Jumat, 10 November 2017

Wiko Mobile Hadirkan Smartphone Selfie Berlayar Bezesless

Wiko Mobile produsen smartphone asal Perancis, setelah merilis Wiko Herry(Mei 2017) dan Wiko UPulse (Juli 2017) kini kembali menghadirkan seri Wiko View, produk untuk smartphone segmen menengah dari Wiko Mobile. Tanggal 9 November 2017 di Jakarta Selatan, menjadi pilihan Wiko merilisi smartphone Wiko View Series di Indonesia yang hadir dalam dua varian: Wiko View dan Wiko View Prime.



Pak Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Mobile Insonesia menjelaskan bahwa Wiko View Series menawarkan keunggulan dalam hal desain dan kamera depan. Inovasi yang dihadirkan dengan layar bertipe Full View yang akan memberikan pengalaman menikmati multimedia dan berfoto selfie dengan lebih nyaman. Dengan aspek rasio layar 18:9 Wiko View akan memberikan tampilan informasi yang lebih banyak saat browsing, menonton video, dan memainkan games.


Mr. Adrien Pouzolles, Marketing Head Wiko Global menjelaskan pencapaian Wiko di pasar internasional. Berdiri sejak tahun 2011 di Perancis dan masuk ke Indonesia pada tahun 2015, sudah terjual 25 juta smartphone Wiko di seluruh dunia. Di Perancis sendiri Wiko meraih peringkat kedua dalam market share setelah Samsung dan disusul iPhone di peringkat ketiga, saat ini Wiko sudah hadir di 41 negara di dunia.


Pak Adikusumo, Product Manager Wiko Indonesia menjelaskan lebih detail spesifikasi Wiko View Series memiliki fitur unggulan di sisi desain dan kamera depan. Layar super compact berukuran 5,7 inci seolah-olah menggunalan layar 5,2 inci dengan resolusi HD+ (1440x720) dengan  kerapatan layar 228 ppi. Body Wiko View Series dibalut metal dengan warna black dan bleen (blue+green) pada Wiko View dan warna black pada Wiko View Prime. Wiko View dam View Prime memiliki Triple Slot untuk dua SIM Card dan satu Micro SD up to 128 GB.


Pada sektor fotografi Viko View diperlengkap kamera depan 16 MP dengan apature f/2.0 dilengkapi dengan efek boleh pada mode portrait dengan fitur Live Portrait Blur dan Face Beauty. Pada bagian kamera belakang terdapat kamara belakang 13MP fitur Auto Scene Detection, Live Portrait Blur, dan mode Super Pixel dengan resolusi 52 Megapiksel. Diperlengkapi System on Chip (SoC) Snapdragon 425 Quad Core 1.4GH dengan RAM 3GB, memori internal 32GB, dan batera 2.900 mAh.




Seri Wiko View Prime diperlengkap dua kamera depan, beresolusi 20MP normal dan 8MP wide angle 120 derajat yang memiliki fitur Auto Group Selfie (jika mendeteksi ada lebih dari tiga wajah yang tertangkap kameral), Live Blur dan Face Beauty. Pada bagian belakang terdapat kamera 16MP fitur Auto Scene Detection, Live Portrait Blur, dan mode Super Pixel dengan resolusi 64 Megapiksel. Diperlengkapi System on Chip (SoC) Snapdragon 430 Octa Core 1.4GH dengan RAM 4GB, memori internal 64GB, dan baterai 3.000 mAh.



Dengan berbagai fitur yang ditawarkan Wiko View Series, Wiko View bisa didapatkan dengan harga Rp 2.799.000 dan Wiko View Prime bisa didapatkan dengan harga Rp 3.799.000. Wiko Mobile lewat Wikp View Series dengan fitur yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

3 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  2. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus
  3. Negara: Indonesia
    WhatsApp: +62 838-3669-4853
    Alamat: Surabaya
    email saya: nurbrayani750@gmail.com
    nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang dapat diandalkan. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

    Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com)
    Nomor WhatsApp saya: +62 838-3669-4853
    jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    BalasHapus