Langsung ke konten utama

Blender Duravita Tritan Jar, Inovasi Philips Hadirkan Blender Lebih Tahan Lama

Memulai gaya hidup sehat menjadi keinginan siapapun, tetapi ada anggapan bahwa gaya hidup sehat itu sulit. Padahal memulai gaya hidup sehat bisa dimulai dengan mengonsumsi minuman sehat yang berasal dari buah-buahan segar. Gaya hidup sehat perlu dijalani dengan mudah dan menyenangkan, menyajikan minuman sehat menjadi praktis dan cepat dengan inovasi teknologi. Philips Indonesia memperkenalkan inovasi teknologi, Blender Duravita dengan Tritan Jar (HR 2157) yang tahan pecah hingga 20 kali.


Pada acara launching Blender Philips Dutavita Tritan Jar pada 11 April 2018 di Jakarta. Saya pun sudah membuktikan sendiri kekuatan Tritan Jar dari Philips Blender Duravita, bahkan bisa digunakan sebagai pin untuk permainan bowling. Sering kejadian secara tidak sengaja jar blender terjatuh sehingga tidak bisa digunakan lagi, padahal motor blendernya masih bagus.

Philips Indonesia pun mendukung gaya hidup sehat masyarakat, melalui  inovasi teknologi Blender Duravita Tritan Jar. Kini membuat minuman sehat  menjadi semakin mudah, cepat, dan praktis. Pak Yongki Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia menjelaskan inovasi teknologi yang dihadirkan untuk mendukung gaya hidup sehat.


Mengonsumsi buah dan sayur kini jadi menyenangkan dan praktis dengan berbagai inovasi produk yang dihadirkan Philips Indonesia. Terlebih bagi anak-anak yang menyukai konsumsi buah dan sayur secara langsung, penyajian dan konsumsi minuman sehat menjadi pilihan yang bisa disiapkan dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini Philips Indonesia memperkenalkan Blender Duravita Tritan Jar (HR 2157) dengan berbagai keunggulan untuk memudahkan kita membuat minuman sehat. Bu Maria Simanjuntak, Senior Marketing Manager Kitchen Appliances Philis Indonesia menyampaikan komitmen Philips Indonesia untuk menghadirkan produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Blender Duravita Tritan Jar hadir dengan teknologi ProBlend 5 yang mampu menghancurkan es batu 20% lebih cepat, sehingga membuat smoothies segar bisa lebih sempurna.


Selain itu penggunan Tritar Jar pada Blender Duravita memiliki keunggulan tahan pecah dibandingkan jar ada umumnya. Tritan Jar adalah material tabung premium, sangat tahan pecah dan mudah dibersihkan.


Bahkan kekuatan Blender Duravita Tritan Jar sudah diuji dengan bola besi seberat 4 kg yang dihantamkan dan tidak pecah sama sekali. Penggunan Tritan Jar memiliki keunggulan tidak mudah terkontaminasi bau makanan dan lebih tahan dari perubahan warna.



Philips Indonesia menghadirkan talkshow dengan pendiri Lagizi, Jansen Ongko dan atlet olahraga panahan, Dellie Threesyadinda yang berbahi tips hidup sehat melalui konsumsi buah dan sayur. Dalam bentuk smoothies atau jus yang membantu mencukupi kebutuhan serat dan vitamin untuk tubuh, sehingga membantu kita untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan cara yang mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela