaha

    Internetnya sahabat dompet. Apalagi kalau bisa ikut undian ya. Siapa tahu rejeki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smartfren sudah bisa digunakan di smartphone 4G. Ikutan undiannya, siapa tahu dapat hadiah utama.

      Hapus
  2. Aku tertarik banget sama promonya, ko. Tapi kemaren sudah pake smartfren 2 bulan, signalnya kurang bagus di rumahku. Hiks.. padahal aku suka karena murah banget paketannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba deh kontak ke media sosial Smartfren agar dibantu pemeriksaannua. Jangan lupa ikutan undiannya!

      Hapus
  3. aku juga punya "saldo" poin smartfren, selama ini mau diredeem tapi lokasi makanannya ngga ada di daerah sini jadi kemarin nuker semua poinnya, semoga dapet deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga mendapatkan hadiah utama ya! Semakin banyak poim yang ditukarkan menjadi kupon undian, semakin besar kesempatan menangnya.

      Hapus
  4. Seru juga inovasi Smartfren dengan Smartpoinnya. Sayangnya saya ngga punya point untuk ditukar hehehe...

    BalasHapus
  5. Ibu Siti Aidah ini, rasanya saya bisa menebak siapa dan di mana rumahnya. Hehehe.

    Smartfren memang loyal banget dengan pelanggannya. Harganya juga murah. ANak dan suami pakai smartfren. Saya sendirian yang pakai si merah karena sering mobile. Khawatir suatu saat tak ada sinyal di tempat tertentu.

    Btw, semoga mendapatkan hadiah rumah, ya Koh. Pasti bahagia banget bisa punya rumah sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan juga jadi pengguna Smartfren, siapa tahu dapat hadiah utama.

      Hapus
  6. Keren banget sih hadiahnya, ngiler euy. Siapa coba yg ga mau kalau hadiahnya gini. Semoga Smartfriend segera masuk Bengkulu, mau jadi salah satu pemakainya ini

    BalasHapus
  7. Aku dulu pelanggan Smartfren karena memanfaatkan paket internet. Saat itu pake modem gitu. Trus modemnya diilangin adik, trus gak pake modem lagi, jadi putus deh sama Smartfren. Haha.
    Hadiah-hadiah undiannya menarik banget ya. Semoga koh Gio jadi salah satu yang beruntung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlu beli modemnya lagi, lalu ikutan deh Smarfren Wow. Siapa tahu berkesempatan mendapatkan hadiah utama.

      Hapus
  8. Wow hadiah rumah? Maauuu. Mimpi apa itu Ibu Mifta dapat rumah yaa :D
    Aku pakai smartfren modem juga tapi pas di luar rumah aja, gak tau tu kalau modem gtu bisa kekumpul poin jg gak ya, kan soalnya gak keliatan, beda dengan di hape hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela