Jumat, 26 April 2019

Tarik Saldo Go-Pay Bisa dengan Tujuh Langkah Mudah

Awalnya saya kira promo Go-Bills di aplikasi Go-Jek masih berlaku, ternyata terlewat sehari dari batas waktu rasanya sedih. Dibandingkan saldo di Go-Pay terlalu banyak, saya melakukan transaksi tarik saldo Go-Pay. Memang saat ini Saldo Go-Pay saat ini sudah menjadi kebutuhan membayar transportasi online dari Go-Jek, bahkan belakangan untuk berbelanja dengan promosi cashback.

Seringkali beberapa teman jika minta tolong dibayarkan dahulu saat makan bersama, uangnya ditransfer kembali lewat saldo Go-Pay. Bahkan untuk keperluan pengumpulan dana sosial, ada teman yang menerima kiriman dalam bentuk saldo Go-Pay. Dibandingkan transfer berbeda bank yang dikenakan biaya tambahan sebesar Rp6.500.

Saya sebagai pengguna aktif Go-Pay untuk promo, tetapi terkadang saat akan bertransaksi ternyata batas waktu promonya sudah berakhir. Sehingga akhirnya melakukan tarik tunai saldo Go-Pay dengan tujuh langkah mudah, seperti inilah caranya.

Pertama, buka aplikasi Go-Jek lalu tekan lainnya.




Kedua, pilih menu Tarik


Ketiga, Tambahkan Akun Bank (Nama Bank, Nama Pemilik, dan Nomor Rekening). (Jika sudah pernah pilih rekening bank yang diinginkan, cukup pilih rekening yang diinginkan. Maksimal hingga empat nomor rekening yang didaftarkan)



Keempat, Ketikan Jumlah Penarikan yang diinginkan dan pilih tarik


Kelima. Akan tampil konfirmasi ulang, lalu tekan konfirmasi. Proses pencairan saldo Go-Pay ke rekening bank dikenakan biaya sebesar Rp2.500 saja.



Keenam, Masukan enam digit PIN, kemudian permintaan akan diproses

Add caption


Ketujuh, Cek Tab Notifikasi, pada pukul 09.55 transaksi tarik saldo sudah diproses
Dalam waktu maksimal 2 hari kerja, tetapi saat saya mencoba ada hari yang sama sudah ada di rekening yang saya miliki.



Cukup dengan tujuh langkah mudah untuk menarik saldo Go-Pay ke rekening bank. Hal ini memudahkan bagi saya saat kelebihan saat mengisi saldo. Begitu juga dengan tema yang mengumpulkan donasi lewat Go-Pay, penyaluran bantuan dengan mudah dilakukan cukup tarik saldo Go-Pay ke rekening tabungan yang dimiliki.

1 komentar: