Langsung ke konten utama

DFSK Glory 560 Premium Fiturnya, Ramah di Kantong Harganya

Dalam menjalani kegiatan sehari-hari kita akan aktif bergerak, bepergian dari suatu tempat ke tempat lain. Perjalanan dari rumah ke kantor menjadi hal yang rutin dilakukan, sehingga memerlukan kendaraan yang nyaman.

Terlebih bagi anak muda dan orang yang berjiwa muda yang masih dalam proses mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Namun, memerlukan kendaraan yang harganya ramah di kantong, tetapi perlu mobil yang fiturnya lengkap. Apakah ada mobil dengan fitur lengkap dengan harga ramah di kantong (value for money) ya?

Sampai suatu saat saya datang ke acara Blogger Gathering di IIMS 2019 bersama dengan DFSK yang berada di Hall A7, JIExpo Kemayoran. Para blogger diajak untuk berkenalan dengan DFSK Glory 560 dengan tagline "Active SUV, Value for Money".

Filosofi DFSK Glory 560 

Saya pun mendapatkan penjelasan makna dibalik tagline tersebut. Bahwa DFSK Glory 560 "Active" hadir sebagai teman setia dan sejati, bagi kaum muda dan berjiwa muda, dalam perjalanan untuk hidup yang lebih baik dan bergerak maju.  DFSK Glory 560 diperkenalkan pada 26 April 2019 di Jakarta, hadir dengan empat pilihan warna Glorious Metallic Red, Elegant White, Champagne Silver, dan Phamtom Black dengan stir multifungsi.



Eskterior DFSK Glory 560 

Pada sisi ekterior DFSK Glory 560 memiliki desain yang stylish (Active Stylish Design) dengan garis bodi yang kuat, menjadikan Glory 560 tampil sporty dan gagah. Desain bodynya curver dan lebuh gembung adanya  head lamp, front wipers, dan foging lamp. Dilengkapi dengan roof rail menggambarkan kekuatan dan semangat untuk mendukung kualitas kehidupan yang lebih baik. Berdimensi mobil panjang 4515mm, wheel based2690 mm, lebar 1815 mm, dan tinggi 1735 mm.



Interior DFSK Glory 560 

Pada sisi interior DFSK Glory 560 menghadirkan kesan premium di dalam mobil dengan premium finish dashboard. Noise saat berada dalam mobil pun teratasi dengan teknologi NVH (Noise, Vibration, Harshness), sehingga suasana dalam kabin senyap.

Ditambah adanya backlight premium soft dashboard yang tidak memantulkan cahaya, sehingga tak membahayakan pengemudi saat berkendara. Ditambah Floating Display pada GPS Navagation, membuat pengemudi tak perlu menunduk untuk melihat GPS.

Tempat duduknya juga nyaman SUV dengan 7 seat yang ergonomic berbahan leather berwarna hiyam dengan jahitan merah, serta 17" Steel Wheel SUV yang memberikan nuansa sporty. Untuk seat pada baris kedua dan ketiga bisa dilipat, sehingga ruang bagasi lebih luas dan rata.

Teknologi dan Fitur Keamanan DFSK Glory 560 

Untuk urusan teknologi dan keamanan DFSK Glory 560 fitur-fiturnya sangat lengkap. Mulai dari kemudahan dengan Smartkey System Engine, start stop button dengan jarak maksimal 1,5 meter. Kemudian teknologi Hill Hold Control menahan breakforce dengan maksimum 3 detik saat perpindahan dari pedal ke gas.

Adanya fitur Electonic Parking Break (EPB ) yang otomatis aktif, ketika mesin dimatikan atau pengemusi membuka pintu dengan kecepatan di bawah 8 km per jam. Terdapat Dual Air Bag pada seat baris pertama dan seatbelat rimender, teknologi Immobilozer, teknolohi ESP untuk sistem pengereman. Lalu teknologi EBD saat pengemudi mendadak rem bisa untuk terhindar dari menabrak objek.


Kemudian Emergency Break Assitant adanya dikarenakan saat panik pengemudi tidak benar-benar 100% melakukan pengereman, EBE Traction control saat gas tak akan spin, dan ESP Electronic Stability Program untuk sistem keamanan yang lengkap.

Didukung performa mesin 1.500cc Turbo Charged, rasa 2.000 cc yang memberikan penggunaan bahan bakar lebih efisei  (biasanya fitur Turbo Charged tersedia di mobil segmen menengah premium dan premium). Perforna kenyamanan dengan CVT (Continuously Variable Transmission) agar tidak kaget saat berpindah gigi.

Fitur Lengkap dan Garansi 7 Tahun

Glory 560 memiliki suspensi dan performanya yang sangat bagus dengab adanya Transmisi Control Unit, Ban Ring 17", GPS Navigation, Smartphone Mirroing untuk smartphone Android dan iOS, Kamera belakang menyala jika mobil mundur, seatbealt sensor, alarm system parking sensor, dan fitur entertaiment yang lengkap.

Bahkan DFSK Glory 560 memiliki garansi selama 7 tahun atau 150.000 km, didukung dengan layanan 50 showroom yang ada saat ini. Bahkan pada tahun 2019 DFSK berencana menambah lagi 40 showroom di Indonesia.


Dengan berbagai fitur lengkap dan premium DFSK Glory 560, saya cukup kaget saat mengetahui harga SUV Kekinian Value for Money mulai dari 189 jutaan saja. Bahkan bagi pembelian DFSK Glory 560 pada acara IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, berkesempatan untuk berangkay ke Bali 5 Hari 4 Malam. DFSK Indonesia memiliki brand ambassador Agnes Monica yang akan tampil pada 4 Mei 2019 di booth DFSK Hall A7.

Tak perlu ragu lagi untuk memilih DFSK Glory 560 sebagai kendaraan untuk berkegiatan. Fiturnya berlimpah dan premium, tetapi harganya tetap ramah di kantong. DFSK Glory 560 memang SUV Value for Money memang cocok untuk menunjang mobilitas kaum muda dan orang berjiwa muda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela