Kamis, 12 Desember 2019

Wujudkan Resolusi Hidup Sehat bersama Jovee, Asisten Pribadi di Bidang Kesehatan

Memulai gaya hidup sehat menjadi bagian dari resolusi banyak orang, terlebih menjelang akhir tahun berbagai target yang diingin dicapai dituliskan pada resolusi 2020. Namun, resolusi akan menjadi sebatas wacana jika tidak diikuti dengan langkah nyata dan komitmen untuk mewujudkannya. Syukurlah demi mewujudkan resolusi 2020 untuk memulai gaya hidup sehat, saya dibantu oleh kemudahan teknologi. Perkenalkan namanya Jovee, asisten pribadi untuk membantu memulai gaya hidup sehat.

Wujudkan Resolusi Hidup Sehat bersama Jovee
Wujudkan Resolusi Hidup Sehat bersama Jovee


Jovee merupakan aplikasi kesehatan digital dari PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI) yang diperkenalkan pada 5 Desember 2019 di Jakarta. Saya berkesempatan menghadiri acara Grand Launching Jovee.


Pak Natali Ardianto, CEO Jovee menjelaskan bahwa menjelaskan konsumsi suplemen di Amerika sudah agresif untuk menjaga kesehatan. Bahkan tokoh Katy Perry, Khloe Kardhasian, Jennifer Aniston, dan Gwyneth Palrtrow mengonsumsi suplemen berupa Vitamin C dan Omega.



Selanjutnya sayapun baru mengetahui manfaat Vitamin D ternyata tak sekadar untuk kesehatan tulang. Namun, ternyata manfaat Vitamin D ada banyak untuk membantu kualitas kemoterapi, obat jerawat, dan keterkaitan terhadap depresi. Namun, ternyata 95% perempuan di Indonesia kekurangan vitamin D. Hal ini dikarenakan saat pukul 9-10 masyarakat sudah di dalam ruangan kerja, padahal saat tersebutnya yang tepat untuk menyerap Vitamin D.



Ternyata baru satu vitamin manfaatnya banyak, bagaimana dengan vitamin lainnya yang diperlukan? Syukurlah ada Jovee sebagai asisten pribadi di bidang kesehatan dan suplemen. Jovee akan memberikan beberapa pertanyaan, lalu memberikan rekomendasi suplemen yang tepat sesuai budget berdasarkan data science.


Suplemen yang direkomendasikan kepada setiap orang akan dipersonalisasi, sehingga suplemen yang tepat sesuai budget. Rekomendasikan suplemen Jovee mulai dari Rp 99.000 (Basic) hingga Rp 999.000 (Ultimate).

Paket Suplemen Jovee Bulanan
Paket Suplemen Jovee
Isi Kemasan Paket Suplemen Jovee
Isi Kemasan Paket Suplemen Jovee

Tak perlu cemas akan kualitas produk suplemen yang direkomendasikan oleh Jovee. Harga jual suplemen Jovee di bawah HET (Harga Eceran Tertinggi) yang dibeli oleh apoteker dari Pedagang Besar Farmasi (PBF) dalam jumlah besar, sehingga harga per pil suplemen menjadi lebih murah.

Jovee hadir sebagai apotek digital yang aman, suplemen ditangani oleh apoteker yang handal dalam penerapan Good Pharmacy Practice. Mulai pembelian, pengemasan, dan pemusnahan suplemen terjaga, suplemen yang tersedia memiliki masa kedaluarsa lebih dari 6 bulan. Jovee bisa diakses melalui aplikasi di Google PlayStore, App Store, dan Blibli.

Ada konsumen yang sudah mengetahui keinginan, sehingga tidak ingin diberikan rekomendasikan. Sehingga produk suplemen dari Jovee bisa dibeli melalui Blibli. Bahkan ada promo diskon 30% dan free ongkir untuk paket Ultimate dan diskon 15% dan free ongkir untuk paket Recommended.

Menarik ya hadirnya aplikasi Jovee, membantu kita untuk mengetahui suplemen yang cocok untuk dikonsumsi. Dalam keseharian makanan yang kita makan didominasi oleh karbohidrat, padahal diperlurkan rangkaian makanan seperti sayur dan buah yang berbeda-beda untuk memenuhi kebutuhan nutrisi.

Manfaat suplemen berupa vitamin untuk daya tahan tubuh dan organ tubuh kita bisa dipertahankan fungsi dengan baik. Seiring penambahan usia kemampuan orang tubuh kita akan menurun, sehingga untuk kita perlu konsumsi suplemen dan vitamin. Coba kita lihat di Blibli, ada berbagai vitamin yang bisa didapatkan.

Komitmen untuk mewujudkan resolusi hidup sehat dengan berolaharaga secara teratur, istirahat yang cukup, dan konsumsi makanan yang bergizi seimbang. Namun, tanpa kita sadari ternyata kita nutrusi kurang tepatnya pemilihan makanan yang didominasi oleh karbohidrat. Padahal kekurangan zat gizi ternyata membawa dampak kurang baik bagi kehidupan.

2 komentar:

  1. Aku udah gunain dan semudah itu ternyata jd ke motivasi hidup sehat

    BalasHapus
  2. Aku udah konsumsi suplemen dr Jovee. Emang bener tubuh butuh suplemen

    BalasHapus