Langsung ke konten utama

Maksimalkan Keuntungan dengan X-TRA Day Trading dari Ajaib, Favoritnya Para Trader!

Ada berbagai kesempatan atau momentum dalam pasar saham yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan. Kadang ada momentum penting yang menjadi penyebab kenaikan harga saham. Seperti misalnya, aksi korporasi. 

Pada awal tahun ini, satu per satu perusahaan sudah mulai mempublikasikan laporan keuangan tahunan. Ada laporan keuangan yang membukukan laba bersih yang terus meningkat. Hal ini memberikan potensi, perusahaan akan membagikan dividen. 

Dua contoh momentum menarik yang bisa dicermati yaitu: jelang rilis laporan keuangan dan saat keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan. 

Menjelang waktu rilis laporan keuangan, harga saham cenderung naik, karena adanya harapan dari investor akan pertumbuhan perusahaan. 

Begitu juga saat, perusahaan akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Salah satu pembahasan rapat, terkait pembagian dividen. 

Contoh kejadian, saat menghadiri RUPS Tahunan PT Bukit Asam Tbk (PTBA). Ada momentum menarik, karena biasanya dividen yang dibagikan cukup besar. Saat awal perdagangan sesi pertama, belum ada banyak pergerakan harga saham. Momentum mulai saat perdagangan sesi kedua, harga mulai bergerak dan terus naik. Sebelum sesi kedua ditutup, sudah ada kenaikan harga yang signifikan. Tentunya ini menjadi momentum yang menarik bukan untuk trading saham

Biasanya momentum-momentum dimanfaatkan oleh para trader atau investor untuk bisa memaksimalkan potensi keuntungan pada saat itu. Kenaikan saham beberapa persen dalam sehari bisa kita optimalkan jika punya modal yang besar. Namun, bagaimana jika modal yang dimiliki terbatas?

Syukurlah, kini ada fitur baru dari Ajaib Sekuritas yang menjawab solusi tersebut! Kehadiran fitur X-TRA Day Trading yang memberikan kesempatan untuk memaksimalkan potensi keuntungan, jika momentum tertentu datang. Kita bisa menggunakan X-TRA buying power hingga 15x untuk trading saham harian atau day trading

Proses untuk menggunakan cukup mudah, tidak ribet, dan bisa dilakukan secara online. Cukup transfer dana ke Rekening Dana Nasabah (RDN). Jika akun X-TRA Day Trading kamu sudah aktif, maka otomatis kamu akan mendapatkan X-TRA Buying Power hingga 15x lipat yang bisa digunakan untuk mulai transaksi dengan X-TRA Day Trading. 

Ada lebih dari 100 saham yang dapat ditransaksikan dengan X-TRA Day Trading. Untuk setiap saham, memiliki besar X-TRA Buying Power yang berbeda, kamu dapat melihatnya di sebelah Kode Saham yang ditandai dengan icon petir. 


Saham X-TRA Day Trading Ajaib
Saham X-TRA Day Trading Ajaib


Dengan adanya tambahan X-TRA Buying Power ini, kamu dapat membeli saham X-TRA Day Trading dengan modal lebih banyak, sehingga kamu dapat mengoptimalkan keuntungan. Wajar jika fitur X-TRA Day Trading menjadi fitur favorit para trader!

Ajaib sebagai Pilihan #1 Investor Indonesia, senantiasa terus menghadirkan fitur-fitur bermanfaat. Kini saatnya kamu ikutan nyoba fitur X-TRA Day Trading. Jika belum punya aplikasi Ajaib, download dulu dan gunakan kode “ceri141” untuk mendapatkan hadiah 1 lot saham dari Ajaib. 


Kesimpulan: 

Ajaib Sekuritas menghadirkan fitur X-TRA Day Trading. Sebuah fitur solusi yang baik untuk maksimalkan potensi profit meskipun modal yang tersedia terbatas. 

X-TRA Day Trading memungkinkan kita untuk mendapatkan potensi keuntungan lebih, memanfaatkan momentum tren harga saham harian. Jika digunakan dengan bijak, ada potensi keuntungan berlipat. Tentunya, pastikan kamu memahami dan mempertimbangkan risiko sebelum memutuskan untuk menggunakannya.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela