Senin, 02 Desember 2019

Meraih Mimpi Memiliki Rumah Impian dengan Mengikuti Undian Smartren WOW

Setiap anak muda tentunya memiliki impian, hari demi hari dilakukan untuk bekerja agar dapat mewujudkan mimpi. Termasuk mimpi untuk memiliki rumah impian, tetapi harga rumah saat sudah cukup tinggi dan tidak terjangkau oleh anak muda.

Andaikan membeli rumah pilihan membeli dengan cara mencicil seringkali menjadi pilihan. Namun, betapa terkejut dan bahagianya saya ketika mengetahui adanya Smartfren WOW yang memberikan kesempatan bagi anak muda untuk memiliki rumah impian. Saya akhirnya penasaran dan mencari tahu tentang Smartfren WOW.

Jadi, tenyata melalui Smarfren WOW merupakan program undian dari Smartfren, setiap bulannya kita bisa memenangkan 1.000 hadiah, hadiah utamanya adalah rumah impian, ada juga mobil Kijang Innova dam motor Vespa. Caranya cukup mudah dengan menukarkan #SmartPoin dengan kupon.

Keuntungan memiliki SmartPoin kita bisa memilih sendiri berbagai pilihan hadiah menarik (pulsa, paket data, voucher F&B, voucher belanja), termasuk kesempatan untuk mendapatkan rumah impian. Untuk mendapatkan SmartPoin cukup dengan melakukan pembelian paket internet, telepon, dan SMS di aplikasi MySmartfren.

Lalu seperti inilah Beginilah langkah-langkah untuk mengikuti Smartfren WOW. Pertama, download Aplikasi MySmartfren pada https://linktr.ee/Smartfren tersedia di App Store dan Play Store. Kedua, daftar/masuk di aplikasi MySmartfren.

Cara Mengikuti Undian Smartfren WOW
Download Aplikasi MySmartfren


Ketiga, lakukan pembelian paket internet, telepon, dan SMS untuk mendapatkan SmartPoin. Keempat, pilih SmartPoin (lambang koin pada bagian bawah). Kelima, pilih menu Tukar Poin atau klik banner undian, lalu tukarkan 100 SmartPoin dengan 1 kupon Smartfren WOW. Keeenam, Pilih menu Kupon untuk melihat kode kupon.

Tukarkan SmartPoin dengan Kupon Smartfren WOW
Tukarkan SmartPoin dengan Kupon Smartfren WOW


Cara untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan mobil dan rumah impian dengan mengikuti Smartfren WOW. Tak hanya itu saja. Cukup kumpulkan kupon undian Smarfren WOW sebanyak-banyaknya di aplikasi MySmartfren untuk memenangkan undian dari Smartfren.

Cara Mengikuti Undian Smartfren WOW
Kupon Undian Smartfren WOW

Semakin banyak kupon yang dimiliki, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan rumah impian dan berbagai hadiah menarik lainnya dari Smartfren WOW. Ingin tahu tahu hadiah-hadiah menarik  bisa kunjungi www.smartfren.com/wow/undian dan untuk dan informasinya selengkapnya.

 Jadi, tunggu apalagi? Mari, ikutan #SmartfrenWow dan raih kesempatan memenangkan 1.000 hadiah setiap bulannya dengan hadiah utama rumah, mobil, dan motor, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

6 komentar:

  1. Impian banget kali ya kalau bisa dapet rumah dr Smartfren, aku juga kemarin akhirnya redeem semua koij untuk undian. Semoga salah satunya nyantol, ngga perlu rumah ngga papa 🙈

    BalasHapus
  2. Wuah asik. selain ngumpulin koin, juga harus banyak2in doa. doanya dipertebal. kalaupun gak dapat rumah, toh masih ada hadiah receh2 lainnya yang bisa didapat, hoho

    BalasHapus
  3. Asyik banget ya, kalau bisa menangin hadiah rumah impian. Selama ini gak pernah nge-redeem koin yang didapet hihihi

    BalasHapus
  4. Hadiahnya sangat menggiurkan, Kak. Betapa bahagianya kalo berhasil memenangkan 1 unit rumah. Luar biasa. Good luck ya, Kak :)

    BalasHapus
  5. Loh ini beneran ya mas programnya hehee. Siapa sih yg ga kepincut dg hadiah rumah dari Smartfren Wow ini hrhrhrr. Apalagi kalau udah punya keluarga. Uwuuuuu
    Btw makasih sharing ya ya mas

    BalasHapus
  6. Ini programnya kok menguntungkan banget sih ya. sudah dapat banyak manfaat ehhh malah siap siap diganjar hadiah jika beruntung. Aku penasaran banget sih ama programnya. Coba ikutan akh. ngga apa apa kan buat saingan?

    BalasHapus