Jumat, 10 November 2017

Wiko Mobile Hadirkan Smartphone Selfie Berlayar Bezesless

Wiko Mobile produsen smartphone asal Perancis, setelah merilis Wiko Herry(Mei 2017) dan Wiko UPulse (Juli 2017) kini kembali menghadirkan seri Wiko View, produk untuk smartphone segmen menengah dari Wiko Mobile. Tanggal 9 November 2017 di Jakarta Selatan, menjadi pilihan Wiko merilisi smartphone Wiko View Series di Indonesia yang hadir dalam dua varian: Wiko View dan Wiko View Prime.



Pak Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Mobile Insonesia menjelaskan bahwa Wiko View Series menawarkan keunggulan dalam hal desain dan kamera depan. Inovasi yang dihadirkan dengan layar bertipe Full View yang akan memberikan pengalaman menikmati multimedia dan berfoto selfie dengan lebih nyaman. Dengan aspek rasio layar 18:9 Wiko View akan memberikan tampilan informasi yang lebih banyak saat browsing, menonton video, dan memainkan games.


Mr. Adrien Pouzolles, Marketing Head Wiko Global menjelaskan pencapaian Wiko di pasar internasional. Berdiri sejak tahun 2011 di Perancis dan masuk ke Indonesia pada tahun 2015, sudah terjual 25 juta smartphone Wiko di seluruh dunia. Di Perancis sendiri Wiko meraih peringkat kedua dalam market share setelah Samsung dan disusul iPhone di peringkat ketiga, saat ini Wiko sudah hadir di 41 negara di dunia.


Pak Adikusumo, Product Manager Wiko Indonesia menjelaskan lebih detail spesifikasi Wiko View Series memiliki fitur unggulan di sisi desain dan kamera depan. Layar super compact berukuran 5,7 inci seolah-olah menggunalan layar 5,2 inci dengan resolusi HD+ (1440x720) dengan  kerapatan layar 228 ppi. Body Wiko View Series dibalut metal dengan warna black dan bleen (blue+green) pada Wiko View dan warna black pada Wiko View Prime. Wiko View dam View Prime memiliki Triple Slot untuk dua SIM Card dan satu Micro SD up to 128 GB.


Pada sektor fotografi Viko View diperlengkap kamera depan 16 MP dengan apature f/2.0 dilengkapi dengan efek boleh pada mode portrait dengan fitur Live Portrait Blur dan Face Beauty. Pada bagian kamera belakang terdapat kamara belakang 13MP fitur Auto Scene Detection, Live Portrait Blur, dan mode Super Pixel dengan resolusi 52 Megapiksel. Diperlengkapi System on Chip (SoC) Snapdragon 425 Quad Core 1.4GH dengan RAM 3GB, memori internal 32GB, dan batera 2.900 mAh.




Seri Wiko View Prime diperlengkap dua kamera depan, beresolusi 20MP normal dan 8MP wide angle 120 derajat yang memiliki fitur Auto Group Selfie (jika mendeteksi ada lebih dari tiga wajah yang tertangkap kameral), Live Blur dan Face Beauty. Pada bagian belakang terdapat kamera 16MP fitur Auto Scene Detection, Live Portrait Blur, dan mode Super Pixel dengan resolusi 64 Megapiksel. Diperlengkapi System on Chip (SoC) Snapdragon 430 Octa Core 1.4GH dengan RAM 4GB, memori internal 64GB, dan baterai 3.000 mAh.



Dengan berbagai fitur yang ditawarkan Wiko View Series, Wiko View bisa didapatkan dengan harga Rp 2.799.000 dan Wiko View Prime bisa didapatkan dengan harga Rp 3.799.000. Wiko Mobile lewat Wikp View Series dengan fitur yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

5 komentar:

  1. Nama saya Rafif Apriani, saya membaca sebuah kisah tentang bagaimana ibu Yanti Ari meminjam dari PINJAMAN KEPERCAYAAN GARANSI dengan bantuan perancang busana terkenal DIAN PELANGI. Dalam ceritanya dia menceritakan bagaimana dia kehilangan banyak uang (Rp28.000.000,00) kepada pemberi pinjaman yang buruk karena dia membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnisnya.
    Dia juga menceritakan bagaimana dia menghubungi Dian Pelangi yang menginstruksikannya untuk menghubungi Nyonya Ana Micheal dari PINJAMAN KEPERCAYAAN dan itulah bagaimana dia meminjam pinjaman yang dia butuhkan untuk meningkatkan bisnisnya. Jadi saya melihat kisah ibu Yanti Ari dengan detailnya, rincian Dian Pelangi dan Nyonya Ana Michael dari PINJAMAN KEPERCAYAAN yang mereka pinjam.

    Rincian Dian Pelangi :: email: (DIANPELANGIINDONESIA@GMAIL.COM)
    dia tinggal di Jakarta.
    Rincian Ibu Yanti Ari :: Nomor Teleponnya: +62 821-1644-0184
    Nomor Whatsapp: +62 821-1644-0184
    dia tinggal di Kota Medan, emailnya: ARIY6261@GMAIL.COM
    Dan akhirnya perusahaan pinjaman asli yang saya inginkan ada orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi karena saya sekarang menjadi saksi hidup dan semoga allah selalu memberkati hari saya menghubungi mereka.
    Nama perusahaan: PINJAMAN TRUST GUARNATY, alamat email: (ANAMICHAELGUARANTYTRUSTLOANS@GMAIL.COM)

    Ketika saya menghubungi ibu yanti, dia memberi tahu saya bagaimana dia meminjam dari Ibu Ana Michael dari PINJAMAN KEPERCAYAAN GARANSI dan seluruh proses. Saya sangat senang mengumumkan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Ana Michael dari PINJAMAN KEPERCAYAAN adalah yang terbaik dan paling dapat diandalkan.
    Anda dapat menghubungi saya untuk lebih jelasnya melalui email saya: rafifapriani@gmail.com
    Saya berharap orang-orang yang menginginkan pemberi pinjaman pinjaman yang andal melihat ini.

    BalasHapus
  2. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi. Mereka akan mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut via email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  3. Tetimony Sejati: Elok Cahyono
    elokycahyono@gmail.com
    dari Balikpapan Indonesia
    Bank Rakyat Indonesia
    Rp150.000.000

    Email RIKA ANDERSON LOAN COMPANY di rikaandersonloancompany@gmail.com
    Whatsapp: +1 (323) 689-3663

    Selamat siang dan damai untuk RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, nama saya Elok Cahyono dari Balikpapan Indonesia, harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman online, jadi banyak pinjaman pinjaman di sini semuanya palsu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dengan uang kecil Anda.

    Saya mengajukan pinjaman sekitar 150 juta dan saya diminta untuk membayar biaya lisensi dan saya membayar, mereka masih menuntut, saya membayar sekitar 3 jt masih saya tidak mendapatkan pinjaman. Kemuliaan bagi Tuhan Yang Mahakuasa yang tidak akan menderita, saya bertemu dengan seorang teman online Ny. Amalia Amangku yang membagikan kesaksiannya tentang bagaimana dia hanya mengajukan pinjaman dan mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Mrs. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY,

    Minggu ini, saya mengajukan Rp150.000.000.000, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya dalam 2% tanpa jaminan. Saya sarankan semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ms. Rika Anderson dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda.

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum
    Nama saya Kemala Jayachandra
    Dari Jakarta selatan Indonesia
    e-mail: kemalajayachandra438@gmail.com
    Saya berterima kasih kepada ALLAH untuk membuat kesedihan saya berakhir melalui RYAN CEANIC LOAN FIRM untuk beberapa waktu sekarang perdagangan saya telah turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan perdagangan saya kembali, saya telah ditipu berkali-kali semua janji saya pada pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, jadi saya bertemu RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman Rp 1 miliar (Rp 1.000.000.000), saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke rekening saya, mereka yang mencari pinjaman harus hati-hati karena 75% pinjaman online palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah 100% peminjam pinjaman online asli,
    E-mail: ryanceanicloanfm@protonmail.ch
    Whatsapps: +4915772501298

    BalasHapus
  5. Nama saya Ny. Yanti Ari. Saya pemilik bisnis yang menjual kosmetik. Untuk beberapa saat, saya telah mencari pemberi pinjaman Pinjaman yang dapat saya pinjam untuk mengembangkan bisnis saya dan juga menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman internet begitu buruk dan saya kehilangan jumlah 28 juta karena saya mengajukan permohonan sebesar 600 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

    jadi, suatu hari yang setia saya membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar oleh '' Dian Pelangi "perancang busana terkenal dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Ibu Ana Michael bekerja.

    Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Dian Pelangi perancang busana terkenal dan saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya kehilangan 28 juta dari pemberi pinjaman buruk padanya. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia mengatakan kepada saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. dia mengirimi saya nomor teleponnya dan saya memanggilnya untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia berbicara kepada saya dan berkata saya harus menghubungi perincian perusahaan tempat Ny. Ana Michael bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba membagikan kabar baik saya agar orang lain selamat dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Jadi saya menghubungi Ny. Ana Michael melalui email: (ANAMICHAELGUARANTYTRUSTLOANS@GMAIL.COM)
    Ini adalah email Dian Pelangi: (DIANPELANGIINDONESIA@GMAIL.COM) yang saya hubungi.
    Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan semua yang diminta dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk tekanan.
    jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya untuk siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap untuk membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Nama: Yanti Ari
    Nomor telepon saya: +62 821-1644-0184
    Nomor Whatsapp: +62 821-1644-0184
    Kota: Medan
    Email saya: ARIY6261@GMAIL.COM

    Saya berdoa semoga Allah memberi orang-orang yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya ini sehingga mereka dapat diselamatkan saat saya diselamatkan. Saya selalu siap memberikan bantuan kepada siapa pun yang membutuhkannya, jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak membuat orang-orang saya jatuh ke tangan pencuri !!!

    BalasHapus