Langsung ke konten utama

Smartphone Berkualitas untuk Anak Muda: Realme 3 Pro dan Realme C2

Beberapa bulan yang lalu Realme memperkenalkan smartphone dengan seri Realme 3, berbagai fitur yang lengkap dengan harga yang menarik. Realme terus berinovasi untuk menghadirkan smartphone berkualitas terbaik. Khususnya untuk segmen pengguna anak muda dengan menghadirkan Realme 3 Pro dan Realme C2. pada 8 Mei 2019.


Felfest UI di Depok dipilih menjadi tempat berlangsung acara peluncuran Realme 3 Pro dan Realme C2 dengan suatu alasan. Realme menghadirkan berbagi smartphone untuk anak muda, Realme sudah mengijak usai satu tahun dengan 7 juta pengguna di seluruh dunia.

Realme sebagai Brand Smartphone Spelialisi Anak Muda

Joseph Wang, Marketing Director Realme SEA menyampaikan di Indonesia sudah ada sebanyak 12.000 toko retail yang menjual Realme dengan layanan purna jual di 118 service center. Dalam delapan bulan terakhir Realme Indonesia sudah memperkenalkan empat seri dan produk di Indonesia. Di Indonesia Realme sudah memiliki Realme Exclusive Store pertama di kota Medan, sedangkan kota Jakarta akan menjadi tempat dibukanya Realme Exclusive Store kedua.


Syifa Hadju dan Iqbaal Ramadhan diperkenalkan sebagai brand ambassador Realme. Sosok publik figur anak muda sesuai dengan segmen yang ditargetkan oleh Realme. Dengan smartphone Realme anak muda yang memiliki kegiatan dinamis, mampu mendukung berbagai aktivitas sesuai potensi.

Syifa Hadju suka membuka banyak aplikasi yang menginspirasi untuk berkarya. Dengan sistem Realme 3 Pro kini tanpa takut ngelag, didukung dengan fitur pengisian Flash charge. Bisa terus aktof di socmed, nyaman digenggam. Kamera Realme 3 Pro mampu menghasilkan foto resolusi tinggi di malam hari, cocok bagi yang memiliki hobi fotografi. Syifa Hadju pum senang bisa membagikan kehebatan Realme 3 Pro.

Hadir juga Rais Salsa Muhammad, Juara 1 Mahasiswa Berprestasi Rumpun Sains dan Teknologi Universitas Indonesia menyampaikan anak muda memerlukan smartphone yang bagus dengan harga terjangkau. Namun, ia tak ingin memberatkan orang tua untuk membeli sehingga memilih Realme 3 Pro untuk melihat berbagai materi lebih cepat tanpa ngelag. Ia pun malas untuk menunggu lama proses pengisian baterai hp hingga penuh, adanya Flash Charge pada Realme 3 Pro tak perlu membuang waktu.

Realme C2 New Entry-Level King

Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia memperkenalkan Realme C2 sebagai New Entry-Level King dengan tamlulan desain mewah. Pada bagian belakang terdapat Diamond Cutting generasi ketiga, sehingga bebas noda. Realme C2 hadir dengan dua varian warna: Diamond Blue dan Diamond Black dengan spesifikasi yang baik.



Pada sisi depan terdapat layar Dew Drop dengan resolusi HD+ dengan rasio layar 90%, didukung kapasitas baterai 4.000 mAh  dan chipset Helio P22 berukuran 12 nano meter. Realme C2 hadir dalam dua varian memori 2GB/16GB dengan harga Rp 1.499.000 dan 3GB/32GB dengan harga Rp 1.699.000.

Realme 3 Pro Smartphone Kecepatan Ngebut

Selanjutnya smartphone kedua yang diperkenalkan dengan tagline #KecepatanNgebur, yaitu: Realme 3 Pro desain terbaik dengan efek kilauan cahaya yang terinpirasu dari kecepatan desain sirkuti berbentuk hurud S. Paduan kilau cahaya, tektur warna, dan gradasi warna.

Realme 3 Pro hadir dalam dua varian warna Nitro Blue dan Lighting Purple dengan Efek gradasi miring, proses pembuatannya dilakukan lebih detail. Pada bagian depan terdapat layar 6,3 inchi dengan Dew Drop beresolusi Full HD+ berasio layar 90,8%, dan dilengkapa kaca pelindung Corning Gorilla generasi 5.


Dalam hal performa Realme 3 Pro menggunakan chipset Snapdrgon 710 AEI berukuran 10 nano meter, sehingga lebih efisien dalam penggunaan baterai. Multitasking bisa dilakukan dengan mudah, Realme 3 Pro hadir sebagai smartphone berteknologi canggih tanpa perlu mahal. Dengan Snapdrgon 710 AIE mendukung teknologi AI sebagai asisten pribadi pengguna, setiap orang bisa profesional fotografer dengan smartphone Realme berchipset Snapdragon.

Smartphone Berteknologi Canggih Tak Harus Mahal

Didukung Adreno 616 bermain game PUBG bisa dilakukan dengan smooth tanpa lag, grafisnya pun lebih baik. Untuk gaming didukung Hyperboost 2.0, Touch Boost, dan Frame Boost membuat pengalaman gaming dengan framerate yang stabil. Posisi lubamg speaker di sisi kanan bawah yang dua kali lebih kencang, sehingga tidak tertutup tangan saat bermain game.

Berkapasitas baterai sebesar 4045 mAh dengan mode Content Adapative Brightness Mode, sehingga baterai Realme 3 Pri bertahan lebih lama. Didukung fitur pengisian cepat VOOC 3.0 dalam waktu 80 menit, barerai smartphone sudah 100% terisi penuh. Teknologi VOOC 3.0 memberikan arus lebih besar, bukan tegangan lebih besar sehingga smarrphone tak akan terlalu panas. Pastinya tetap aman dengan lima tingkat keamanan, memastikan VOOC Flash Charge aman untuk digunakan.

Pada sisi kamera belakang terdapat dual camera 16MP dengan sensor kamera Sony IMX berapatute besar f/1.7 dan 5MP f/2.4. Didukung Nightscape berformat RAW, Mode Ultra HD dan Chroma Boost membuat hasil lebih vivid, layaknya hasil kamera profesional. Terdapat juga mode Speed Shot mengambul foto dengan cepat dan fitur Super Slow Motion 960fps. Untuk urusan video Realme 3 Pro mendukung perekaman format 4K, tersedia pilihan untuk pengeditan video.


Pada kamera depan Realme 3 Pro beresolusi 25MP dengan fitur yang sama dari Realme U1, hasil selfie lebih terang dengan AI Beauification. Sistem operasi yang digunakan Realme 3 Pro berbasis Color OS 6 berbasis Android Pie dan mendukung Android Q Beta. Dengan berbagai keunggulan tersebut, Realme 3 Pro hadir dengan dua varian 4GB/64GB dengan hargan Rp 2.999.000 dan 6GB/128GB dengan harga Rp 3.699.000

Komentar

  1. Wow inilah yang dicari anak muda. Handphone yang bisa puas main game dan sosmed.

    Apalagi brand ambassador syifa hadju dan Iqbal ramadhan merupakan ikon anak mudah yang kreatif , smart and sukses yang memerlukan handphone canggih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela