Rabu, 28 Februari 2018

Smartfren Hadirkan Pengalaman Internetan Tanpa Batas, Tak Perlu Lagi Gonta Ganti Nomor

Smartfren kembali berinovasi menghadirkan pengalaman mengakses internet tanpa batas. Dimulai dengan hadirnya Voucher Data 4G LTE dengan tiga pilihan benefit yang bisa diperoleh di counter terdekat dan langsung menjadi paket data, hal ini tentu saja akan memberikan kemudahan bagi pelanggan Smartfren. Tak perlu repot membuka aplikasi memilih paket internet lagi.

Pak Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren menyampaikan voucher fisik data 4G diharapkan bisa mengubah kebiasaan masyarakat yang sering berganti-ganti nomor untuk mendapatkan paket internet terjangkau. Hal ini upaya dalam mendukung pemerintah dalam penerapan aturan pendaftaran ulang nomor handphone yang disesuaikan dengan nomor identitas kependudukan dan nomor kartu keluarga.


Masyarakat kini tak perlu lagi berganti-ganti nomor, cukup membeli voucher fisik paket data: 16GB seharga 60.000 berlaku 30 hari, 8GB seharga 30.000 berlaku 14 hari, dan 3GB seharga 1,25GB berlaku 7 hari.

Penawaran yang tak kalah menarik dengan hadirnya Kartu Perdana "Now" yang menyasar segmen pengguna yang belum pernah mencoba jaringan prima 4G Smartfren. Terdapat dua pilihan: Kartu Perdana "Now" Rp 20.000 dengan benefit kuota langsung 5GB dan Kartu Perdana "Now" Rp 5.000 dengan minimum pengisian Rp10.000 langsung dapat kuota 100Mb dan telepon gratis sesam Smartfren, serta kuota bonus sebesar 300Mb dengan klaim melalui aplikasi Smartfren.

Penawaran yang tidak kalah menarik, menikmati layanan internet 4G Unlimited dengan membeli seri smartphone Andromax dan lakukan pengisian pulsa sebesar Rp 100.000 dan bisa internetan sepuasnya selama 30 hari dengan pemakaian wajar 1 GB per hari.


Harga smartphone Andromax semakin terjangkau, cukup dengan Rp 199.999 dapat mempoleh Andromax Prime yang bisa berfungsi juga sebagai Mifi sehingga bisa ditethring ke perangkat lainnya. Pengalaman internetan cepat menjadi semakin mudah, tanpa repot perlu gonta-ganti nomor handphone.

1 komentar:

  1. wih keren juga smartfren ini, jadi ngak ribet gonati ganti nomor lagi

    BalasHapus