Langsung ke konten utama

Cluster Pine Tree Rumah Berkonsep Minimalis dan Ramah Lingkungan di Kawasan Ecopolis CitraRaya

Perkembangan ekonomi dan bisnis di Jakarta menjadi sebuah peluang untuk berinvestasi, berada pada lokasi strategis sebagai ibu kota negara dan pusat bisnis, serta pusat pemerintahan. Salah satu investasi yang dipertimbangkan adalah investasi properti di kawasan barat Jakarta, lokasi strategis dan cukup menjanjikan.

Cluster Pine Tree CitraRaya Tangerang
Cluster Pine Tree CitraRaya Tangerang
Di kawasan barat Jakarta Ciputra Group membangun cluster baru bernama Cluster Pine Tree, berada pada kawasan Ecopolis CitraRaya Tangerang. Konsep rumah minimalis, ramah lingkungan, dan mengutamakan kenyamanan dengan fasilitas yang tersedia menjadi keunggulan yang ditawarkan.

Kolaborasi dengan Developer Jepang Mengembangkan Ecopolis CitraRaya

Sejak tahun 2013 Ciputra Group berkolaborasi dengan developer ternama asal Jepang, Mitsui Fudosan Residental mengembangkan kawasan Ecopolis seluas 100 hektar di CitraRaya Tangerang. Lokasi Ecopolis cukup strategis pada area CitraRaya Business District, dikelilingi berbagai fasilitas kota yang lengkap. Mulai dari fasilitas office park, fasilitas komersial, dan EcoPlaza.

Fasilitas Lengkap di Ecopolis CitraRaya Tangerang
Fasilitas Lengkap di Ecopolis CitraRaya Tangerang

Pada EcoPlaza terdapat Farmers Market, CGV Cinemas, Funworld, dan Gramedia dan masih banyak lagi. Segera hadir juga Mal Ciputra yang sedang dibangun di atas lahan seluas 4,5 hektare dan direncanakan soft opening awal 2020.

Terdapat juga fasilitas pendidikan: Sekolah Tarakanita, Sekolah Citra Berkat, Sekolah Citra Islami, dan Universitas Esa Unggul. Tersedia pula fasilitas kesehatan seperti Ciputra Hospital, fasilitas rekreasi keluarga seperti Water World Water Park, World of Wonders Theme Park, Little Kyoto Eco Park, dan EcoClub (terdapat lounge area, kolam renang, dan gym).

Club House Ecopolis CitraRaya Tangerang
Club House Ecopolis CitraRaya Tangerang

Setelah sukses memasarkan dan membangun 5 cluster dan 2 tower apartment di kawasan Ecopolis, Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Residential, melanjutkan pengembangan kawasan Ecopolis dengan membangun Cluster ke-6 yang dinamakan Pine Tree.

Hunian Berkonsep Minimalis, Ramah Lingkungan, dan Aman

Cluster Line Tree mengusung konsep rumah minimalis yang terlihat praktis dan mudah dibersihkan, rumah berkonsep minimal menjadi favorit masyarakat yang dibeli untuk berinvestasi properti. Hadir dengan rumah dua lantai dengan spesifikasi terbaik.


Fasilitas dan bahan yang digunakan: antara lain rangka atap baja ringan, double dinding, dan lantai utama menggunakan bahan homogenous tile berukuran 60x60 cm, serta tinggi ceiling tiap lantai mencapai kurang lebih 3,2 meter. Rumah pada Cluster Pine Tree akan nemiliki kesan mewah dengan penggunaan drop ceiling dan titik lampu downlight.




Konsep rumah ramah lingkungan diusang pada cluster Pine Tree dengan penggunaan cat berasal dari bahan dasar ramah lingkungan(Green Label), sehingga aman untuk penghuni, terutama anak-anak. Adanya juga lubang biopori yang menyerap air pada saat hujan, bermanfaat mencegah terjadinya banjir di sekitar lokasi hunian.

Untuk fasilitas penerangan menggunakan lampu LED. Sedangkan fasilitas toilet dan kamar mandi sudah menggunakan closet ecowasher, terdapat juga fasilitas solar water heater dengan kapasitas 130 liter. Cluster Pine Tree dilengkapi sistem keamanan 24 jam dengan adanya CCTV yang memberikan rasa aman dan nyaman para penghuninya.

Penawaran Menarik dan Skema Pembayaran yang Mudah

Cluster Pine Tree memiliki  tiga pilihan tipe, yaitu: tipe Cedar, tipe Balsa, dan tipe Banyan yang bisa dipilih sesuai keinginan dengan harga mulai dari Rp875 jutaan dan sudah termasuk PPN. Dalam proses pembayaran cukup mudah, terdapat penawaran menaruk dengan skema pembayaran melalui KPR.Untuk pembayaran dengan KPR hanya diperlukan DP mulai dari 5% yang dapat dicicil hingga lima kali, DP 20% bisa dicicil hingga 20 kali, dan untuk DP 50% dapat dicicil 23 kali.

Cluster Pine Tree CitraRaya

Dengan memiliki hunian di cluster Pine Tree penghuni bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap di kawasan Ecopolis CitraRaya Tangerang. Informasi lebih lanjut tentang ClisterPine Tree CitraRaya Tangerang, bisa mengunjungi website citraraya.com ataupun dengan menghubungi 021-5960888 melalui telepon.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela