Langsung ke konten utama

Kini Makin Nyaman, Trading Saham Melalui Website Terbaru Ajaib

Saat ini sudah di momen kembali pada rutinitas kegiatan harian pasca pandemi. Sebagian dari kita kembali bekerja di kantor, tetapi ada yang tetap bekerja secara hybrid. Namun, untuk urusan trading saham atau berinvestasi, tetap perlu dilanjutkan.

Jika kebetulan sedang sesi istirahat atau dalam perjalanan dari suatu tempat ke tempat lain. Saya masih menyempatkan untuk trading saham. Saat membuka laptop, transaksi melalui website Ajaib Sekuritas. Namun, jika kebetulan sedang membuka smartphone, tinggal buka aplikasi Ajaib yang merupakan aplikasi trading terbaik  untuk transaksi.

Ada beberapa fitur yang saya suka dan sangat memudahkan untuk trading di website Ajaib:

1. Tampilan Website Makin Keren dan Simple

Kini website Ajaib hadir dengan tampilan baru. Terlihat lebih modern, simple, dan clean. Berbagai fitur tersedia, mengaksesnya cukup mudah dalam satu halaman. Tentunya hal ini memudahkan proses navigasi, saat akan trading saham.


Sehingga kita saat melakukan analisis, merasakan kenyamanan dan lebih leluasa dengan layar lebar. Setelah mencoba, ada beberapa fitur menarik yang memudahkan dalam bertransaksi saham.


2. Navigasi Open Order dan Order History Makin Mudah

Tampilan baru website Ajaib, ada area yang menampilkan informasi, tentang order yang sedang berlangsung dan riwayat transaksi. Bagian tap Open Order di bagian bawah, makin memudahkan: memasang order transaksi beli atau jual, mengubah (amend order), atau membatalkan (withdraw order).






Saat transaksi saham, kini proses navigasi lebih cepat. Tidak lagi perlu berpindah-pindah halaman, semua ada di satu halaman. Jika ingin melihat daftar riwayat order yang pernah dilakukan, pilih Order History atau Riwayat. Bahkan kita bisa memperluas atau memperkecil, tinggal memilih tanda panah atas dan bawah. Letaknya ada di bagian kanan atas.


3. Mudahkan Pengambilan Keputusan dengan Trading Panel

Pada website Ajaib terbaru dengan desain baru, tampil lebih modern dan rapi. Terdapat Fitur Trading Panel. Pada halaman trading juga terdapat berbagai data yang dibutuhkan oleh trader dalam satu layar. Mulai dari fitur Order Book dan Running Trade. Hal ini akan yang akan membantu dalam membuat proses pengambilan keputusan.


4. Mudahkan Analisis Saham dengan Stock Ticker Tabs

Pada bagian atas website Ajaib, terdapat fitur Stock Ticker Tabs. Hal ini akan memudahkan dalam analisis beberapa saham berbeda. Berpindah-pindah antar tab saham. Kita dapat menganalisis beberapa saham dengan mudah dan cepat, berbekal fitur Stock Ticker Tab. Setiap saham baru yang ingin dianalisis, akan membuka tab baru. Untuk akses kembali ke saham sebelumnya, tinggal klik lagi. 

Kini jadi makin mudah berpindah-pindah tab saham, sehingga analisis saham lebih cepat dan mudah. Saat baru pertama kali membuka website Ajaib. Tampil tiga saham LQ45. Nantinya posisi tab akan berubah tampilan, sesuai dengan tampilan tab saham yang diakses terakhir.


5. New Sidebar with Watchlist untuk Memantau Saham Incaran

Memantau saham yang dalam pantauan, makin mudah di website Ajaib terbaru. Tampilannya memudahkan dalam memantau saham favorit. Kita dapat mengurutkan saham Watchlist, cukup tekan dan tahan untuk memindahkan.


Sehingga tampilannya makin fleksibel dan menarik. Jika ingin menutup bagian Watclisr, tingga tekan tombol icon bintang. Sehingga lebih leluasa melihat tab dan fitur lain pada tampilan layar. 


Kesimpulan: 

Menarik sekali bukan, lima hal menarik dari website Ajaib. Trading saham jadi lebih mudah dengan tampilan fitur-fitur yang tersedia. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, coba transaksi saham dari dengan website Ajaib!

Jika belum punya akun Ajaib, bisa download aplikasi Ajaib, daftar, dan masukan kode ceri141. Nanti akan berkesempatan mendapatkan hadiah 1 lot saham. Menarik sekali kan?

Jadi, kini rasakan kemudahan trading dengan website Ajaib Sekuritas. Selain itu bisa juga melalui aplikasi Ajaib. Mau trading melalui aplikasi bisa, mau lebih fleksibel melalui website Ajaib juga bisa. Makin mudah trading saham dengan Ajaib, semua dalam satu halaman yang sama.

Komentar

  1. Ajaib terus memberikan perubahan dan penyempurnaan sehingga investor bisa semakin mudah, nyaman dan aman dalam melakukan trading dan investasi. Perubahan yang fleksibel dengan memperhatikan kebutuhan

    BalasHapus
  2. Tapi kebanyakan orang banyak yang ragu dgn trading saham. Entah karena banyaknya situs trading yang gak jelas atau entah gemana, shgga membuat banyak orang meragu dgn sendirinya.

    Tapi seperti ajaib ini lebih seru kayaknya mas ya...

    BalasHapus
  3. Aku pake ajaib juga sih buat transaksi saham dan aku pilih itu karena menurutku lebih friendly tampilannya buat aku

    BalasHapus
  4. Wah menarik nih, tapi aku masih suka maju mundur beli saham apalagi trading. Tapi suka aja menyimak ilmunya kalau ada yang ngobrolin. Oh ternyata Ajaib bisa via website juga ya. Baru tahu aku tuuh. Leih memudahkan ya. Tapi akunnya tetep sama dengan yang sudah dimiliki din aplikasi ya. Thanks infonya.

    BalasHapus
  5. Sungguh kemajuan yang luar biasa! Dengan adanya website terbaru Ajaib, proses trading saham menjadi lebih nyaman dan efisien. Inovasi ini memberikan pengalaman baru bagi para investor. Semoga kemudahan ini dapat memotivasi lebih banyak orang untuk terlibat dalam dunia investasi saham.

    BalasHapus
  6. yeaaay makin mudah untuk diakses ya kak krn bisa tergabung jd satu halaman, navigasinya makin mudah jd gaperlu bolak balik. buat para investor tentunya makin memudahkan untuk transaksinya

    BalasHapus
  7. Kalau yang ngrekomin koko mah percaya banget nih, karena banyak kan ya berita gak enak soal saham ini termasuk adikku yang gagal beli saham jadi harus hati-hati bener. Penasaran dengan Ajaib pengen kepo lebih lanjut ah

    BalasHapus
  8. Pas pertama kali saya buka ini blog, saya tidak mengira kalau ini blognya koko giovanni, tampilan blognya berbeda hehehe

    Jaman sekarang investasi trading semakin dipermudah oleh banyaknya aplikasi yang bisa digunakan untuk trading ya, hanya saja harus hati-hati dalam memilih aplikasi, dan Ajaib hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam Trading

    BalasHapus
  9. Aplikasi Ajaib membuka jalan untuk investasi saham menjadi lebih mudah.
    Dan mempelajari saham ini rumit-rumit menyenangkan. Intinya, semakin tinggi jam terbangnya, semakin paham celahnya.

    BalasHapus
  10. Wah saya belum pernah nyoba yang versi web, seringnya pake ajaib versi aplikasi hp. Patut dicoba nih yang versi webnya buat mantau market.

    BalasHapus
  11. Aku belum pernah coba trading saham. Baru tau sekarang ada ajaib, trading saham jadi lebih mudah ya transaksinya ya, bisa via app maupun aplikasi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela