Langsung ke konten utama

Rasakan Keseruan dan Raih Hadiah Menarik dari Rejeki WOW

Betapa senangnya saat saya membayangkan, jika dapat memiliki barang yang selama ini diinginkan. Mulai dari mobil, sepeda motor, laptop, smartphone, dan tabungan ratusan juta. Perlu rajin menabung dalam jangka waktu yang cukup lama untuk dapat memiliki semuanya itu. Namun, saya teringat bahwa ada alternatif cara mendapatkan berbagai yang selama ini diinginkan dengan mengikuti program Rejeki WOW. 

Pada suatu hari saya membuka aplikasi MySF untuk melihat sisa kuota internet. Namun, tiba-tiba muncul pesan yang menginformasikan adanya program Rejeki WOW dari smartfren. Jadi, setiap pengguna smartfren bisa berkesempatan untuk mendapatkan berbagai #RejekiDepanMata, semua pasti menang dapat hadiah pastinya.



Program Rejeki WOW bukan hanya baru berlangsung pertama kali, sudah ada pengguna smartfren yang mendapatkan berbagai hadiah kejutan pada tahun lalu. Bisa dilihat dokumentasinya pada video yang ada di channel YouTube smartfren. Sehingga tidak perlu cemas dan ragu lagi akan program Rejeki WOW yang merupakan program loyalty tahunan dari smartfren.



Jika belum menjadi pengguna smartfren, tinggal beli kartu perdana smartfren. Siapa tahu akan beruntung mendapatkan hadiah menarik tersebut. Lalu, bagaimana cara mengikutinya?

Saya akhirnya mencoba ikutan program #RejekiWOW, dimulai dari Rejeki WOW Daily Treasure. Kita setiap harinya cukup melakukan check in dengan membuka aplikasi MySF dan mengakses menu Rejeki WOW. Jika belum memiliki aplikasi MySmartfren, tinggal download terlebih dahulu melalui Google Play atau App Store.

Setiap harinya kita akan mendapatkan SmartPoin pada hari pertama hingga keenam, sedangkan pada hari ketujuh ada pilihan untuk mendapatkan SmartPoin atau menukarkan 135 SmartPoin dengan Kuota YouTube 1GB. Periode WOW Daily Treasure pada 24 Februari 2021-31 Mei 2021. 

Kemudian kita juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah mobil dengan mengikuti permainan yang seru melalui Rejeki WOW Treasure Hunt dari smartfren. Caranya cukup dengan menggerakan kapal untuk berlayar dari suatu pulau ke pulau, hingga akhirnya mencapai tujuan Pulau Harta. Caranya mudah dengan bertransaksi.



Jika melakukan transaksi sebesar Rp 100.000,- akan menuju Pulau Bronze. Lalu, jika transaksi sebesar Rp 200.000,- akan menuju Pulau Silver. Kemudian, jika dengan jumlah transaksi sebesar Rp 300.000,- akan menuju Pulau Gold. Setiap kali kita berhasil melewati setiap pulau, maka akan mendapatkan kunci dan hadiah langsung, serta berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan yang bisa diklaim melalui aplikasi MySF. Seru juga ya?


-Hadiah yang akan kita terima di Pulau Bronze adalah hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp 2.500,- dan kesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga Handphone Samsung.

-Hadiah yang akan kita terima di Pulau Silver adalah hadiah langsung berupa bonus pulsa RP 5.000,- dan kesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga Laptop ASUS.

-Hadiah yang akan kita terima di Pulau Gold adalah hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp 10.000,- dan kesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga Motor Honda Beat.

Setelah kita berhasil mengumpulkan kunci dari ketiga pulau, selanjutnya akan sampai di “Pulau Harta” dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama (grand prize) melalui aplikasi MySF.

Kita berkesempatan mendapatkan booster kecepatan untuk mempercepat pergerakan kapal mencapai pulau harta. Booster yang didapatkan tergantung jumlah transaksi dan masa bergabung menjadi pengguna smartfren.

Setelah kita punya smartpoin yang banyak dengan rajin check in pada aplikasi MySF dari Rejeki WOW Daily Treasure. smartPoin selain bisa digunakan menjadi pulsa dan paket data. smartPoin juga bisa membantu kapal bergerak lebih dekat menuju Pulau Harta Karun.

Periode pengumpulan nilai transaksi, berlangsung dari tanggal 24-Feb-2021 hingga 24-Mei-2021 dan periode hadiah utama/grand prize berlangsung selama 7 hari, sejak tanggal 25-Mei-2021 hingga tanggal 31-Mei-2021. Jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti keseruan dan meraih #RejekiDepanMata dari Rejeki WOW! Siapapun bisa menang di Rejeki WOW, baik melalui Rejeki WOW Daily Treasure dan bahkan meraih grand prize  #RejekiWOW Treasure Hunt. Jadi, masih tunggu apalagi?



Komentar

  1. Wah keren nig rejeki wow. Dirumah gw jg pake smartfren utk hp rumah. Tp lum ada emang communitynya. Mau coba ah sapatau rejeki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dicoba! Siapa tahu kan mendapatkan hadiah utama.

      Hapus
  2. Paling asik dah jadi pengguna SMARTFREN
    Udah layanannya paripurna, dan banyaaakk banget program menarik yg bisa kita ikuti.

    Good job, Smartfren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang lengkap sekali, layanan dan program Smartfren untuk penggunanya.

      Hapus
  3. Wah siapa tahu rezeki ya. Aku jadi pengen ikutan programnya. Menarik sekali.

    BalasHapus
  4. Huhuhu aku ikutan ini juga tapi selalu lupa login gara gara ketidurab atau sibuk sama aktivitas anak anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal pasang reminder, agar tidak kelupaan check in setiap harinya.

      Hapus
  5. KOk kayaknya seru sih main2 game nari harta karun bisa dapat rezeki yang wow :D
    Smartfren ini yang makai skrng anakku krn dapat kuota dr sekolahnya, yang malam2 tu oke banget jaringannya hehe
    Ngarep bonusnya bakalan nambah lagi buat agak siangan dikit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga nanti paketannya semakin banyak bonus ya! Lumayan game seru berhadiahnya. Ada hadiah grand prize yang bisa didapatkan.

      Hapus
  6. pengen ikutan deh jadinya nih koh, sepertinya menarik banget kalau melihat hadiah yang ditawarkan sih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentunya, menarik sekali. Jangan sampai terlewatkan kesempatan ini!

      Hapus
  7. Auto klik program Rejeki WOw ini, seriuus hadiahnya bikin mupeng. Ada Bonus Harian, terus grand prize -nya ajiiib city car impian saya. #cuss buka Google Play ahh. semoga kebagian rejeki Wow nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, jangan sampai kesempatan mendapatkan hadiah terlewatkan!

      Hapus
  8. Wah Rezeki Wow hadiahnya Wow juga. Masih ada waktu nih buat ikutan. Kuylah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, masih ada kesempatan untuk ikutan. Siapa tahu mendapatkan hadiah grand prize.

      Hapus
  9. Nah ya...ini kesempatan yang baik sekali dan bisa dimanfaatkan oleh siapa saja pengguna Smartfren, baik pengguna lama atapun baru.

    Seru banget kesempatan yang diberikan oleh #RejekiWOW.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik!

      Hapus
  10. Uuu mau donk laptop asusnya, hadiahnya keren2 ih. Ada motor pula. Aplikasinya keren, hadiahnya juga keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak hadiah menarik. Tinggal download aplikasi MySmartfren. Siapa tahu dapat hadiah utamanya.

      Hapus
  11. Kalau rutin check poin, selalu dapat kuota gratis dong... Menyenangkan sekali.
    Smartfren memang sahabatnya kawula muda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadiahnya banyak, tinggal rajin check in dan rajin bertransksi.

      Hapus
  12. aku pemakai smartfren tapi nggak instal aplikasi yang ini
    waduhh ketinggalan banyak ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer Berbeda Bank, Tak Kunjung Sampai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Proses transfer berbeda bank berapa lama ya? Pertanyaan yang kerap kali ditanyakan kepada saya. Terlebih bagi freelancer termasuk saya, momen menunggu pembayaran dari pemberi kerja adalah momen menegangkan. Kabar dari bagian keuangan perihal dimulai proses pembayaran, bagaikan menemukan oase di tengah padang gurun yang gersang. Namun, setelah ditunggu-tunggu seraya, memerika mutasi rekening. Kerapkali berujung pada di-PHP-in. Katanya sudah ditransfer, kok belum masuk juga ya? Jangan-jangan bagian keuangannya belum memproses. Perasaan menjadi gundah gulana dan galau, tagihan sudah "mengantri" untuk dibayarkan. Namun, apa daya saldo di rekening tabungan belum bertambah. Sampai suatu hari, saya mengujungi salah bank yang ada di Mal Kota Kasablanka. Untuk melakukan pencetakan buku tabungan. Saya masuk ke bank, satpam meminta saya mengambil nomor antrian. Saya duduk dan menunggu nomor dipanggil. Tiba saat nomor antrian saya dipanggil, saya menuju petugas teller. Saya se

Mencoba Kartu Flazz BCA JakLingko, Tarif Rp5.000 Transjakarta dalam Tiga Jam

Akhirnya tersedia juga kartu Flazz BCA edisi JakLingko. Untuk yang belum tahu, sistem JakLingko memberikan tarif penggunaan Transjakarta maksimal Rp5.000 dalam tiga jam. Selain Flazz BCA sebelumnya sudah tersedia kartu JakLingko kerjasama dengan bank lainnya. Kartu JakLingko Flazz BCA Selain dapat digunakan pada bus Transjakarta, kartu JakLingko dapat digunakan pada angkot atau mikrotrans di Jakarta. Tinggal tap in dan tap out pada alat tap.  Untuk mendapatkan kartu JakLingko Flazz BCA, saya menemukannya tersedia pada vending machine. Harga kartu Flazz BCA JakLingko sebesar Rp40ribu dengan isi saldo Rp15ribu. Pembayaran dapat dilakukan dengan scan QRIS dan uang tunai. Perjalanan saya dimulai dari Kota Tangerang menuju Jakarta menggunakan bus tujuan Poris-Bundaran Senayan. Durasi perjalanan berlangsung sekitar satu jam. Saya turun di halte Gelora Bung Karno, kemudian naik bus tujuan Kota dan turun di halte Bendungan Hilir. Perjalanan berlangsung sekitar sepuluh menit. Saat tap out dike

Apa Perbedaan Tahapan dan Tahapan Expresi?

Tahapan dan Tahapan BCA keduanya produk rekening Tabungan BCA. Namun apa saja perbedaan antara Tahapan dan Tahapan Expresi? Setelah saya mencari-cari informasi dari berbagai sumber, ini dia ternyata perbedaan rekening Tahapan dan Tahapan Expresi: 1. Setoran Awal Setoran awal Tahapan BCA minimal 500 ribu (lumayan besar ya) dan Tahapan Xpresi minimal 50 ribu ( ini lebih sesuai dengan kantong). 2. Jenis Kartu ATM yang Diberikan Kartu ATM Tahapan tersedia dalam 3 (tiga) pilihan, yaitu: Silver, Gold dan Platinum. Setiap kartu berbeda limit transaksinya. Kalau Tahapan Xpresi BCA kartu ATMnya terdiri dari berbagai pilihan multidesain dan juga bisa menggunakan foto pribadi. Kan seru nih kartu ATMnya ada foto sama teman, keluarga atau pacar (abaikan yang terakhir). Saat ini baru bisa pakai desain multidesain di cabang tertentu dan My BCA. Kalau pakai kartu ATM Tahapan Xpresi pernah mau pakai bayar di kasir supermarket dan kartunya ditolak. Katanya sih desain kartunya kok beda, setela