Senin, 17 Februari 2020

Bebas Cemas Saat Internetan dengan Smartfren Super 4G Unlimited

Ketika seorang teman sedang asyik menggunakan media sosial, postingan berbagai foto dan video bersama dengan teman. Namun, proses postinganya lama sekali ya. Ternyata muncul notifikasi bahwa sudah melebihi batasan pamakaian wajar bulanan, alhasil kecepatan internet menurun. Sehingga perlu menunggu pembaharuan paket, baru bisa mendapatkan kecepatan maksimal.

Lain hal lagi dengan saudara saya, ketika menjelang malam hari ia menanyakan password tethering dari smartphone saya. Katanya hal penting yang sedang dibrowsing, tetapi jaringan internya lambat. Saya pun baru mengetahui kalau paketan internetnya hanya menawarkan akses unlimited hingga sore hari.

Smartfren Super 4G Unlimited
Kartu Perdana Smartfren Super 4G Unlimited

Tentunya tidak ingin ketika sedang perlu mengerjakan hal penting, ternyata muncul notifikasi sudah melebihi batasan pamakaian wajar bulanan. Demikian juga menjelang malam kerepotan karena adanya batasan waktu untuk akses internet, hanya hingga sore hari saja. Kalau saya tak akan mengalami pengalaman seperti teman dan saudara saya, karena saya menggunakan Smartfren Super 4G Unlimited sepuasnya.

A. Keunggulan Smartfren Super 4G Unlimited

Untuk menikmatinya cukup dengan menggunakan kartu perdana Smartfren Super 4G Unlimited dengan manfaat kuota besar 24 jam, gratis nelpon sepuasnya ke Smartfren 28 hari, dan gratis nelpon ke semua operator 10 menit.

Kartu perdana Smartfren sudah mendukung jaringan Full 4G dan dapat digunakan pada Device apapun. Saya menggunakannya pada smartphone Realme 2, bisa digunakan dengan jaringan internet 4G sesukanya, tanpa batas dan tanpa tapi.

Bebas Cemas dengan Smartfren Super 4G Unlimited
Bebas Cemas dengan Smartfren Super 4G Unlimited

Saya sudah menggunakan kartu Perdana Super 4G Unlimited Smartfren dan kuotanya bisa digunakan semua aplikasi selama 24 Jam selama 28 Hari (tak sekadar aplikasi dan waktu tertentu), tanpa takut kuota atau FUP habis di tengah bulan. Sehingga bebas untuk digunakan untuk apa saja dan kapan saja. Beneran #UnlimitedTanpaTapi dengan kartu perdana Smartfren Super 4G Unlimited, semuanya dan semaumu menggunakannya.

B. Raih Kesempatan Mendapatkan Rumah, Mobil, dan Hadiah Menarik 

Tak sekadar merasakan pengalaman berinternetan tanpa cemas, tetapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah Rumah, Mobil Avanza, Vespa, Samsung Note 10, Tabungan Sinarmas sebesar 10 juta, Samsung A10s,  voucher pulsa 250ribu, dan voucher belanja Tokopedia. Tentunya hanya Smartfren yang memberikan kesempatan mendapatkan hadiah, mau tahu caranya?

Raih Hadiah dengan Ikutan Undian Smartfren WOW
Raih Hadiah dengan Ikutan Undian Smartfren WOW

Kupon Undian Smartfren WOW
Kupon Undian Smartfren WOW

Caranya cukup mudah melalui program undian #SmartfrenWOW dari Smartfren, cukup menukarkan 100 SmartPoin yang didapatkan dengan melakukan pembelian paket internet, telepon, dan SMS di aplikasi MySmartfren. Selengkapnya bisa kunjungi https://www.smartfren.com/wow/undian

C.  Tunjukan Ekpresimu dengan Mengikuti #TanpaTapiChallenge

Tak sekadar bisa menikmati jaringan #UnlimitedTanpaTapi dan kesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari program undian #smartfrenWOW. Selain itu juga bisa, mendapatkan iPhone XS dan bertemu dengan bareng Atta Halilintar.

Periodenya berlangsung 15 Februari hingga 15 Maret 2020. Caranya mudah dengan ekspresi dirim dengan joget tanpa beban pada #TanpaTapiChallenge.Ada berbagai hadiah gokil yang bisa didapatkan dengan joget tergokil:

-2 Pemenang Juara Pertama 2 iPhone XS dan Gathering & Workshop With Atta Halilintar.
- 1 Pemenang Juara Kedua ViVo Y19 & Starter Pack Unlimited Lite 10 Pemenang Juara Ketiga AHHA Hoodie & Starter Pack Unlimited Lite 10 Pemenang Juara Hiburan Modem M3Y & Starter Pack Unlimited Lite.

Cara mengikutinya dengan cukup dengan follow TikTok Smartfren dan upload video TikTok-mu dengan lagu sebebas dan segokil alamu. Gunakan hashtag #TanpaTapiChallenge #UnlimitedTanpaTapi dan mention @smartfrenworld di caption. Jangan lupa sebarkan di Instagram kamu dan tag @smartfrenworld ya!

12 komentar:

  1. Aku juga pakai smartfren udah dari 2018 akhir lalu kak dan emang enak banget unlimited gaperlu mikir lagi pembagian kuota, terus kalau nggak cukup hariannya tinggal tambah add on. Wah ada challengenya juga ya, aku juga beberapa kali nuker kupon undian, belum dapet2 sih undiannya :3

    BalasHapus
  2. Baru tau kalo Smartfren punya akun TikTok, ada challengenya juga..
    Thanks infonya, Koko..


    BalasHapus
  3. Bagi mereka yang mobilitasnya tinggi pastinya butuh internetan yang lancar ya...
    Untung ada smartfren yang bisa sediain internet yang kenceng!

    BalasHapus
  4. Wah beneran unlimited tanpa tapi dong ya kalau gitu. Bebas internetan semau kita dan sesuka kita. Dan ada hadiah-hadiah yang menanti pula. Keren banget nih programnya Smartfren :)

    BalasHapus
  5. Di zaman internet sekarang akses jaringan ceat dg harg terjangkau seperti Smartfren ini memng sangat cocok bagi kaum millenial. Tidak heran banyak yg menggunakannya.

    BalasHapus
  6. Kalo sinyalnya lagi bagus dan kuota msh banyak, Smartfren memang okee bangeet.

    BalasHapus
  7. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  8. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus
  9. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    BalasHapus
  10. Halo semuanya.
    Nama saya Ayu Annisa Sudaryanti dari Jln Mampang Prapatan I Rt.6 / 6 Jaksel, Jakarta. Saya melihat komentar dari orang-orang yang sudah mendapatkan pinjaman dari Rika Anderson lender di facebook dan blog
    .

    Saya putuskan untuk melamar di bawah rekomendasi dan kesaksian Ibu Nazeaf shehu dari Badung dan tinggal di Jakarta email: ameliahariyah1@gmail.com dan LEONY DORA dari Surabaya email: nyratyy@gmail.com hanya beberapa jam kemudian, saya mengkonfirmasi pinjaman pribadi saya di Akun MAYBANK sejumlah total Rp650.000.000 yang saya minta.

    Ini benar-benar berita bagus sekarang saya dapat membayar hutang saya, berinvestasi di peternakan hewan Pertanian dan biaya sekolah anak-anak. Saya menasihati semua orang yang membutuhkan pinjaman asli tanpa takut untuk mengajukan melalui mereka

    email rikaandersonloancompany@gmail.com
    Perusahaan WA + 1323-689-3663

    Saya senang sekarang karena saya telah mendapatkan pinjaman yang saya minta. Saya berjanji kepada ibu Rika untuk juga membawa nasabah serius yang membutuhkan pinjaman agar mereka bisa bahagia.

    Anda juga dapat menghubungi untuk informasi lebih lanjut tentang
    email: yuuu.annisa@gmail.com
    Negara: Indonesia
    Kota: Jakarta
    Jumlah: Rp650 Juta
    Tanggal: 2 September 2020

    BalasHapus
  11. Halo semuanya.
    Nama saya Ayu Annisa Sudaryanti dari Jln Mampang Prapatan I Rt.6 / 6 Jaksel, Jakarta. Saya melihat komentar dari orang-orang yang sudah mendapatkan pinjaman dari Rika Anderson lender di facebook dan blog
    .

    Saya putuskan untuk melamar di bawah rekomendasi dan kesaksian Ibu Nazeaf shehu dari Badung dan tinggal di Jakarta email: ameliahariyah1@gmail.com dan LEONY DORA dari Surabaya email: nyratyy@gmail.com hanya beberapa jam kemudian, saya mengkonfirmasi pinjaman pribadi saya di Akun MAYBANK sejumlah total Rp650.000.000 yang saya minta.

    Ini benar-benar berita bagus sekarang saya dapat membayar hutang saya, berinvestasi di peternakan hewan Pertanian dan biaya sekolah anak-anak. Saya menasihati semua orang yang membutuhkan pinjaman asli tanpa takut untuk mengajukan melalui mereka

    email rikaandersonloancompany@gmail.com
    Perusahaan WA + 1323-689-3663

    Saya senang sekarang karena saya telah mendapatkan pinjaman yang saya minta. Saya berjanji kepada ibu Rika untuk juga membawa nasabah serius yang membutuhkan pinjaman agar mereka bisa bahagia.

    Anda juga dapat menghubungi untuk informasi lebih lanjut tentang
    email: yuuu.annisa@gmail.com
    Negara: Indonesia
    Kota: Jakarta
    Jumlah: Rp650 Juta
    Tanggal: 2 September 2020

    BalasHapus
  12. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus