Langsung ke konten utama

Terkagum-kagum dengan DFSK Glory i-Auto, Mobil yang Bisa Diajak Berbicara

Saat menonton suatu film saya terkagum-kagum, ketika seorang tokoh sedang berkendara bisa berbicara dengan mobil yang dikendarai. Film yang saya saksikan tentu hanya cerita fiksi belaka. Namun, saya tak menyangka saat ini berbicara dengan mobil sudah bisa dilakukan dan nyata adanya.

Pada acara GIIAS 2019 di ICE BSD, ada mobil yang cukup mencuri perhatian saya. Pada booth DFSK pada Hall 6C tampak sebuah mobil berwarna merah, kemudian terpampang tulisan DFSK Glory i-Auto yang merupakan seri terbaru dari DFSK.

DFSK Glory i-Auto Mobil yang Bisa Diajak Bicara
DFSK Glory i-Auto Mobil yang Bisa Diajak Bicara

Desain Elegan DFSK Glory i-Auto
Desain Elegan DFSK Glory i-Auto

Tampak Samping DFSK Glory i-Auto
Tampak Samping DFSK Glory i-Auto

Hal yang menarik saat saya berada di dalam mobil DFSK Glory i-Auto, saya bisa berbicara dengan mobil. Saya tak bercanda, seriusan mobil bisa diajak bicara. DFSK Glory i-Auto bukanlah mobil biasa, tergolong dalam Intelligent SUV yang memiliki fitur virtual assitant bernama i-Talk. Dengan kemampuan Voice Command yang membuat pengemudi dapat berinteraksi lewat suara dengan mobil.

Cukup ucapkan perintah suara, diawali dengan "Hi Glory", dilanjutkan mengucapkan perintah suara, diproses, dan perintah akan dioperasikan oleh mobil. Misalnya ingin membuka sunroof mobil cukup ucapkan "Hi Glory, Open Sunroof", maka sunroof akan dibuka. Untuk menutup sunroof dengan mengucapkan "Hi, Glory, Close Sunroof", maka sunroof akan dibuka.


Dengan fitur i-Talk pada DFSK Glory i-Auto, pengendara bisa mengeoperasikan berbagai perintah untuk telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control.

Fitur i-Talk, Asisten Virtual pada DFSK Glory i-Auto
Fitur i-Talk, Asisten Virtual pada DFSK Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto rencananya akan diperkenalkan pada semester kedua tahun ini. Pada momen GIIAS 2019 pengunjung diajak untuk menyampaikan pendapatnya. Kira-kira berapa harga jual yang sesuai dengan DFSK Glory i-Auto.

DFSK adaptif dengan teknologi canggih dengan menghadirkan Intelligent SUV DFSK Glory i-Auto. Para Blogger dan YouTuber diajak DFSK untuk mencoba inovasi terbaru DFSK pada DFSK Glory i-Auto. DFSK senantiasai memahami masyarakat kebutuhan akan kendaraan berkualitas tinggi dengan fitur lengkap. Customer Centric Based menjadi hal yang digunakan inovasi yang dihadirkan dengan fitur canggih, modern, dan futuristik.

Talkshow Intelligent SUV, DFSK Glory i-Auto
Talkshow Intelligent SUV, DFSK Glory i-Auto

Proses produksi mobil DFSK sepenuhnya sudah dilakukan di Indonesia dengan prinsip Industri 4.0 di Cikande, Serang. Pada areal seluas 20 hektar dengan nilai investasi sebesar 150 juta Dollar. DFSK berkomitmen untuk menghadirkan mobil dengan teknologi canggih.

Dalam hal layanan purna jual (after sales) tak perlu cemas, karena DFSK sudah memiliki jaringan yang lengkap luas di berbagai kota di Indonesia. Dalam hal garansi DFSK memberikan garansi 7 tahun atau 150.000 km, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela