Langsung ke konten utama

Tujuh Layanan Baru JNE, yang Harus Kamu Ketahui

JNE salah satu perusahaan logistik besar saat ini. Terus mengembangkan layanan dan menyediakan berbagai inovasi. Pak Mohamad Feriadi, Presiden Direktur JNE menjelaskan, JNE berinvestasi cukup besar untuk infrastuktur dan teknologi.


Pak Mohamad Feriadi,  Memberikan Kata Sambutan
Tentu hal tersebut bukti keseriusan JNE untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan JNE. Dengan mengusung tema #JNE7Magnificent JNE menghadirkan tujuh layanan terbaru bagi pengguna JNE


1. My JNE

My JNE adalah aplikasi yang dihadirkan JNE untuk pelanggan. Berbagai fitur tersedia untuk kemudahan dan kenyaman pelanggan.


Tampilan Aplikasi My JNE 

Layanan aplikasi yang memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan tracking kiriman. Dari aplikasi kita bisa melakukan tracking barang.

Tracking Pesanan di My JNE


 Selain itu juga biaya kirim antar kota bisa dilihat lewat aplikasi My JNE.


Cek Biaya Kirim di My JNE

Tidak hanya sebatas fitur itu saja, ada fitur Nearby untuk mengetahui outlet JNE terdekat.


Tampilan JNE Nearby
 Layanan yang paling baru dan inovatif dari My JNE adalah My COD (Cash On Digital). Dengan fitur My COD memungkinkan transaksi pembayaran bayar lewat rekening virtual Bank Permata. Saat barang sudah dipesan, pembeli tinggalo mengirimkan uang ke rekening virtual penjual.


Layanan My COD

My COD Wallet

Setelah mendaftarkan diri di aplikasi My JNE dan melengkapi data-data. Maka kita akan mendapatkan no rekening virtual. Sehingga transkasi bisa lebih aman, uang akan ditransfer H+3 sejak transkasi dilakukan. Berbelanja baikoffline maupun online kini makin aman.

 Tinggal download Aplikasi My JNE untuk menikmati semua fitur tersebut

2. JNE Pop Box

JNE Pop Box, layanan yang menjadi solusi bagi penerima kiriman yang  jarang ada di rumah, Mungkin karena bekerja, tinggal di apartemen, atau tinggal di kost. Layanan JNE Pop Box memberikan layanan pengambilan barang kiriman ke loker Pop Box yang tersedia di 32 titik. Untuk layanan Pop Box saat ini dilayani di 12 kantor perwalikan JNE,

JNE Pop Box

Untuk mengambil paket dari Pop Box diperlukan password. Setelah pengirim melakukan pengiriman barang melakaui Pop Box. Penerima barang akan menerima SMS pemberitahuan lokasi pengambilan barang dan password untuk membuka loker Popbox. Sehingga paket kiriman tetap aman. Saat ini layanan Pop Box baru bisa dinikmati oleh pemegang kartu JLC (JNE Loyalty Card)

3. @Box Prepaid

Pernah merasa kesulitan mencari kardus untuk pengiriman barang. Harus cari kardus tidak terpakai dan belum tentu kardusnya cukup kuat menahan berat kiriman barang. Dengan layanan @Box Prepaid dari JNE kini tidak perlu terjadi lagi. Layanan @Box Prepaid menyediakan kardus untuk paket kiriman. Di mana harga kardus sudah termasuk dengan biaya kirim.

JNE @ Box

Tersedia dua jenis @Box pertama: @Box 2 Prepaid (Rp 22.000) berukuran : P.30 x L.30 x T.12 (Volumetric = 1.9 m3) dengan berat maksimal : 3 kg. Dan yang kedu @Box 3 Prepaid (Rp 40.000) berukuran : P.35 x L.33 x T.17 (Volumetric = 2.7 m3) dengan berat maksimal : 5 kg

4. JNE Super Speed

 Untuk Layanan Kiriman Super Speed, memungkinan  pengiriman barang diterima di hari pengiriman barang. Asalkan dikirim dalam waktu antara jam 08.00-15.00.

Layanan JNE Super Speed

Waktu  Paket Super Speed Dikirimkan

Waktu Paket Super Speed Sampai di Tujuan

Dengan harga promosi 40 ribu untuk satu kilogram pertama dan selanjutnya 4 ribu untuk per satu kilo selanjutnya.

5. JNE Trucking

 JNE Trucking memberikan layanan pengiriman barang yang memiliki berat lebih dari sepuluh kilogram. Layanan JNE Trucking tersedia di Sumatra, Jawa dan Bali. JNE Trucking rasanya pas untuk pengiriman barang berat, seperti kendaraan dan alat berat lainnya. Selain itu bisa dicoba untuk pengiriman barang pindahan rumah sepertinya.


JNE Trucking

6. JNE International Shipment

JNE memberikan layanan pengiriman paket kiriman ke luar negeri. Bekerjsama dengan DHL dan Sung Fung. Tentu dengan kerjasama JNE dengan pihak lain yang terpercaya, tentunya dengan harga yang kompetitif. Urursan ekspor barang untuk keperluan bisnis lebih mudah dan lancar dengan layanan JNE Intenational Shipment.


Negara Tujuan Layanan Pengiriman Internasional JNE

7. JNE Music / Layanan CD Musik

 Dengan jumlah gerai JNE yang tersebar di seluruh Indonesia, JNE memanfaatnya sebagai titik distribusi untuk penjualan layanan CD Musik.

JNE Music


Sebagai bagian dari dukungan JNE atas gerakan "Stop Pembajakan!".CD Musik bisa didapatkan di kantor perwakilan JNE. JNE akan terus berinovasi dengan layanan CD Musik. Tidak menutup kemungkinan penjualan musik secara digital ke depannya.

Namun #JNE7Magnificen bagi JNE bukan sekedar memberikan layanan baru kepada pengguna. JNE turut memberikan santunan kepada anak yatim piatu. JNE berbagi kebahagiaan kepada orang lain.


Santunan JNE kepada Anak Yatim 

JNE terus berinovasi, namun tidak lupa akan aspek spiritual dan berbagi kepada sesama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela