Kamis, 12 Desember 2019

Wujudkan Resolusi Hidup Sehat bersama Jovee, Asisten Pribadi di Bidang Kesehatan

Memulai gaya hidup sehat menjadi bagian dari resolusi banyak orang, terlebih menjelang akhir tahun berbagai target yang diingin dicapai dituliskan pada resolusi 2020. Namun, resolusi akan menjadi sebatas wacana jika tidak diikuti dengan langkah nyata dan komitmen untuk mewujudkannya. Syukurlah demi mewujudkan resolusi 2020 untuk memulai gaya hidup sehat, saya dibantu oleh kemudahan teknologi. Perkenalkan namanya Jovee, asisten pribadi untuk membantu memulai gaya hidup sehat.

Wujudkan Resolusi Hidup Sehat bersama Jovee
Wujudkan Resolusi Hidup Sehat bersama Jovee


Jovee merupakan aplikasi kesehatan digital dari PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI) yang diperkenalkan pada 5 Desember 2019 di Jakarta. Saya berkesempatan menghadiri acara Grand Launching Jovee.


Pak Natali Ardianto, CEO Jovee menjelaskan bahwa menjelaskan konsumsi suplemen di Amerika sudah agresif untuk menjaga kesehatan. Bahkan tokoh Katy Perry, Khloe Kardhasian, Jennifer Aniston, dan Gwyneth Palrtrow mengonsumsi suplemen berupa Vitamin C dan Omega.



Selanjutnya sayapun baru mengetahui manfaat Vitamin D ternyata tak sekadar untuk kesehatan tulang. Namun, ternyata manfaat Vitamin D ada banyak untuk membantu kualitas kemoterapi, obat jerawat, dan keterkaitan terhadap depresi. Namun, ternyata 95% perempuan di Indonesia kekurangan vitamin D. Hal ini dikarenakan saat pukul 9-10 masyarakat sudah di dalam ruangan kerja, padahal saat tersebutnya yang tepat untuk menyerap Vitamin D.



Ternyata baru satu vitamin manfaatnya banyak, bagaimana dengan vitamin lainnya yang diperlukan? Syukurlah ada Jovee sebagai asisten pribadi di bidang kesehatan dan suplemen. Jovee akan memberikan beberapa pertanyaan, lalu memberikan rekomendasi suplemen yang tepat sesuai budget berdasarkan data science.


Suplemen yang direkomendasikan kepada setiap orang akan dipersonalisasi, sehingga suplemen yang tepat sesuai budget. Rekomendasikan suplemen Jovee mulai dari Rp 99.000 (Basic) hingga Rp 999.000 (Ultimate).

Paket Suplemen Jovee Bulanan
Paket Suplemen Jovee
Isi Kemasan Paket Suplemen Jovee
Isi Kemasan Paket Suplemen Jovee

Tak perlu cemas akan kualitas produk suplemen yang direkomendasikan oleh Jovee. Harga jual suplemen Jovee di bawah HET (Harga Eceran Tertinggi) yang dibeli oleh apoteker dari Pedagang Besar Farmasi (PBF) dalam jumlah besar, sehingga harga per pil suplemen menjadi lebih murah.

Jovee hadir sebagai apotek digital yang aman, suplemen ditangani oleh apoteker yang handal dalam penerapan Good Pharmacy Practice. Mulai pembelian, pengemasan, dan pemusnahan suplemen terjaga, suplemen yang tersedia memiliki masa kedaluarsa lebih dari 6 bulan. Jovee bisa diakses melalui aplikasi di Google PlayStore, App Store, dan Blibli.

Ada konsumen yang sudah mengetahui keinginan, sehingga tidak ingin diberikan rekomendasikan. Sehingga produk suplemen dari Jovee bisa dibeli melalui Blibli. Bahkan ada promo diskon 30% dan free ongkir untuk paket Ultimate dan diskon 15% dan free ongkir untuk paket Recommended.

Menarik ya hadirnya aplikasi Jovee, membantu kita untuk mengetahui suplemen yang cocok untuk dikonsumsi. Dalam keseharian makanan yang kita makan didominasi oleh karbohidrat, padahal diperlurkan rangkaian makanan seperti sayur dan buah yang berbeda-beda untuk memenuhi kebutuhan nutrisi.

Manfaat suplemen berupa vitamin untuk daya tahan tubuh dan organ tubuh kita bisa dipertahankan fungsi dengan baik. Seiring penambahan usia kemampuan orang tubuh kita akan menurun, sehingga untuk kita perlu konsumsi suplemen dan vitamin. Coba kita lihat di Blibli, ada berbagai vitamin yang bisa didapatkan.

Komitmen untuk mewujudkan resolusi hidup sehat dengan berolaharaga secara teratur, istirahat yang cukup, dan konsumsi makanan yang bergizi seimbang. Namun, tanpa kita sadari ternyata kita nutrusi kurang tepatnya pemilihan makanan yang didominasi oleh karbohidrat. Padahal kekurangan zat gizi ternyata membawa dampak kurang baik bagi kehidupan.

6 komentar:

  1. Aku udah gunain dan semudah itu ternyata jd ke motivasi hidup sehat

    BalasHapus
  2. Aku udah konsumsi suplemen dr Jovee. Emang bener tubuh butuh suplemen

    BalasHapus
  3. Apakah Anda pernah ditolak pinjaman dari bank ataukah beberapa lembaga keuangan menolak permintaan Anda karena satu atau lebih alasan ?.
    KAMI MENAWARKAN SEMUA JENIS PINJAMAN YANG BERDIRI DARI: - Pinjaman bisnis, - Pinjaman modal, - Pinjaman real estat, - Pinjaman pribadi, - Pinjaman pelajar, - Pinjaman pertanian dan lainnya dalam berinvestasi dengan investor yang baik ... Kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan bunga rendah tingkat 2%. Anda berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan pinjaman Anda.
    Hubungi kami hari ini dan selesaikan masalah keuangan Anda!
    Email: MARGARETPEDROLOANCOMPANY@GMAIL.COMDapatkan masalah keuangan Anda diselesaikan di sini ....

    BalasHapus
  4. I am glad to hear about launching this app. The only thing, which worries me, is, will this app be paid or free? Who already knows?

    BalasHapus
  5. Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, Tuhan telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Mei 2019, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini, Nama saya Kartin Kiba dari Jl.P .Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya, Jakarta Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, saya adalah seorang pemasar di perusahaan tempat saya bekerja, Suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua ini. Platform ini membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang hasil jerih payah Anda.

    Suami saya dan saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Singapura yang pada bulan Desember 2018, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp7.500.000 untuk perusahaan pinjaman palsu di Singapura karena kami mengajukan pinjaman sebesar Rp450.000.000,00 dan dengan semua biaya yang kami bayarkan kami lakukan tidak mendapatkan pinjaman dan suami saya dan saya sangat Frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan.

    Jadi Tuhan itu baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami ke seorang pelayan dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2019, saya menjelajah internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yohanes Hendra Who dari Kota Bandung, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman. Dia meminta saya untuk menghubungi ibu Helen dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Helen dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu dan ibu Helen, Helen akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman. di perusahaan dan saya mendapat jumlah persis yang saya lamar dan saya sangat senang.

    Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli yang asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 2%, cukup mendaftar melalui Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau melalui Whatsapp: + 1-585-326-2165. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, (kartinkiba72@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.
    ALLAH memberkati kalian semua! Terima kasih.

    BalasHapus
  6. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus